Liburan ke Filipina Wajib Coba Makanan Halal Ini

Liburan ke Filipina nggak lengkap kalau kita belum mencoba wisata kulinernya. Bagi kalian yang ingin melancong ke Filipina wajib mencoba makanan halal ini.

Yuk kita simak apa saja sih makanan halal ketika liburan di Filipina

 

Beni’s Falafel

Restoran yang menyediakan falafel, sebuah makanan Timur Tengah yang terbuat dari kacang Arab digiling dan dibuat bola-bola kecil, lalu digoreng. Biasanya, falafel disajikan dalam sebuah roti pipih mirip pita yang disebut lafa. Restoran ini juga layak untuk vegetarian karena menyediakan beragam jenis masakan dengan sayuran.

 

Arya Persian Restoran

Menu yang harus dicoba di restoran ini adalah Chicken Briyani, Lamb Briyani, dan Ayam Koobidah. Restoran juga menyediakan falafel yang merupakan makanan khas Timur Tengah dengan harga 230 peso untuk satu piringnya berisi 8 falafels, quartered tomato, dan saus jeruk yang lezat.

 

Taba Ng Talangka

Terbuat dari telur ikan yang diasinkan dan lemak kepiting. Banyak sekali kepiting yang digunakan untuk membuat makanan ini, diantaranya orange Arab, kepiting sungai, dan talangka atau Asian sore crabs.

Daerah penghasil Taba Ng Talangka yang khas yaitu berada di Provinsi Pampangan, Tarlac, dan Bulacan. Biasanya, makanan ini dapat dimakan sebagai campuran nasi atau saus cocolan. Dan kamu juga dapat menjadikan Taba Ng Talangka sebagai oleh – oleh untuk dibawa pulang.

 

Kebab

Masih berbau Mediterania Timur Tengah, dan Persia, restoran menjual berbagai makanan seperti double beef chelo kebab, nasi briyani, dan menu Arab lainnya. Bagi wisatawan Muslim serta pencinta hidangan beraroma otentik seperti kebab, ini adalah restoran pilihan yang baik.

Itulah beberapa makanan halal yang wajib dicoba ketika liburan ke Filipina ya globers.

 

Travel Wifi

Agar liburanmu makin menyenangkan, tentunya kamu butuh travel wifi kan supaya tetep eksis dan lancar komunikasi dengan kerabat dekat. Selain itu, pastikan juga kamu membawa internet dari JavaMifi  kemanapun kamu berpergian. Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di Filipina.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke negara Filipina, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

 

Cullinary, Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *