Gratis SIM Card dari JavaMifi di Event Saudia Travel Fair 2023

Saudia Travel Fair 2023 adalah acara yang telah diselenggarakan oleh maskapai penerbangan Saudia Airlines yang bekerja sama dengan bank partner BSI untuk mempromosikan destinasi wisata dan paket umrah yang menggunakan jasa maskapai tersebut. Acara ini berlangsung pada tanggal 27-29 Oktober 2023 di Atrium Senayan City, Jakarta.

Ada 16 travel agent yang berpartisipasi dalam acara ini, delapan merupakan travel agen umum dan 8 lainnya merupakan travel agen umrah. Adapun travel agen yang dimaksud di antaranya Dwidaya Tour, Panorama JTB, Bayu Buana Travel Services hingga Golden Rama. Serta, untuk travel agent yang menawarkan paket umrah seperti Elok Tour, Anta Umroh hingga PMJ juga turut berpartisipasi. menawarkan paket umrah dan delapan lainnya menawarkan paket wisata ke berbagai negara, termasuk Arab Saudi. Tidak ketinggalan kehadiran dari teman jalan para traveler yaitu JavaMifi turut hadir memeriahkan acara Saudia Travel Fair tersebut. 

JavaMifi merupakan perusahaan penyewaan modem wifi dari Indonesia untuk traveling di dalam maupun luar negeri. Selain menyediakan jasa penyewaan modem, JavaMifi juga memiliki 2 produk unggulan lain yaitu kartu sim dan eSIM untuk lebih memudahkan para traveler melakukan perjalanannya. Karena dengan menggunakan kartu sim serta eSim dari JavaMifi, pengguna tidak perlu dipusingkan untuk meregistrasikan kartunya terlebih dahulu sehingga tinggal pasang untuk kartu sim dan tinggal scan untuk eSim dengan jaminan langsung terkoneksi.

Saudia Airlines menawarkan diskon tiket pesawat hingga 50% untuk seluruh destinasi yang dilayani oleh maskapai ini, baik untuk penerbangan ke Arab Saudi maupun ke luar negeri. Selain itu, Saudia Airlines juga memperkenalkan layanan dan inovasi terbarunya, seperti kelas bisnis baru, sistem hiburan dalam penerbangan, dan program loyalitas Alfursan. Para pengunjung yang hadir dalam acara ini juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti voucher hotel, tiket gratis, dan merchandise eksklusif dari Saudia Airlines.

 

Promo JavaMifi dalam Saudia Travel Fair 2023

Seperti yang telah disinggunga pada paragraf di atas, JavaMifi merupakan perusahaan penyedia layanan internet untuk di dalam maupun luar negeri. Sehingga tak jarang para traveler menggunakan produk dari JavaMifi untuk menemani selama perjalanannya. 

Dalam Saudia Travel Fair 2023 yang telah digelar di Jakarta pada 27-29 Oktober 2023 kemarin, JavaMifi juga berpartisipasi dalam pemberian banyak promo untuk produk-produknya.

Untuk promo yang telah dihadirkan oleh JavaMifi diantaranya adalah potongan 2 hari untuk penyewaan modem wifi, diskon 15% untuk pembelian kartu sim dan eSim, serta yang tak kalah menarik adalah Gratis SIM card bagi pengunjung yang beruntung.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *