Rencanakan Liburan Akhir Tahun Bersama JavaMifi dalam Traveloka Travel Fair

Pekerjaan menumpuk, ditambah deadline yang memepet merupakan tanda akhir tahun sudah mulai dekat. Sehingga, rasanya ingin membuat kita pergi berlibur entah dalam kota, luar kota, bahkan ke luar negeri sekalipun, hanya untuk sekedar healing dan keluar dari realita walau sementara. Tetapi, pergi liburan pun juga harus memiliki persiapan salah satunya biaya. Dengan mempersiapkan biaya, kamu dapat merencanakan liburan dengan tenang. Oleh karena itu, globers harus pandai mengatur biaya liburan dengan baik. Salah satu hal yang perlu dilakukan agar biaya Globers tidak terlalu besar yaitu dengan menghadiri Event Travel Fair. 

 

Dalam waktu dekat ini Traveloka akan mengadakan acara travel fair yang akan diadakan pada tanggal 25 September 2023 hingga 1 Oktober 2023 pukul 10.00-22.00 WIB. Traveloka bersama bank rekanan menggelar Traveloka Travel Fair 2023 di Main Atrium Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Untuk membantu merencanakan healing akhir tahun kamu,

 

Travel Fair ini akan dihadiri oleh banyak maskapai penerbangan, agen-agen perjalanan, dan Penyedia layanan internet dalam dan luar negeri diantaranya JavaMifi. JavaMifi hadir sebagai sahabat para traveler yang ingin tetap terhubung & terkoneksi dengan keluarga maupun sahabat meski sedang berada jauh di hutan maupun gunung terpencil yang berada di luar negeri.  Karena JavaMifi menggunakan jaringan multi operator sehingga tidak perlu khawatir kehilangan sinyal meski sedang berada di daerah terpencil, serta cs yang siap membantu 24 jam.

 

Promo Yang Ada Di Traveloka Fair 2023

  • Promo JavaMifi 

 

Sebagai perlengkapan yang akan membantu dalam menemani traveler untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang tersayang, JavaMifi dalam Traveloka Travel Fair 2023 membawa tiga produk unggulannya yaitu, Global Wifi , eSIM & SIM Card International. Serta memberikan berbagai macam promo menarik yang bisa globers dapatkan. Promo tersebut diantaranya potongan harga SIM Card International & Global Wifi sebesar 10% dan potongan harga eSim International sebesar 20%.

 

 

  • Konsultasi Gratis

 

 

Selama Traveloka Travel Fair, kamu dapat menikmati banyak penawaran menarik mulai dari tiket, pesawat, hotel, hingga potongan harga. Selain itu, Travel Fair kali ini mengusung konsep baru, dimana kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan travel expert dari Traveloka untuk membantu kebutuhan perjalananmu. Bahkan, travel experts Traveloka bisa membantu untuk print e-ticket, booking hotel, hingga pengadaan kartu sim atau wifi internasional. Jadi kamu tinggal duduk santai menikmati booth sambil menunggu travel experts selesai booking tiketmu.

 

  • Promo Menarik Lainnya

 

 

 

Dalam Traveloka Travel Fair yang akan datang ini. Selain kamu akan mendapat penawaran dari JavaMifi dan konsultasi langsung untuk perencanaan liburanmu, terdapat juga banyak promo menarik seperti:

 

  1. Terbang ke Jepang Rp 4,5 juta pulang-pergi dan banyak destinasi lainya
  2. Nikmati fitur 100% Refund Guarantee yang tersedia hanya di Traveloka
  3. Cicilan 0% dengan berbagai opsi bank
  4. Potongan diskon s.d Rp 1 juta menggunakan kartu kredit tertentu 

Terdapat juga tawaran istimewa berupa early bird kupon untuk diskon tambahan tiket pesawat. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Traveloka dan mengisi form yang tersedia. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk merencanakan liburan akhir tahunmu!

 

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *