Gratis 3 Hari Penyewaan Modem JavaMifi di Event PermataBank X Japan Airlines Travel Fair 2023

PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) bersama Japan Airlines telah selesai mengadakan event travel fair dengan nama PermataBank X Japan Airlines pada tanggal 20-22 Oktober 2023.

Acara yang telah  terlaksana di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jakarta dihadiri oleh banyak agen perjalanan terkemuka, seperti Astrindo, Aviatour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja Panorama JTB, Smailing Tour, dan Wita Tour. 

Selain dari agen perjalanan terdapat juga penyedia layanan penyewaan modem untuk traveling yaitu JavaMifi. JavaMifi tidak hanya menjadi tempat penyewaan modem untuk traveling, tetapi juga sebagai penyedia internet di dalam dan luar negeri yang telah tercover lebih dari 200 negara di dunia. 

Produk yang dibawa oleh JavaMifi dalam Bank Permata X JAL Travel Fair antara lain Modem wifi portabel, Kartu SIM  dan juga produk terbarunya yaitu eSIM 5G. Semua produk dari JavaMifi telah mengcover lebih dari 200 negara di seluruh dunia sehingga sangat cocok dijadikan sebagai teman jalan kamu selama sedang traveling di dalam maupun luar negeri. 

Sinyal yang dimiliki oleh JavaMifi pun tidak perlu dipertanyakan lagi kecepatannya. Karena JavaMifi sudah menggunakan jaringan multi operator meskipun sedang berada di daerah terpencil, digunung atau di dalam hutan sekalipun, sinyal JavaMifi tetap stabil dan anti lemot. 

Selain dimeriahkan oleh berbagai promo yang dihadirkan oleh penyelenggara dan partisipan, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik dalam event , seperti games, talk show, workshop, dan lucky draw dengan hadiah yang sangat menarik.

 

Promo JavaMifi

Promo Javamifi di Event PermataBank x Japan Airliness Travel Fair

Selain membawa produk-produk unggulannya yang berupa Modem wifi portabel, Kartu SIM, dan eSIM 5G dalam acara Travel Fair yang diadakan oleh Bank Permata dan Japan Airlines, JavaMifi juga menghadirkan banyak promo menarik. 

Diantara promonya adalah gratis 3 hari untuk penyewaan modem, diskon eSIM hingga 20% dan juga kartu SIM gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. TIdak hanya itu, dalam booth JavaMifi pun terdapat game seru.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *