JavaMifi Bagi-bagi Sim Card Gratis di Garuda Indonesia Travel Fair 2023

GATF 2023 merupakan sebuah travel fair dari Garuda Indonesia yang telah diselenggarakan secara rutin sejak 2008. Travel fair atau pameran perjalanan ini merupakan salah satu upaya untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen liburan akhir tahun. 

Garuda Indonesia Travel Fair 2023 telah diselenggarakan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk menawarkan promo tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga terjangkau. Acara ini berlangsung pada tanggal 27-29 Oktober 2023 di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Jayapura.

JavaMifi selaku penyedia layanan internet membawa produk-produk unggulannya dalam GATF 2023 di Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, acara ini digelar di Hall 3 dan 3A ICE BSD City, Tangerang. Sedangkan di Surabaya, gelaran acara ini berada di Tunjungan Plaza 6. 

Dalam GATF 2023 kali ini ada lebih dari 30.000 kursi yang ditawarkan dengan diskon hingga 80% untuk rute domestik dan internasional. Promo ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024. Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengguna kartu kredit Mandiri, seperti cicilan 0%, cashback hingga Rp 4 juta, dan gratis upgrade ke kelas bisnis. Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya, seperti 20% Miles Back Redemption, paket bundling GarudaMiles Gold Privilege & 2000 Miles, dan voucher hotel. Selain tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata, pengunjung acara ini juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan hiburan lain, seperti kuliner, belanja, nonton konser, dan pembuatan paspor.

 

Promo JavaMifi dalam GATF Jakarta dan Surabaya

JavaMifi hadir di Event Garuda Indonesia Travel Fair

Dalam GATF Jakarta yang tepatnya berada di Hall 3 ICE BSD City, Tangerang. JavaMifi selaku penyedia internet untuk di dalam dan luar negeri menonjolkan 2 produk unggulannya yaitu sim card dan eSim. Untuk promo yang ditawarkan pada GATF Jakarta ini antara lain potongan harga hingga 25% utuk eSim serta gratis sim card bagi pengunjung booth JavaMifi yang beruntung. Untuk di Tunjungan Plaza 6, Surabaya. JavaMifi lebih menonjolkan produk modem wifi dengan promo serupa.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *