e-SIM JavaMifi Hadir sebagai Solusi Internet Selama Ibadah Haji Tahun 2024

Di era yang serba digital ini, kehadiran internet menjadi sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan internet, kamu dapat mengakses berbagai informasi lewat internet hanya dengan bermodalkan smartphone dan koneksi internet. keberadaan internet yang masif ini mampu memberikan manfaat dari berbagai bidang seperti pekerjaan, pendidikan, hingga ibadah.

Salah satu ibadah yang memerlukan akses internet yaitu ibadah haji. ibadah haji dilaksanakan di Tanah Suci Mekkah, Saudi Arabia. Ketika melaksanakan ibadah haji, kamu pasti memerlukan data internet untuk mengakses informasi, komunikasi, dan hiburan.

Ibadah haji merupakan ibadah yang termasuk ke dalam rukun Islam bagi umat Muslim yang mampu melaksanakannya. Berdasarkan data dari Kementerian Agama, pada tahun 2024 setidaknya terdapat sekitar 241.000 calon jemaah Indonesia yang akan berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji.  Saat ibadah haji, kamu pasti membutuhkan data internet untuk menunjang ibadah kamu di Tanah Suci. Namun, terdapat berbagai provider internet yang menyediakan data internet luar negeri.

Salah satu provider yang menyediakan data internet luar negeri dan ibadah haji yaitu JavaMifi. JavaMifi adalah perusahaan berbasis internet solution yang fokus untuk menyediakan Pocket Wifi, Travel SIM, dan e-SIM Travel untuk wisatawan di seluruh dunia maupun pelaku bisnis, baik yang pergi ke Indonesia atau wisatawan yang pergi ke luar negeri dengan produk terbaik serta pelayanan yang memuaskan. 

Mengenal e-SIM Haji JavaMifi

Kini, JavaMifi hadir produk terbaru yaitu e-SIM khusus Haji. e-SIM Haji dari JavaMifi adalah solusi baru untuk para jamaah haji yang membutuhkan konektivitas internet yang simple dan mudah diatur selama perjalanan. Dengan memanfaatkan teknologi e-SIM, e-SIM Haji JavaMifi menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam mengakses internet, tanpa harus repot dengan kartu fisik atau langganan dan pemakaian roaming yang rumit.

e-SIM Haji ini bisa kamu dapatkan di seluruh Indonesia termasuk di Bandara Soekarno Hatta, Djuanda, dan Yogyakarta International Airport. Jadi, saat hendak take off kamu sudah memiliki data internet yang sudah siap untuk digunakan ketika mendarat di Mekkah.

Kamu bisa mendapatkan e-SIM Haji melalui website, e-commerce, CS Sales dan online travel agent mulai dari harga Rp.79.000 dan kuota data internet hingga 25 GB

Keunggulan e-SIM Haji JavaMifi

Kelebihan menggunakan e-SIM dibandingkan dengan roaming biasa yaitu bisa tethering , tidak perlu registrasi, 100% connect guarantee, dan cukup scan QR Code untuk mendapatkan akses internet. Jika kamu mengalami kendala, kamu bisa menghubungi Customer Support yang siap siaga selama 24 jam

Ketika data internet e-SIM kamu habis atau ingin memperpanjang jangka waktu pemakaian, kamu dapat melakukan top up. Top up dapat dilakukan dengan cara menghubungi CS Sales JavaMifi. Kamu cukup menyebutkan nomor order atau ICCID yang sudah terkirim via email lalu hubungi CS Sales JavaMifi, sehingga kamu tidak perlu lagi membeli e-SIM yang baru. Kemudian, data internet e-SIM Haji sudah dapat digunakan kembali.

Untuk berkomunikasi dengan keluarga atau sahabat selama di tanah suci, menggunakan JavaMIfi adalah solusinya. Karena JavaMifi sudah berkolaborasi dengan layanan terbaik di Arab Saudi, sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan sinyal lemot dan membuat ibadah kamu tetap khusyuk.

News, Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *