eSIM Singapore Trend Baru untuk Traveling yang Praktis dan Mudah

Teknologi sekarang sudah berkembang sangat pesat, salah satu yang sedang tren adalah esim Singapore. Jadi, saat pergi ke negara tersebut tidak perlu lagi pakai cara klasik dengan memindahkan sim card.

Seperti diketahui, untuk menjalankan sebuah handphone membutuhkan provider, sebenarnya bisa pakai WIFI. Tetapi, tidak setiap tempat termasuk saat pertama kali sampai hingga akhir pasti ada konektivitas internet dari wifi.

Dengan begini, dibutuhkan operator lokal agar komunikasi tetap lancar dan terjaga. Terutama, bagi Anda yang sedang pergi untuk bisnis sekaligus liburan. Trend baru ini pasti sangat membantu sekaligus memudahkan.

Kehadiran esim tersebut membuat setiap wisatawan tidak perlu melepas sim card fisiknya, sekaligus menggantinya dengan yang baru. Nanti kalau sudah sampai di Indonesia melakukan cara seperti itu lagi.

Kelebihan esim Singapore yang Perlu Diketahui

esim singapore

Harus diakui Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Jumlah wisatawannya kurang lebih 800 ribuan pada bulan Mei lalu.

Angka tersebut sudah memberikan bukti bahwa, Negeri Singa tersebut adalah lokasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menikmati patung singa, Pulau Sentosa dan masih banyak lagi tempat bagus.

Hampir semuanya mempunyai keindahan dan layak untuk masuk media sosial. Tetapi, semua itu akan jadi sia-sia kalau Anda masih pakai sim lama, karena tidak dapat dipakai sama sekali.

Inilah kelebihan pertama dari esim Singapore yang bisa digunakan. Untuk upload foto, atau mengirim teks, sampai video call, pasti lancar seperti jalan tol. Layanan tersebut memberikan kenyamanan ekstra.

Terlebih lagi produk ini sudah canggih, bukan hanya satu atau dua negara saja melainkan hampir di ratusan negara. Coba bayangkan, saat berada di sebuah objek wisata kemudian langsung live medsos.

Pasti viewer akan meningkat, karena mereka senang apa yang dilihat tidak akan terputus-putus. Jadi konten tersebut benar-benar disukai oleh semua orang. Bagaimana tertarik ingin mencoba esim Singapore?

Cukup ubah layanan saja, Anda bisa memakai akses internet tanpa lag. Jadi saat menunggu pesawat delay misalnya, tidak akan merasa bosan sama sekali, karena bisa melakukan berbagai aktivitas di HP

Jangan terburu-buru terlebih dulu, coba lihat lagi bagaimana kelebihan lainnya, dan alasan mengapa penggunaannya sekarang menjadi trend baru. Berikut beberapa alasan dan pembahasannya secara lengkap.

1. Harga Terjangkau

esim Singapore memiliki harga yang terjangkau, coba saja bandingkan dengan provider dalam negeri kemudan, aktifkan menu roaming. Bila keduanya dibandingkan maka, hasilnya memang berbeda dari segi harga.

Bila dibandingkan lagi ke kualitasnya seperti apa, maka hasilnya memang terasa sangat jauh. Maka dari itu, kami selalu menyarankan Anda untuk menggunakannya daripada harus membelinya di sana.

Karena, sekali beli provider satu sampai maksimal satu minggu sudah kembali ke Indonesia, dengan esim Singapore memungkinkan Anda untuk menikmati semuanya. Termasuk beberapa berita atau video menarik di sana.

2. Cara Pakai esim Singapore Sangat Mudah

Berada di negeri tetangga, rasanya bosan juga kalau ada waktu luang misalnya setelah pukul 7 hanya berdiam diri di hotel. Maka dari itu, cobalah untuk pergi berkeliling untuk melihat suasananya.

Sayangnya, mau scroll sulit karena tidak tersambung dengan provider atau wifi dari hotel sendiri sedang mengalami kendala, pernah Anda mengalami kejadian seperti ini? Jika iya, langsung beralih ke esim Singapore.

Pelayanannya prima, terjamin bagus dan berkualitas, masih ragu memakainya karena takut caranya sulit? Tenang saja, produk kami selalu nomor satu dan menjadi unggulan, jadi permasalahan seperti ini sangat tidak mungkin.

Jadi perangkat seluler tersebut hanya perlu scan QR saja. Nantinya perangkat ini akan langsung aktif dengan sendirinya dan esim Singapore dapat langsung digunakan dengan baik, bagaimana cukup mudah bukan?

Berikut petunjuk penggunaannya, agar bisa Anda pelajari lebih lanjut

1. Jangan asal membeli, tetapi pastikan dulu perangkat Anda sesuai dengan deskripsi gambar kami

2. Nantinya QR Code akan masuk ke dalam email, ketika sudah di beli dan pengecekan benar, maka internetnya sudah bisa digunakan.

3. Maka dari itu, pastikan dulu semuanya sesuai dengan syarat serta ketentuan berlaku

4. Ketika pembelian QR tersebut sudah dilakukan, maka nantinya perangkat tersebut tidak akan bisa dikembalikan kembali atau refund, maka pastikan dengan benar sebelum melakukan pembelian.

Sekedar informasi, pengiriman QR code tersebut akan langsung dikirimkan ketika Anda sudah melakukan pembayaran lunas. Dalam email nanti, juga terdapat berbagai macam panduan yang memang dibutuhkan.

3. Ada Berbagai Promo

esim Singapore kami memang yang terbaik, karena ada berbagai macam promo terbaik bisa Anda nikmati. Hal tersebut bisa terjadi karena, sistem pembayarannya sendiri mampu menggunakan kartu kredit.

Bukan hanya itu, kami juga berpartner dengan berbagai macam bank, terkadang mereka memberikan potongan harga sampai 25%, angkanya cukup banyak bukan? Maka dari itu, jangan ragu menggunakan produk dari kami.

Walau harganya sangat terjangkau, kami tetap memberikan layanan terbaik. Jadi ketika nanti Anda mengunjungi ke berbagai lokasi wisata terasa nyaman salah satunya adalah masa aktifnya, sampai 60 hari.

esim Singapore dari kami membuat wisatawan tidak perlu membeli lagi, terutama bila Anda pergi ke negara singa setiap minggu. Tetapi kalau dalam waktu yang ditentukan belum diaktivasi akan hangus.

Bila paket data tersebut sudah habis, maka tinggal lakukan top up. Nanti berapanya akan kami kirimkan melalui email, jadi tinggal pilih saja mana yang Anda butuhkan, kalau sudah langsung transfer.

Nantinya semua akan diproses dengan cepat, kemungkinan terlambat pengiriman pesan karena masalah ini bisa terhindarkan. Tim kami akan bergerak cepat sehingga, untuk memenuhi keinginan Anda tidak perlu menunggu.

4. Kualitas Internet Sudah 4G

esim Singapore memberikan kemampuan terbaiknya karena, kami memastikan kualitasnya adalah 4G. Hal tersebut membuat semua kebutuhan wisata Anda sangat lancar, mau foto langsung upload, atau live streaming.

Kualitas 4G tersebut membuat sinyal internet selalu penuh, mau siang, malam, atau pagi hari sama saja. Mau ke pelabuhan, pegunungan, hotel dan lain sebagainya tetap bagus bahkan bisa dikatakan lancar.

Pilihan kuotanya juga sangat banyak, muali dari 1GB sampai dengan 30 GB, termasuk juga masa berlakunya, ada yang 5 hari hingga 30 hari, menarik sekali bukan?

Bagaimana tertarik mau membelinya? Tetapi Anda sendiri bingung mau mengikuti trend tersebut agar tidak lagi gonta-ganti sim card fisik? Tenang saja, ada kami Java Mifi yang siap memberikan produk terbaiknya.

Kami paham benar, bila sekarang adalah zaman yang serba cepat dan canggih, sehingga butuh gebrakan baru terutama bagi para wisatawan. Khususnya untuk liburan atau bahkan bisnis, semua tersedia lengkap.

Bahkan kualitasnya nomor satu, mau dari segi harga, kecepatan internetnya yang sudah 4G, serta fasilitas lainnya. Tidak heran bila sampai saat ini sudah banyak yang mencoba dan mereka mengaku senang.

Sekarang saatnya Anda sendiri yang mencoba dan membuktikannya. Harus diakui esim Singapore memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati hari-hari selama di Negeri singa, jadi mau mencobanya sekarang?

News, Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *