Yuk Cobain Minuman Kekinian yang Enak dan Murah!

Dengan semakin banyaknya bermunculan kafe-kafe maka masing-masing berusaha untuk mempunyai ciri khas sehingga mereka menyajikan makanan dan minuman yang unik, khas dan kekinian. Lokasinya tidak hanya di mall saja, tetapi sudah sampai di sekitar sekolah, kampus, dan perkantoran. Sepanjang tahun 2020 ini banyak minuman yang viral dan akhirnya menjadi tren. Hal ini membuat pencinta kuliner berlomba-lomba mencicipinya duluan. Beberapa minuman kekinian murah berikut ini bisa kamu cicipi untuk mendapatkan sensasi rasa minuman yang beda.

  1. Thai Tea
    Dari namanya sudah ketahuan bahwa  Thai Tea ini adalah minuman teh yang berasal dari negeri gajah putih Thailand yang kini sudah mendunia dan bahkan jadi banyak sekali peminatnya.di kalangan millennials. Thai tea memiliki rasa manis karena dicampur dengan gula dan susu kental dan tentunya disajikan dingin membuat minuman ini menjadi semakin nikmat. Yang istimewa adalah campuran susunya yaitu susu evaporated, susu kelapa atau susu pada umumnya yang dituangkan di atas teh dan es sebelum disajikan mak semakin menambah rasa dan penampilan menjadi lebih menarik.
  2. Bubble Tea
  3. Bagi kamu pecinta minuman kekinian pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini. Bubble Tea sebagai pelopor minuman kekinian di Indonesia banyak disukai kaum milenial. Buggle tea dikenal dengan ciri khas berupa bola-bola kenyal yang nagih, bubble tea bisa menjadi favorit konsumen dalam waktu sekejap saja. Varian dari minuman kekinian jenis ini pun semakin beragam dan memiliki keunikannya sendiri. Ditambah dengan banyaknya brand yang mengusung konsep minuman jenis ini, jadi kamu pecinta bubble tea dapat memanjakan lidahmu dengan rasa minuman yang semakin berciri khas.
  4. Dalgona CoffeeAkibat demam Korea maka apapun yang berhubungan dengan korea mudah jadi hits salah satu minuman yang sedang viral saat ini adalah Dalgona Coffee. Minuman satu ini ngehits oleh selebritis dari Korea Selatan. Minuman yang satu ini punya tampilan susu putih, dikombinasikan kopi kocok lembut atasnya. Saat cuaca yang panas dan tenggorokan kamu butuh kesegaran untuk melepas dahaga. Sensasi lembut, manis, dingin bersatu padu memanjakan lidah dan tenggorokan di tengah terik matahari.

     

  5. Minuman CokelatCokelat selalu memiliki tempat tersendiri bagi penggemar minuman, saat ini minuman cokelat dengan berbagai variasi menjadi salah satu minuman kekinian murah yang hits. Minuman serba cokelat yang dijual terbuat dari bubuk cokelat asli terasa lebih pahit maka agar semakin menarik diberi tambahan seperti tambahan topping, sirup atau perisa lainnya seperti matcha, red velvet dan masih banyak lagi.

Bagi kamu pemburu kuliner minuman maka beberapa jenis minuman kekinian murah yang lagi hits ini bisa kamu nikmati  dan paling enak jika ramai-ramai bersama kawan-kawan tapi tetep jangan lupa protocol kesehatan di tengah pandemic kudu di patuhi.

 

Untuk melengkapi keseharian kalian di era new normal ini , ada promo menarik Netflix On The Go Unlimited dari JavaMifi. Kalian bisa tonton ribuan jam film Netflix tanpa batas. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung cek disini

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar travelling dan lainnya ya Globers. 

Stay healthy and Stay connected with JavaMifi

Cullinary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *