Traveling Ramah Anak? Inilah Destinasi Wisata di Seluruh Dunia

Traveling ramah anak menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin pergi berlibur ke luar negeri tetapi turut serta membawa buah hati. Harus diakui, pergi bersama-sama memang sangat menyenangkan.

Terlebih lagi, kawasan wisata untuk anak-anak sekarang sudah mulai banyak. Pilihannya juga melimpah, kondisi ini yang membuat beberapa wisatawan kebingungan mau berkunjung ke mana, maka dari itu kami punya rekomendasinya.

Traveling Ramah Anak yang Dapat Direkomendasikan

traveling ramah anak

Poin utama yang harus diketahui saat berkunjung ke luar negeri adalah jaringan internetnya. Tempat bagus, anak senang, tetapi sinyalnya kurang bersahabat rasanya sama saja. Tidak bisa upload atau membuat story.

Solusi terbaiknya adalah menggunakan esim atau produk wifi khusus untuk luar negeri lainnya. Dengan begitu, Anda akan mudah menikmati berbagai lokasinya secara maksimal. Berbicara mengenai tempatnya mana saja rekomendasinya?

1. Disneyland, Jepang

Traveling ramah anak pertama ini sayang sekali kalau terlewat adalah Disneyland, Jepang. Siapa yang tidak mengenal objek wisata ini, hampir semua orang di seluruh dunia datang untuk menyaksikan kemegahannya.

Poin paling menarik disini adalah wisatawan dapat menghabiskan waktu dengan menikmati berbagai macam permainan seru dan menarik. Jumlahnya memang banyak, bisa untuk anak-anak atau orang dewasa.

Wahana Monster Inc menjadi paling populer dan disukai oleh semua orang. Selain tersedia berbagai karakter dari film tersebut, Anda disuruh untuk berjalan dan menggunakan senter agar mendapatkan efek khusus.

Dengan begini setiap pengunjung bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Rasanya seru sekali, terlebih lagi keberadaan moster tersebut bisa ada di mana saja, anak-anak pasti suka memainkannya.

Traveling ramah anak juga memahami wahana yang cukup seru dan menyenangkan. Mereka bisa bermain sepuasnya. Di sini wisatawan bisa menikmati begitu banyak atraksi dan buah hati tidak boleh sampai ketinggalan.

Suka dengan buzz lightyear? Di sini Anda bisa mengunjunginya lalu menikmati berbagai macam wahan super seru. Dengan naik kendaraan pesawat dan Anda akan diajak menjelajah ke dalam dunia Toy Story.

Beberapa anak-anak mengaku suka dengan apa yang dipersembahkan. Hampir semuanya memberikan nilai edukasi, sangat penting terutama dalam menunjang bagaimana masa depan meraka nantinya? Jadi jangan sampai melewatkannya.

2. Angry Bird Park, Findlandia

Traveling ramah anak berikutnya berada di benua Eropa yaitu Findlandia. Harus diakui negara ini begitu indah, ada berbagai kawasan wisata tersedia salah satunya adalah taman angry birds, yang lucu.

Lokasinya sendiri berada di Taman Sarkarnnierni. Secara keseluruhan memang menyenangkan dan cukup mengesankan karena, Anda bisa menikmati kawasan ini dengan tema angry birds tersebut untuk luasnya sendiri hampir setengah hektar.

Bisa bayangkan bagaimana Taman Sarkanierni begitu luas, sekarang harus digunakan untuk tema khusus. Hasilnya sangat menarik, dan rasanya menjadi lokasi terbaik untuk dikunjungi bersama.

Traveling ramah anak ini juga mempunyai kurang lebih 12 wahana, sangat menarik dan asyik untuk di coba. Beberapa ada yang atraksi tetapi tidak jarang juga memberikan sensasi pertualangan, luar biasa memukau.

Bahkan disini ada wahana namanya angry clouser yang nantinya dan menjadi termpat menark untuk melepas lelah. Anak-Anak bisa, orang dewasa juga bisa naik, bagaimana menarik sekali bukan?

Untuk harga tiket masuknya mencapai 500 ribuan, walau hanya ada beberapa tingkatan. Jangan lupa bawa kamera agar dapat memberikan suasana seru, bagaimana mau berkunjung?

3. Jalan-Jalan di Berbagai Desa di Swiss

Traveling ramah anak berkutnya Anda bisa mengunjungi Swiss, negara ini terkenal dengan keindahannya. Panorama yang mengesankan, bebas polusi, dan wilayahnya sangat bersih membuat semua wisatawan merasa senang.

Bukan hanya dikhususkan untuk orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga bisa menikmatinya. Cobalah hirup udaranya, sangat sejuk dan segar bukan hanya pada siang hari, hampir seluruh waktu.

Kondisi seperti ini yang membuat negara satu ini selalu dirindukan, terlebih lagi penduduk desa sebagian besar sangat ramah. Jadi Anda bisa berkomunikasi dengan mereka dan menambah saudara baru.

Hal paling menarik lagi di antara pedesaan tersebut adalah kawasan bebas mobil. Jadi pemerintah setempat memang melarang adanya kendaraan berbahan bakar minyak bumi atau segala hal yang menimbulkan polusi.

Sekedar informasi, berada di pedesaan Swiis memang menyenangkan. Tetapi semua itu akan rusak seketika bila Anda menggunakan provider yang salah, karena kemampuan untuk menjangkau sinyal internet sangat sulit.

Maka dari itu, agar nyaman dalam mengunjungi kawasan traveling ramah anak ini, kami menyarankan menggunakan produk wifi atau esim saja. Keduanya punya kemampuan sempurna untuk urusan jaringan internet.

Memakainya juga mudah, tinggal scan tidak perlu lagi ganti sim card. Sistem pembayarannya fleksibel bahkan, bisa mendapatkan kesempatan meraih diskon hingga 30% jadi lebih hemat, menarik sekali bukan?

4. Kebun Binatang di Singapura

Traveling ramah anak berikutnya ada di kawasan Singapura. Lokasi yang paling bagus untuk mengajak buah hati berlibur sekaligus belajar mengenal hewan termasuk melihat semua kebiasaannya.

Singapore Zoo merupakan salah satu kebun binatang yang paling terkenal di Singapura. Sampai saat ini sudah mendapatkan kunjungan wisatawan cukup banyak, jumlahnya mencapai 1,7 juta orang, cukup banyak bukan?

Alasan terbaik mengapa mengunjungi kawasan ini adalah wisatawan bisa merasakan bagaimana rasanya berada di kehidupan liar. Alam terbuka seperti padang pasir di Afrika. Melihat tempat hidup dari singa sampai badak.

Selain itu, Anda dan keluarga juga bisa melihat lembah Ethiopia yang menjadi lokasi kawanan koloni babon. Ada lagi kanguru, hidup di gurun seperti rumahnya di Australia, semuanya ditempatkan sesuai rumahnya.

Traveling ramah anak mudah dicapai menggunakan LRT atau MRT. Untuk jam buka mulai dari pukul 8.30 sampai 18.00 waktu setempat. Harga tiketnya sendiri juga terjangkau, mulai dari 32 dollar.

Jangan hanya fokus pada satu kawasan ini saja, coba juga River safari yang desainnya hampir mirip dengan suasana di sungai Amazon, Nil, Gangga, dan masih banyak lagi.

Di sini wisatawan bisa melihat ikan lele raksasa, yang keberadaannya hampir saja punah dan merupakan yang terbesar di dunia.

5. Traveling ramah anak di Menara London, Inggris

Traveling ramah anak selanjutnya adalah Menara London yang letaknya berada di Inggris. Kawasan yang cukup menarik untuk di kunjungi, apalagi sekarang tempat ini sudah punya taman yang bermekaran.

Keindahannya memang maksimal, terlebh dengan berbagai bunga warna-warni yang membuat anak-anak pasti senang. Panorama seperti ini, jangan sampai lolos hanya saja kalau menggunakan provider Indonesia sama saja.

Maka dari itu, kami java Mifi mempunyai beberapa produk terbaik agar permasalahan Anda tersebut dapat teratasi. Ada esim yang memberikan kenyamanan maksimal, karena kelebihannya sangat banyak.

Anda tidak perlu harus mengganti sim cardnya, cukup dengan melakukan pembayaran daftarkan alamat email, nanti kami akan mengirimkan scan QR untuk aktivasi. Menariknya, produk ini bisa digunakan di berbagai negara.

Liburan ke luar negeri memang menyenangkan dan semua persiapannya harus tepat. Termasuk menggunakan produk esim saat berkunjung ke berbagai traveling ramah anak di seluruh dunia, bagaimana tertarik mencoba?

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *