eSIM Jepang Buat Hidupmu Lebih Simple Nyaman & Bebas Antri

esim Jepang menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin pergi liburan ke negeri sakura. Produk kami ini menawarkan kemudahan, kenyamanan, sehingga mau kemana saja tetap bisa terhubung dengan internet.

Seperti diketahui bahwa, zaman serba canggih, teknologi berkembang dengan pesat membuat semua yang rumit menjadi lebih mudah. Termasuk dalam penggunaan sim card, dari fisik berubah menjadi elektronik.

Tujuan utama perubahan yang kami lakukan ini agar wisatawan tidak perlu lagi membuka handphone, menggantinya dengan provider negara tujuan. Mengatur ulang lagi sinyal dan lain sebagainya.

Kondisi tersebut terlalu rumit dan akan membuang-buang waktu saja, karena persoalan sinyal internet seperti ini untuk sekarang memang sangat penting. Maka dari itu, beralih saja ke produk sim elektronik kami.

Menyenangkannya Traveling dengan esim Jepang

esim Jepang

 

Salah satu objek wisata yang cukup ternama di Negeri Sakura ini adalah Tokyo Tower. Keindahannya begitu mengesankan, tidak heran bila semua wisatawan memilih lokasi ini untuk berlibur.

Ada beberapa aktivitas menarik bisa dilakukan disini, mulai dari naik tangga ke atas setinggi 200 meter. Melihat betapa menariknya pemandangan kota Tokyo dari sini, rasanya sedikit berkecamuk memang.

Antara takut, tetapi pemandangannya benar-benar indah dan menakjubkan. Awal sebelum naik ke atas memang sedikit ketakutan. Hanya saja, begitu sudah sampai dan melihatnya secara langsung, jadi malas pulang.

Keindahan seperti ini memang wajib diabadikan dan masuk ke media sosial. Maka dari itu, kami menyarankan untuk mengosongkan dulu kartu memorinya, agar semua momennya dapat diabadikan tanpa melewatkannya.

Sayangnya, kalau di Jepang masih menggunakan provider lokal Indonesia rasanya cukup sulit bisa langsung upload ke medsos. Mau melakukan live streaming juga sulit, jika bisa pasti akan terganggu, lalu bagaimana?

Tenang, kami mempunyai solusi yang tepat dan bisa Anda gunakan yaitu memakai esim Jepang yang sangat praktis, mudah, serta membuat wisatawan nyaman. Beberapa orang memakainya, mereka mengaku senang.

Kualitasnya begitu bagus terutama soal sinyal, digunakan untuk live streaming beberapa jam kedepan, rasanya tidak buffering sama sekali. Salah satu poin yang harus digaris bawahi karena memakainya sangat menyenangkan.

Berikut, beberapa alasan mengapa Anda kami sarankan menggunakan esim Jepang ketika berkunjung ke berbagai negara.

1. Cukup Scan QR

Alasan berikutnya mengapa banyak wisatawan menggunakan produk ini adalah kemudahan yang didapatkan. Tidak perlu mencari toko atau melakukan pembelian online di provider lokal, Anda hanya perlu menghubungi kami.

Lakukan pembayaran, kemudian kami akan mengirimkan email yang berisi semua petunjuk lengkap. Ada panduan bagaimana caranya aktivasi, mengisi paket, dan lain sebagainya termasuk agar paket dapat digunakan.

esim Jepang akan otomatis langsung aktif jika melakukan scan. Maka dari itu harap jangan salah dalam melakukannya. Jika sekali berhasil Anda tidak bisa mengulanginya kembali, oleh karena itu pastikan benar dan hati-hati.

Perlu diketahui pula, setelah melakukan pembelian Anda akan diberikan waktu sampai 60 hari. Bila tidak melakukan aktivasi selama itu, paket akan hangus, usahakan sebelum itu sudah mengaktifkannya

Harus diakui 60 hari itu cukup lama, hal ini membuktikan tingkat fleksibilitasnya, selain itu sangat praktis karena tidak perlu mencopot sim card, yang mengandung resiko hilang akibat ukurannya sangat kecil.

esim Jepang memberikan layanan langsung jadi, artinya setelah scan berhasil maka jaringan internet otomatis akan aktif. Bahkan, kami menggunakan sistem layanan 4G, hal ini memberikan rasa nyaman terhadap penggunaannya.

Kualitas jaringan semakin cepat, anti lelet, atau lag ketika digunakan untuk bermain game berat sampai live streaming. Bila mengukur tingkat kecepatannya, hampir sama dengan provider lokal Jepang terbaik.

2. Harga Terjangkau dan Banyak Pilihan

Melihat kemampuannya di atas pasti Anda sudah takut dan ragu karena berpikir harganya sangat mahal, tenang saja. Angka yang dibayarkan sesuai dengan kualitasnya, coba saja bandingkan dengan provider lokal Indonesia.

esim Jepang mempunyai jarak yang tidak jauh berbeda, tetapi kekuatan jaringannya sangat cepat. Sebagai contoh, pilihan kuotanya adalah unlimited maksimal 3 GB per hari atau Quota plan.

Tinggal pilih mau berapa hari sesuai dengan kebutuhan, setelah selesai tinggal lakukan pembayaran. Untuk nilainya sendiri mulai dari 100 ribuan, per hari dan mendapatkan unlimited 3 Gb.

Jika memakai provider lokal angkanya jauh lebih tinggi. Inilah alasan mengapa banyak orang lebih memilih esim Jepang. Terjangkaunya harga tersebut membuat biaya pengeluaran Anda bisa dialihkan ke lainnya.

Perlu diketahui, harga ini di satu negara dengan lainnya berbeda. Jadi jangan sampai keliru ketika memesannya, satu catatan penting perlu diperhatikan adalah saat memakainya semua menggunakan alamat email.

Maka dari itu ketika memasukkan jangan sampai salah, karena semua panduannya termasuk ke mana harus membayarnya ada di sana. Cukup menarik memang kecanggihan elektronik sim ini, jadi jangan sampai terlewatkan.

3. Quota Habis Langsung Top Up

esim Jepang memberikan tingkat fleksibilitas sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan pembelian quota tinggal lakukan top up saja, tetap menggunakan email. Tingkat keamanannya juga tinggi, tidak perlu khawatir.

Pembelian tambahan kuota tersebut tidak akan bertambah biaya. Semua angkanya juga sudah tertera dalam email, andai saja ingin melakukan top up, poin menarik lainnya adalah menghadirkan berbagai macam promo.

Biasanya di bulan tertentu produk esim Jepang akan mengadakan promo. Kami menggandeng beberapa pihak mulai dari bank, baik program kartu kreditnya atau juga debitnya, angka diskonnya cukup tinggi.

Beberapa orang bisa mendapatkan sampai 30% persen, coba saja bayangkan kalau jumlah tagihannya mencapai 1 jutaan, maka Anda hanya akan membayar 300 ribuan saja, bagaimana tertarik untuk menggunakannya?

esim Jepang juga memperhatikan beberapa tipe hp, hanya saja tidak perlu khawatir bila memang berbeda. Karena kami sudah memberikan petunjuk, bagaimana caranya memakai andai saja, tidak sesuai rekomendasi.

Beberapa orang sudah sukses melakukannya dan mereka mengaku senang, walau awalnya takut kalau tidak bisa memakainya. Setelah membuktikannya sendiri, para pelanggan mengaku ketagihan untuk memakainya, mereka sudah sekarang giliran Anda.

Liburan Seru di Jepang Bersama esim

Jepang merupakan negara dengan tempat wisata yang bagus dan menarik, hampir semua kawasannya indah-indah. Terlebih ketika Anda datang pada saat musim gugur, suasananya benar-benar menyenangkan, sehingga malas pukang.

Coba saja bayangkan, situasi menyenangkan seperti ini tidak didukung dengan perangkat seluler yang bagus, pastinya sangat rugi bukan? Maka dari itu, kami selalu memberikan alternatif dengan memilih esim saja.

Bila bingung mau di mana membelinya, langsung hubungi kami Java Mifi yang menyediakan berbagai produk, mulai dari mobile wifi, esim, sampai dengan sim card khusus untuk perjalanan ke berbagai negara.

Tanpa registrasi lagi, karena hanya perlu scan saja sudah bisa digunakan ke berbagai negara, bagaimana cukup mudah bukan? Satu hal yang menyenangkan karena tidak perlu bingung atau marah akibat sinyal.

Tidak perlu ragu untuk mencobanya, produk kami merupakan solusi terbaik bagi Anda yang suka pergi keluar negeri. Esim Jepang adalah solusi terbaik, memberikan rasa nyaman bagi penggunanya.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *