Wajib Beli, Ini Rekomendasi Souvenir Khas Jepang Yang Terkenal

Rasanya kurang lengkap jika kita tidak membeli barang yang khas di suatu Negara. Setiap liburan ke luar negeri, pastinya kita ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga terdekat kan globers. Ada rekomendasi souvenir khas Jepang yang terkenal dan perlu kamu tahu.

Selain daya tarik kuliner dna kebudayaannya, negeri yang dijuluki sebagai Negeri Matahari Terbit ini juga menyimpan sejumlah jenis buah tangan khas Jepang yang unik.

Yuk intip apa aja sih rekomendasi souvenir khas Jepang ini.

Maneki Neko & Daruma

rekomendasi souvenir khas jepang

Patung kucing yang seringkali ditempatkan di sebuah restoran ataupun sebuah toko.Berbeda dengan bentuk kucing yang menggemaskan, Daruma adalah patung yang memiliki paras galak dan berwarna merah. Sama seperti edo furin, kedua buah tangan khas Jepang ini dapat Anda temukan di toko suvenir. 

 

Kokeshi

rekomendasi souvenir khas jepang.1 jpg

Souvenir pilihan khas Jepang ini terbilang mudah untuk dibawa. Ia hanya berupa kayu yang diukir, dan amat elegan untuk dijadikan hiasan pajangan. Jika tertarik untuk membelinya, kalian bisa cari souvenir ini di toko mainan, toko kelontong, atau toko souvenir. Harganya murah lho globers.

 

Sumpit

rekomendasi souvenir khas jepang2

Ciri khas dari sumpit ini yaitu ukurannya lebih pendek dibandingkan sumpit yang dipakai di Korea atau China. Hal ini karena kebiasaan orang Jepang yang mendekatkan mangkuk ke mulut mereka saat makan, sehingga tidak diperlukan sumpit yang terlalu panjang.

 

Tokyo Banana

rekomendasi souvenir khas jepang3

Makanan ringan berupa sponge cake ini memiliki tekstur yang lembut dan berbentuk pisang yang berisi pure pisang asli. Kamu dapat menemukan cake ini di bandara, stasiun kereta, hingga berbagai pusat perbelanjaan.

Nah itulah beberapa rekomendasi souvenir khas Jepang yang bisa kamu beli dan jadikan oleh-oleh untuk keluarga terdekat.

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan ke Jepang. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *