GRATIS! Pengiriman JavaMifi Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun

GRATIS! Pengiriman JavaMifi Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun

Gratis biaya pengiriman JavaMifi menjadi salah satu layanan yang memberikan kenyamanan kepada semua pelanggan. Bukan hanya itu saja, masih ada banyak lagi keuntungan lainnya menggunakan jasa JavaMifi sebagai solusi internet terutama bagi para traveler.

Akses layanan internet JavaMifi bisa digunakan di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, layanannya akan sangat membantu para traveler maupun pebisnis dari seluruh dunia yang akan pergi ke Indonesia.

Dengan tidak ada biaya pengiriman JavaMifi, juga akan memudahkan Anda yang pergi ke luar negeri. Sebab, kami terhubung dengan berbagai negara di seluruh dunia untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan Anda terus terhubung dengan internet ketika traveling.

Jika biaya pengiriman sudah bukan menjadi permasalahan lagi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui cara menyewa koneksi WiFi ini. Bukan hanya itu saja, Anda juga harus mengetahui cara menggunakannya agar bisa merasakan pengalaman terbaik.

Apa Itu Jasa Layanan JavaMifi?

Menyediakan layanan gratis biaya pengiriman JavaMifi, layanan jasa ini membantu banyak pelanggan terkoneksi internet di mana saja. Meski demikian, beberapa orang masih belum mengetahui mengenai layanan satu ini.

JavaMifi merupakan jasa rental modem portable dengan jaringan 4G serta memiliki kemampuan Multi Operator. Modem ini dapat digunakan baik di dalam negeri maupun berbagai negara belahan dunia lain.

Penyewaan modem tidak hanya gratis biaya pengiriman JavaMifi, namun juga sangat praktis karena bisa dibawa ke mana saja. Bahkan koneksinya sudah bisa menjangkau lebih dari 160 negara dunia.

Ada perbedaan antara modem satu ini dengan paket roaming operator biasa, terutama dalam hal kepraktisan penggunaannya. Anda hanya tinggal menyalakan tombol ‘power’ untuk terkoneksi internet tanpa perlu registrasi.

Sementara itu, roaming operator membutuhkan registrasi terlebih dahulu sehingga menjadi cukup merepotkan. Selain itu, Anda hanya bisa menggunakan operator tertentu ketika berada di luar negeri, juga biayanya yang tinggi ketika pemakaian melebihi kuota.

Gratis biaya pengiriman JavaMifi, modem ini menggunakan SIM virtual tertanam secara digital dan bekerja sama dengan operator ternama di Indonesia dan negara lainnya. Sementara teknologi Auto Switch Network membuat koneksi kuat tanpa takut susah sinyal. 

Modemnya sendiri dapat digunakan sampai 5 device sekaligus, mulai dari smartphone, laptop, tablet, juga smart TV. Dengan harga terjangkau, semua kelebihan tersebut tentu saja akan memberikan kenyamanan lebih untuk para pengguna.

Cara Sewa Jasa Layanan JavaMifi

Tidak hanya gratis biaya pengiriman JavaMifi, cara untuk menyewa modemnya juga cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui website resmi JavaMifi tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu, selanjutnya klik menu Travel Wifi Internasional.

Langkah selanjutnya adalah dengan memilih negara tujuan, lalu masukkan tanggal mulai aktivasi, kemudian klik tombol ‘book now’. Dalam website resmi tersedia 3 macam paket sewa wifi yaitu Unlimited Savvy, Flex, dan Plus.

Unlimited Savvy dapat digunakan sebanyak 600 MB per hari, sedangkan unlimited Flex dapat digunakan 1GB dalam sehari. Anda juga bisa menggunakan paket Unlimited Plus dengan biaya pengiriman JavaMifi gratis untuk internetan sepuasnya.

Modem dapat disewa secara harian, minimal selama 3 hari, atau bisa juga mingguan, bulanan, hingga tahunan. Jika membutuhkan keperluan khusus, modemnya juga bisa dimiliki pribadi dengan melakukan top-up secara online.

Selain bisa digunakan hingga 5 user, para pengguna juga sudah merasakan kinerja modemnya yang bekerja cukup lancar. Anda juga tidak perlu lagi khawatir baterai cepat habis karena modemnya bisa bertahan hingga 15 jam.

Setelah Anda melakukan pemesanan melalui website resmi, penyewa hanya perlu menuliskan alamat agar dapat mengantarkan unitnya ke tujuan. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, tidak ada biaya pengiriman JavaMifi untuk mengirim unitnya ke alamat penyewa.

Jika sudah selesai menyewa, penyewa hanya tinggal mengembalikan uniknya melalui Indomaret. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkannya ke kantor cabang atau gerai JavaMifi salah satunya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Cara Menggunakan Jasa Layanan JavaMifi

Jika sudah mengetahui cara menyewa modem dengan biaya pengiriman JavaMifi gratis, Anda perlu tahu cara menggunakannya juga. Sebenarnya cara penggunaannya sangat mudah sehingga tidak perlu lagi kebingungan ketika akan menggunakan modemnya.

Ketika Anda sudah menerima modemnya, maka tinggal menyalakan dan memilih jaringan WiFi (SSID) lalu masukkan kata sandi. Nantinya nama jaringan (SSID) serta kata sandinya akan tertera pada setiap modem yang diterima oleh pengguna.

Modem yang sampai pada Anda dengan biaya pengiriman JavaMifi gratis ini menggunakan kata sandi yang terenkripsi WPA2. Hal tersebut dilakukan untuk keamanan data sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir ketika berselancar di dunia maya.

JavaMifi menggunakan jaringan 4G dengan kecepatan tidak sama, tergantung dengan wilayah tempat Anda menggunakan modemnya. Kecepatan internetnya hingga 30 mbps ketika digunakan di Indonesia, sementara di luar negeri bisa sampai 100mbps.

JavaMifi sendiri umumnya memiliki cukup banyak fitur yang semakin memudahkan pengguna. Beberapa fiturnya mulai dari mengatur fungsi jaringan, riset Wifi, restart modem, melihat kata sandi WiFi, mengirimkan SMS, blokir perangkat, juga masih banyak lainnya.

Jika Anda masih bingung ketika menggunakan modemnya, maka bisa langsung menghubungi customer service JavaMifi. Layanan ini juga akan siap membantu Anda selama 24 jam ketika mengalami kesulitan ketika akan menyewa maupun selama anda melakukan penyewaan modem, SIM ataupun eSIM.

Mengetahui cara penggunaan Mifi akan memudahkan traveling, apalagi dengan berkembangnya teknologi serta kebutuhan komunikasi melalui internet. Tidak mengherankan jika saat ini JavaMifi semakin populer di Indonesia.

Biaya Pengiriman JavaMifi

Selain memberikan layanan berupa biaya pengiriman gratis, harga sewa modemnya juga bisa dikatakan sangat terjangkau. Seperti dijelaskan sebelumnya, terdapat 3 paket yang ditawarkan dengan harga berbeda-beda.

Harga sewa untuk destinasi luar negeri mulai dari Rp25.000 per hari, harganya berbeda tergantung dengan negara tujuan. Sementara itu, koneksi untuk penggunaan di dalam negeri hanya sebesar Rp11.600 saja setiap harinya.

Sementara itu, harga paket unlimited sebesar Rp160.000 setiap harinya dengan deposit Rp500.000. Harga itu sudah mencangkup ongkos sewa adapter, pouch WiFi, kabel data, dan beberapa aksesoris penting lainnya.

Harga-harga yang disebutkan di atas merupakan estimasi ketika akan menyewa menggunakan paket internet unlimited. Tidak perlu khawatir, sebab modem juga bisa disewa tanpa deposit jika pengguna membayar menggunakan kartu kredit.

Tidak ada biaya pengiriman JavaMifi alias gratis untuk penyewa yang menggunakan ekspedisi reguler. Selain harga sewanya terjangkau, pengiriman gratis tentu akan lebih menghemat pengeluaran traveling Anda untuk kebutuhan internet.

Sementara itu, durasi pengirimannya tentu saja berbeda tergantung dengan lokasi alamat yang dituju. Umumnya, estimasi pengiriman untuk wilayah di Pulau Jawa membutuhkan 1 sampai 3 hari, sedangkan lokasi di luar Pulau Jawa akan lebih lama yaitu 3 hingga 7 hari.

Jika penyewa terburu-buru dan segera harus menggunakan modemnya, maka bisa menggunakan layanan Gojek maupun Grab Same Delivery. Biaya pengiriman menggunakan layanan ini ditanggung sendiri oleh konsumen.

Menggunakan layanan jasa JavaMifi sangat membantu ketika akan melakukan traveling untuk berbagai kebutuhan Anda. Selain harga sewa yang sangat terjangkau, biaya pengiriman JavaMifi gratis sehingga pelanggan bisa lebih berhemat

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *