Inilah Cara Order JavaMifi dan Tata Cara Pengembalian

Sebagai penyedia layanan internet yang praktis dan handal, cara order JavaMifi maupun tata cara pengembaliannya sangat mudah. JavaMifi merupakan jasa penyedia rental modem portable yang menggunakan jaringan seluler 4G dilengkapi kemampuan Multi Operator.

Salah satu keunggulan utama layanan kami yaitu dapat digunakan baik di dalam maupun luar negeri. Terdapat 4 layanan utama yang dapat memenuhi kebutuhan internet Anda, yaitu Mobile Wi-Fi Indonesia, Travel Wi-Fi InternationalTravel SIM Card serta eSIM Traveling.

Setiap layanan tersebut dirancang untuk memberikan koneksi internet yang handal dan cepat sesuai dengan lokasi Anda berada melalui jangkauan jaringan yang luas. Bahkan, layanan kami sudah hadir di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Penggunaannya pun mudah, sebab modem portable dari JavaMifi dirancang dengan tampilan yang sederhana dan praktis. Apabila tertarik menggunakan, simak cara order hingga tata cara pengembaliannya di sini

Cara Order JavaMifi yang Berbeda-beda

Salah satu keunggulan utama dari layanan kami adalah penggunaannya lebih mudah dan fleksibel, termasuk cara pemesanan serta cara pengembalian JavaMifi. Berikut ini tutorial order lengkapnya melalui beberapa cara berbeda.

  1. Melalui CS Sales

Anda dapat melakukan pemesanan Javamifi melalui layanan pelanggan (CS Sales). Cukup hubungi nomor yang tersedia dan sampaikan kebutuhan Anda kepada petugas CS. Mereka akan membantu dalam proses pemesanan dan memberikan informasi yang diperlukan.

  1. Via Website

Cara lain untuk memesan Javamifi adalah melalui website resmi kami di www.javamifi.com. Kunjungi situs web tersebut dan isi form pemesanan sedetail mungkin, termasuk pemilihan jenis layanan hingga durasi sewanya.

  1. Ecommerce Resmi

Kami juga menyediakan layanan pemesanan melalui platform e-commerce resmi seperti Blibli, Tokopedia dan Shopee. Cari toko resmi Javamifi di platform tersebut kemudian pilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu lakukan pemesanan.

  1. Offline Store

Jika ingin membeli langsung maka kunjungi offline store yang tersedia lalu sampaikan kebutuhan Anda kepada staf terkait. Adapun lokasi JavaMifi Store dapat dilihat pada halaman web resmi kami.

  1. Travel Agent Terdekat

Selain itu, Anda juga dapat memesan modem kami melalui agen perjalanan terdekat. Sebab sudah banyak agen perjalanan yang bekerja sama dengan kami untuk menyediakan layanan internet mancanegara kepada pelanggannya.

  1. OTA (Online Travel Agent)

Cara order JavaMifi juga bisa dilakukan secara online melalui Online Travel Agent (OTA). Cukup cek situs web atau aplikasi OTA yang Anda gunakan dan cari informasi mengenai layanan kami.

  1. Booth Resmi JavaMifi

Javamifi menyediakan booth di beberapa bandara terkemuka di Indonesia, yaitu Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Juanda Surabaya, dan  Bandara International Yogyakarta (YIA). Jika sedang berada di bandara tersebut, cukup mengunjungi booth resminya untuk melakukan order.

Jika masih bingung terkait cara order maupun cara pengembalian JavaMifi, Anda juga bisa mengunjungi halaman media sosial resmi kami di Instagram @javamifi. Sampaikan pertanyaan melalui kolom komentar maupun DM (Direct Message) secara langsung.

Tutorial Cara Menggunakan Layanan JavaMifi

Cara menggunakan layanan ini sebenarnya sangat mudah, sebab modem kami berfungsi sebagai WiFi portable yang praktis sehingga bisa dibawa kemana saja. Berikut adalah langkah-langkah penggunaan layanan internet kami secara detail:

  1.     Lakukan pemesanan sesuai panduan cara order JavaMifi sebelumnya.
  2.     Nyalakan modem dengan menekan tombol ‘power’. Tunggu beberapa saat hingga modem menyala dan siap digunakan.
  3.     Deteksi jaringan WiFi (SSID) atas nama JavaMifi di perangkat laptop atau smartphone Anda.
  4.     Pilih jaringan tersebut lalu masukkan password sesuai dengan yang tertera pada perangkat modem.

Perlu diperhatikan bahwa nama jaringan (SSID) dan password WiFi bisa jadi akan berbeda untuk setiap perangkat modem. Jadi, pastikan untuk menggunakan informasi yang tertera pada perangkat sewaan Anda.

Ketentuan dan Detail Penggunaan Modem JavaMifi

Mulai dari pemesanan hingga pengembalian JavaMifi, terdapat beberapa detail penggunaan maupun ketentuan khusus yang perlu Anda ketahui. Mulai dari detail jaringan, modem, hingga ketentuan durasi serta biaya sewa, berikut ini informasi lengkapnya:

  1. Jenis Jaringan dan Kecepatan

Modem kami menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan hingga 30 Mbps di Indonesia. Bahkan ketika berada di luar negeri, kecepatan koneksi bisa mencapai 100 Mbps.

  1. Spesifikasi Modem

Modem Javamifi dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan selama 13-15 jam. Ini memungkinkan penggunaan layanan internet sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

  1. Durasi Sewa

Setelah mengikuti cara order JavaMifi, Anda dapat menyewa modem kami dalam berbagai durasi sesuai kebutuhan. Mulai dari sewa harian (minimal 3 hari), mingguan, bulanan, hingga tahunan.

  1. Biaya Sewa

Untuk penggunaan di luar negeri, biaya sewa dimulai dari Rp 25.000 per hari, tergantung pada negara tujuan dan paket internet pilihan Anda. Sedangkan untuk penggunaan di dalam negeri, biaya sewa dimulai dari Rp 11.600 per hari untuk koneksi internet unlimited.

Tutorial Cara Pengembalian JavaMifi

Setelah Anda selesai menggunakan layanan kami, Anda perlu mengembalikan perangkat modemnya. Kami menyediakan beberapa opsi pengembalian langsung di booth resmi, di Indomaret, maupun melalui pengiriman paket di jasa ekspedisi.

  1. Pengembalian di Indomaret

JavaMifi telah menjalin kerja sama bersama gerai minimarket ternama yaitu Indomaret untuk pengiriman modem. Cukup kunjungi gerai terdekat lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  1.     Sampaikan kepada kasir bahwa Anda ingin melakukan “Pengembalian Paket Partnership JavaMifi”.
  2.     Kasir akan memilih menu Virtual > Paket > Pelanggan > Pengembalian Paket Partnership > Ya > Pilih Nama Partner > JavaMifi
  3.     Selanjutnya, beritahu nama pengirim, nomor order, serta nomor HP Anda selaku pengirim.
  4.     Setelah barcode dicetak, maka pengiriman akan diproses.
  5.     Lakukan konfirmasi pengembalian JavaMifi dengan cara input Order ID di https://www.javamifi.com/konfirmasi-pengembalian#return-confirmation

2. Pengembalian Via RPX

RPX adalah layanan pengiriman logistik terpadu yang tidak hanya melayani pengiriman di Indonesia saja, namun juga seluruh dunia. Adapun cara pengembaliannya cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1.     Kirimkan permintaan pick up via WhatsApp ke nomor +62 811-7798-800 dengan format JAVAMIFI<SPASI>NAMA< SPASI >ALAMAT< SPASI >PICK UP DATE&TIME
  2.     Selanjutnya, kurir RPS akan segera melakukan pengambilan modem ke lokasi pengirim.
  3.     Terakhir, masukkan bukti pengembalian dari RPX pada form di halaman https://www.javamifi.com/konfirmasi-pengembalian#return-confirmation/

3. Pengembalian Via Jasa Ekspedisi Lainnya

Selain RPX, Anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman logistik lokal seperti JNE, J&T, TIKI, dan lain sebagainya. Cara pengiriman untuk metode ini sama mudahnya, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

  1.     Kunjungi lokasi jasa ekspedisi terdekat sesuai pilihan.
  2.     Kirimkan ke alamat Workshop JAVAMIFI JAKARTA di RUKO BAMBU DURI. Berikut rincian alamatnya: Jl. Bambu Duri 1 No. 3B, RT.12 / RW.6, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13430. Up: Logistic JavaMifi / 0819-5294-5891.
  3.     Terakhir, dapatkan truk pengiriman lalu isi form pengembalian di https://www.javamifi.com/konfirmasi-pengembalian#return-confirmation/

Agar lebih mudah, Anda juga bisa mengembalikan secara langsung melalui booth resmi di bandara. Selain itu, apabila terjadi kendala dalam pengembalian JavaMifi, silahkan hubungi kami melalui halaman website JavaMifi.

 

 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *