Snow City Singapura, Wahana Baru yang Sangat Asik di Singapura

JavaMifi – Ingin mencoba sesuatu yang baru saat ke Singapura? Cobalah datang ke Snow City Singapura yang menawarkan pengalaman mengendarai bumper car di suhu minus 5 derajat celcius. Snow City Singapura ini juga menjadi destinasi yang akan membuat kamu bisa bertemu dengan orang Indonesia lainnya, karena 65% dari pengunjung Snow City Singapura adalah orang Indonesia.

Bagi kamu yang ingin ke Snow City Singapura, destinasi ini terletak di Science Center, Singapura. Yang paling mengasyikkan dari destinasi ini adalah munculnya mainan baru yang namanya bumper car. Wahana ini cukup seru, karena kamu bisa merasakan sensasi baru dalam bermain salju dengan mengendarai mobil di atas licinnya dataran yang tertutupi salju.

Konsep bumper car ini sebenarnya cukup familiar dengan wahana hiburan yang ada di tanah air, bom-bom car. Meskipun begitu, bumper car ini memiliki bentu melingkar dan dikemudikan oleh satu orang. Selain itu, kamu yang sudah dewasa juga tak perlu malu untuk menikmati wahana ini, karena penikmat wahana ini justru kebanyakan orang dewasa.

Seperti bom-bom car, kamu bisa saling bersinggungan dan bertabrakan dengan bumper car yang dikendarai oleh pengunjung lainnya. Selain seru, kamu juga bisa berinteraksi dengan pengunjung lainnya dan mendapat teman baru setelah kamu usai menikmati wahana ini. Alih-alih menggunakan setir,, bumper car dikendarai dengan tuas di bagian kiri dan kanan yang bisa dikendalikan kedua tangan kamu Globers.

Untuk menikmati Snow City Singapura, kamu hanya harus membayar 17 dollar Singapura atau kisaran Rp 175 ribu untuk anak-anak dan 21 dollar Singapura atau sekitar Rp 215 ribu untuk dewasa. Seperti harga tiketnya, Snow City Singapura memang bisa dinikmati oleh berbagai usia, baik itu anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun, Globers.

Hal lain yang bisa dinikmati di Snow City Singapura

Apakah kamu membeli tiket hingga ratusan ribu rupiah hanya bisa bermain bumper car? Tentu saja tidak, Globers. Snow City Singapura menawarkan berbagai pengalaman seru lainnya dalam bermain di area bersalju. Hal paling sederhana yang bisa kamu nikmati adalah membuat boneka salju.

 

Membangun boneka salju mungkin memang terdengar sederhana, tetapi hal itu bisa jadi menyenangkan karena di Indonesia, kesempatannya hampir mustahil. Bukan hanya menyenangkan, membangun boneka salju bersama keluarga atau pasangan juga bisa membuat hubungan semakin intim, karena dalam prosesnya kamu akan bekerjasa sama dan meningkatkan interaksi kamu dengan keluarga atau pasangan.

 

Selain membuat boneka salju, kamu juga bisa  bisa menikmati seluncuran es. Menikmati sensasi dingin dan bekunya seluncuran dengan tubuh kamu sendiri juga tidak bisa dilakukan di Indonesia. Namun jangan khawatir, di Snow City Singapura juga menyediakan rental mantel dan sepatu boots sehingga kamu bisa bertahan melalui dinginnya waha seluncuran es tersebut.

 

Bukan hanya wahana-wahana bersalju saja, pada bagian outdoor, ada juga wahana yang dinamakan the cliff. Sesuai namanya, wahana ini adalah wahana panjat tebing untuk kamu yang ingin melatih dan menguji otot tangan dan kakimu. Jangan khawatir, peralatan safety yang disediakan lengkap sehingga bila kamu kehilangan pegangan dan terjatuh, kamu tidak perlu terluka, Globers.

Agar kamu bisa menikmati Snow City Singapura secara optimal, pastikan kamu memiliki internet yang bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, baik itu eksis di media sosial, maupun mencari informasi seputar Singapura yang tersedia di internet. Selain itu, dengan adanya internet, komunikasi kamu dengan keluarga, teman, ataupun kolega kerja juga tetap bisa berjalan dengan lancar.

Untuk itu, ada baiknya kamu membawa traveling Wifi JavaMifi kemanapun kamu berpergian di Singapura. Selain akses internetnya yang bisa diandalkan dan sudah mencakup lebih dari 160 negara, JavaMifi juga menyediakan paket traveling Wifi yang cukup murah dan dapat digunakan secara praktis.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

Itinerary, Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *