JavaMifi bersama Tourism Malaysia Berbagi Promo dalam Asita Travel Fair 2023

Asita atau Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies telah menggelar Travel Fair berkolaborasi dengan RajaMICE selama dua hari yang dimulai pada tanggal 14-15 Oktober 2023 di SMESCO, Jakarta. 

Acara ini merupakan salah satu pameran perjalanan terbesar dan terlengkap di Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 130 peserta dari berbagai sektor industri pariwisata, seperti maskapai penerbangan, yang terdiri dari, Pelita Air dan Citilink, agen perjalanan, operator tur, hotel, resort, destinasi wisata serta dihadiri oleh lebih dari dua puluh ribu pengunjung.

Tidak hanya itu, terdapat pula jasa penyewaan layanan internet untuk traveling di dalam maupun luar negeri yaitu JavaMifi di dalam boothnya Tourism Malaysia dengan menghadirkan banyak promo menarik.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahudin Uno dengan mengapresiasi seluruh industri dan pelaku pariwisata dalam mendorong perjalanan wisata domestik dalam acara ASITA Travel Fair hari ini serta berharap kolaborasinya dalam mendukung program Bangga Berwisata Di Indonesia (BBWI) untuk mencapai target 1,4 miliar pergerakan wisatawan.

Terdapat berbagai penawaran menarik dan diskon spesial untuk tiket pesawat, paket wisata domestik dan internasional, hotel, cruise, tiket masuk objek wisata, dan banyak lagi. Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai program undian yang berhadiah tiket pesawat gratis, voucher hotel, dan souvenir menarik. Selain itu, terdapat banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati, seperti, hiburan dan pertunjukan budaya dari berbagai daerah di Indonesia yang akan memeriahkan acara ini.

 

Dewan Pimpinan Pusat Asita menawarkan paket-paket promo dan hadiah menarik selama acara berlangsung. Khusus untuk tiket paket wisata di Indonesia mendapat potongan mulai dari Rp 479.000. Ada juga paket program lainnya, seperti Pilihan Akomodasi terbaik dengan diskon hingga 25%, Atraksi Wisata Pilihan ada diskon hingga 50%, Pilihan Paket Honeymoon diskon hingga 50%, dan Paket Pilihan Destinasi Desa Wisata Pilihan.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa mendapatkan informasi terkini tentang tren dan tips perjalanan dari para ahli dan praktisi pariwisata yang akan berbagi pengalaman dan ilmu mereka di acara seminar dan talkshow yang diselenggarakan selama Asita Travel Fair berlangsung. Pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan para perwakilan dari berbagai destinasi wisata yang akan memberikan rekomendasi dan saran tentang tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi di masa depan. 

Promo JavaMifi 

promo javamifi asita travel fair

Sebagai penyedia jaringan internet dan penyewaan modem yang bisa dipakai lebih dari 200 negara, JavaMifi tidak hanya sebagai perusahaan teknologi dalam menyediakan layanan sewa perangkat Wi-Fi portabel bagi wisatawan dalam maupun luar negeri. Tetapi, terdapat pula produk lain seperti kartu sim dan eSIM. 

Dalam era super canggih seperti sekarang ini, konektivitas menjadi semakin penting, terutama bagi wisatawan yang ingin tetap terhubung dengan keluarga,  kerabat, sahabat, dan dunia di tengah perjalanannya, JavaMifi hadir sebagai solusi yang praktis. 

Dalam booth Tourism Malaysia pada pameran ASITA Tour Travel Fair bukan hanya untuk memamerkan dan menjual produk yang tersedia, tetapi juga memberikan berbagai promo diantaranya adalah Free sim card 10 buah, serta voucher 50.000 dan kegiatan menarik lainnya.

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *