Menginap di Hotel Jepang ini Bisa Membuatmu Jadi Pilot Semalam

JavaMifi – Ingin mencoba pengalaman menunggangi pesawat Boeing 737-800 kamu bisa menginap di The Haneda Excel Hotel Tokyu yang memfasilitasi kamu untuk bisa memiloti pesawat itu. Namun, The Haneda Excel Hotel Tokyu hanya menyediakan fasilitas itu dalam bentuk simulator dalam kamar khusus yang diberi nama “Superior Cockpit Room”

Sesuai namanya, The Haneda Excel Hotel Tokyu ini tersedia  di bandara Haneda International, tepatnya ada di terminal 2 ya, Globers.  Jadi, buat kamu yang memang suka terbang dan kebetulan ada di Jepang, JavaMifi sarankan kamu untuk mencoba sensasi menjadi pilot sehari ini. Meskipun hanya simulator, pengalamannya dibuat serealistis mungkin dengan rute pendek Haneda ke Osaka.

The Haneda Excel Hotel Tokyu ini juga memiliki berbagai paket yang bisa kamu coba. Kalau kamu tidak mau menginap tetapi mau mencoba flight simulator tersebut,  kamu bisa membayar 30.000 yen atau sekitar Rp 3.8 juta. Dengan membayar biaya tersebut, kamu sudah bisa terbang selama 90 menit dan dibantu oleh instruktur agar pengalaman flight kamu lebih smooth.

Baca Juga:

Snow City Singapura, Wahana Baru yang Sangat Asik di Singapura

Untuk kamu yang ingin menginap di The Haneda Excel Hotel Tokyu, kamu juga bisa membayar sekitar Rp 3,2 juta untuk bermalam selama sehari di dalam ruangan tersebut. Bagi kamu yang ingin menginap dan memainkan flight simulator-nya, setidaknya kamu harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu kisaran Rp 7 jutaan, Globers.

Karena dibangun dengan teknologi yang canggih, dalam ruang simulasi itu tamu bisa memilih pemandangan langit Jepang ketika siang atau malam hari. Selain itu setiap kamar hotel juga menawarkan pemandangan kesibukan pesawat yang naik dan turun di Bandara Haneda. Terdapat ruang observasi yang bisa dikunjungi tamu selama 24 jam. Di sana juga ada empat ruang simulasi penerbangan beragam jenis pesawat

Di bandara Haneda sendiri, terdapat ruang observasi yang dapat kamu kunjungi selama 24 jam penuh. Di sana juga ada empat ruang simulasi penerbangan dengan berbagai macam pesawat lho. Menariknya, di sana kamu bisa melihat pemandangan di langit sambil wisata kuliner.

Di ruang observasi yang ada di bandara Haneda International memang ada banyak jajanan yang bisa kamu nikmati. Berbagai makanan popular di Jepang seperti sushi, rame, sampai okonomiyaki bisa kamu temukan sambil menikmati pemandangan yang disediakan oleh bandara Haneda Airport. Jadi, sayang sekali kalau kamu pergi ke Jepang tapi tidak menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan bandara Haneda Airport.

Baca juga:

Rekomendasi Penginapan Murah di London, Mulai 200 ribuan

Agar kamu bisa menikmati berplesir di Jepang, pastikan kamu memiliki internet yang bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, baik itu eksis di media sosial, maupun mencari informasi seputar Jepang yang tersedia di internet. Selain itu, dengan adanya internet, komunikasi kamu dengan keluarga, teman, ataupun kolega kerja juga tetap bisa berjalan dengan lancar.

Untuk itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian di Jepang. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Itinerary, Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *