10 Destinasi Traveling Bersama Anak di Seluruh Dunia

10 Destinasi Traveling Bersama Anak di Seluruh Dunia

Jika Anda sudah mencoba setiap tempat wisata anak di Indonesia, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi traveling di luar negeri. Saat ini ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama anak dan keluarga untuk mengisi waktu liburan bersama-sama.

Dengan adanya berbagai macam tempat wisata, Anda mungkin merasa kebingungan. Tenang saja, kami sudah siapkan daftar destinasi liburan yang ramah dikunjungi bersama anak-anak. Dijamin anak pasti suka dan bisa menikmati waktu liburannya di tempat-tempat rekomendasi kami.

Daftar tempat wisata yang sudah kami siapkan ini beragam. Mulai dari taman bermain, Sea World, museum sampai kebun binatang, semuanya berasal dari negara-negara yang berbeda. Langsung saja, simak artikel berikut ini untuk mengenal tempat wisata anak yang ada di seluruh dunia.

Destinasi Traveling Bersama Anak di Seluruh Dunia

Catat daftarnya dan jadikan destinasi wisata ini sebagai target kunjungan Anda selanjutnya. Untuk memaksimalkan waktu liburan, pastikan pilih waktu keberangkatan yang tepat. Musim liburan itu tidak disarankan karena tempat yang akan Anda pilih ramai pengunjung dan padat.

Berikut 10 destinasi wisata anak luar negeri yang wajib dikunjungi :

  1. Universal Studio Singapura

Destinasi Traveling pertama kita pilih yang paling dekat yaitu Universal Studio di Singapura. Tempat ini merupakan taman hiburan yang terletak di Pulau Sentosa, Singapura. Ini menjadi salah satu bagian dari Universal Studios yang dikelola oleh Universal Parks & Resorts.

Taman hiburan ini menawarkan berbagai macam pertunjukan, wahana dan atraksi. Anda akan melihat banyak hal yang terinspirasi dari film-film terkenal. Di dalamnya ada 7 zona meliputi Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, Lost World, Far Far Away dan Madagascar.

Salah satu hal yang menarik di sini adalah Anda dan anak-anak bisa berfoto dengan karakter ikonik seperti Minions, Optimus Prime atau Shrek. Liburan pasti terasa lebih menyenangkan, karena ada banyak hiburan di destinasi Traveling yang bertepatan di Singapura.

  1. Legoland Malaysia

Pada dasarnya Legoland Malaysia ialah taman bermain yang terletak di Iskandar Puteri, Johor, Malaysia, berdekatan dengan perbatasan Singapura. Taman didedikasikan untuk mainan Lego yang terkenal di seluruh dunia, sehingga Anda bisa melihat banyak variannya di sini.

Dengan adanya wahana, atraksi dan juga replika Lego yang mengesankan, Legoland Malaysia menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak. Saat mengunjungi tempat bermain, anak bisa membangun, bermain dan menggunakan imajinasi mereka dengan Lego.

Destinasi Traveling ini terdiri dari tujuh zona bertema, termasuk The Beginning, Lego Technic, Lego Kingdoms, Imagination, Lego Ninjago World, Lego City dan Land of Adventure. Setiap zona menawarkan wahana dan atraksi berbeda, sesuai dengan tema yang diusung.

  1. Harry Potter Studio Tour di Inggris

Jika anak adalah penggemar dunia fantasi seperti dalam serial Harry Potter, maka Anda wajib membawanya ke studio. Tempat studio terletak di Leavesden, dekat London, Inggris. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi studio asli di mana film-film Harry Potter diproduksi.

Selama tur, Anda akan melihat set asli, kostum dan properti yang digunakan dalam film Harry Potter. Anda juga dapat mengunjungi ruang seperti Great Hall, Gryffindor Common Room, Platform 9¾ dan Diagon Alley. Destinasi Traveling ini sering menjadi incaran banyak turis.

Selama tur, anak Anda bisa belajar tentang proses pembuatan film, termasuk efek khusus dan rahasia di balik layar. Anak Anda juga dapat mencoba beberapa aktivitas interaktif, seperti mengendarai sapu terbang atau mencoba minuman ajaib di sekitar studio.

  1. Taman Nasional Banff Kanada

Selanjutnya ada Taman Nasional Banff terletak di Pegunungan Rocky Kanada dan merupakan taman nasional tertua. Destinasi Traveling memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, dengan gunung menjulang tinggi, danau indah, air terjun megah dan kesejukan alami.

Anak bisa diajak berpetualang dan melihat satwa liar yang melimpah di Taman Nasional Banff. Anda dapat melihat rusa, beruang, serigala dan banyak spesies burung di habitat alaminya. Salah satu pemandangan terpopuler adalah Danau Louise, dengan airnya yang biru.

Destinasi Traveling juga menyediakan berbagai fasilitas dan akomodasi di taman ini, termasuk hotel, restoran serta pusat informasi. Taman Nasional Banff menawarkan pengalaman alam yang luar biasa dan bisa jadi ruang tumbuh bagi anak untuk mempelajari alam liar.

  1. Sea World Gold Coast Australia

Sea World Gold Coast adalah taman hiburan dan akuarium yang terletak di Surfers Paradise, Gold Coast, Australia. Taman ini menawarkan pengalaman laut yang menarik bagi pengunjung dari segala usia. Sea World Gold Coast menggabungkan berbagai wahana yang menarik.

Anak bisa melihat pertunjukan lumba-lumba, atraksi interaktif dengan pemahaman tentang konservasi dan perlindungan lingkungan laut secara langsung. Destinasi Traveling ini berguna untuk tumbuh kembang anak, terutama saat ingin melihat dunia bawah laut.

Agar anak-anak tidak merasa bosan, Sea World juga menawarkan wahana seru seperti roller coaster, wahana air dan atraksi interaktif lainnya. Anda dapat bermain-main di dunia penuh warna karakter kartun, seperti SpongeBob SquarePants dan Dora the Explorer.

  1. Museum Fujiko F.Fujio Jepang

Bagi penggemar serial Doraemon, Anda wajib berkunjung ke Destinasi Traveling yang satu ini. Museum Fujiko F. Fujio adalah museum yang didedikasikan untuk menghormati setiap karya Fujiko F. Fujio. Beliau adalah seorang mangaka terkenal dengan serial bernama Doraemon.

Museum ini terletak di Kawasaki, Jepang, dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi penggemar manga atau anime. Di dalam museum, anak Anda dapat melihat berbagai ilustrasi asli, panel komik dan objek-objek menarik terkait dengan manga Doraemon.

Selain itu, museum manga juga memiliki ruang pameran interaktif di mana pengunjung dapat bermain-main dengan wahana anak, membangun model dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kreatif yang terinspirasi oleh dunia manga ciptaan mangaka Fujiko F. Fujio.

  1. Beijing Zoo di Cina

Lalu ada juga Beijing Zoo yang menjadi salah satu kebun binatang terbesar di Cina dan terletak di ibu kota Beijing. Kebun binatang ini menawarkan pengalaman mendalam bagi pengunjung yang tertarik dengan keanekaragaman hayati dan konservasi satwa liar.

Salah satu daya tarik utama Destinasi Traveling kebun binatang adalah Panda raksasa, yang merupakan spesies langka dan ikonik dari Cina. Anak-anak dapat melihat Panda raksasa yang lucu dan menggemaskan dalam habitat asli mereka karena dirancang dengan baik.

Selain Panda, kebun binatang Beijing juga menampung berbagai spesies satwa langka lainnya, seperti singa, harimau, kuda nil, dan spesies burung. Untuk menambah pengalaman si kecil, kebun binatang menawarkan fasilitas pameran di dalam ruangan dan luar ruangan.

  1. St. Louis City Museum Amerika Serikat

Selanjutnya ada Destinasi Traveling St. Louis City Museum adalah taman museum interaktif yang terletak di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat. Taman ini memiliki kombinasi unik antara museum, wahana taman bermain dan seni instalasi luar ruangan yang luar biasa.

Anak Anda bisa belajar banyak hal jika melihat wahana yang tersedia di sini. Terlebih lagi, kita juga akan melihat banyak karya seni kreatif yang dibuat dari bahan-bahan bekas. Anak dapat diajak menjelajahi lorong tersembunyi, terowongan dan jembatan di area museum.

Destinasi Traveling ini juga memiliki area taman bermain luar ruangan luas, termasuk wahana yang menantang dan menarik. Contoh seperti seluncuran raksasa, tali tali, labirin kawat baja, kolam renang bermain, rumah pohon dan area bermain air yang menyenangkan.

  1. Disneyland Jepang

Disneyland Jepang terletak di Urayasu, Chiba, dekat Tokyo. Tempat ini menjadi salah satu dari beberapa taman Disneyland yang ada di seluruh dunia. Kami menyarankan Disneyland Jepang karena lokasinya dekat dengan Indonesia, jadi Anda bisa pergi ke sana bersama anak.

Disneyland Jepang terdiri dari dua taman, yaitu Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea. Tokyo Disneyland menampilkan zona bertema klasik Disney, seperti Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland dan Mickey’s Toontown dengan berbagai wahana Destinasi Traveling.

Sementara itu, Tokyo DisneySea menawarkan pengalaman yang unik dengan tema lautan dan petualangan. Anda dapat menjelajahi zona seperti Mediterranean Harbor, Arabian Coast dan Mysterious Island. Liburan bersama anak di sini pasti terasa seru dan menyenangkan.

  1. Taman Siam di Thailand

Terakhir, Anda bisa mengajak anak pergi berlibur ke taman hiburan Siam di Bangkok. Wahana yang disediakan di sini di antaranya wahana air, pertunjukan budaya, atraksi bersama hewan dan zona interaktif. Anak pasti senang dengan berbagai petualangan di dalamnya.

Itulah kesepuluh destinasi wisata yang bisa Anda coba bersama anak dan keluarga. Ciptakan pengalaman yang menarik bagi si kecil dengan membawanya ke tempat-tempat hiburan. Jika perlu, ajak mereka berinteraksi secara langsung untuk mendapatkan pengalaman baru.

Saran untuk mengisi waktu liburan, bawalah Global Wifi dari JavaMifi. Wifi Portable tersebut akan membantu untuk tetap terhubung ke jaringan internet di mana saja Anda berada. Sinyal Wifi dijamin kuat, jaringan stabil, kuota Unlimited dan harga sewanya terjangkau.

Tunggu apalagi, ayo segera jadwalkan waktu liburan bersama anak dari jauh-jauh hari. Semua Destinasi Traveling di atas cocok dengan anak, pasti bisa membuatnya senang.

 

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *