Rumah Makan Padang Payakumbuah Resmi Ekspansi di Jepang

Dalam langkah revolusioner yang menandai tonggak penting untuk wisata kuliner Indonesia, Arief Muhammad, selaku Youtuber & pengusaha kuliner, mengumumkan peluncuran Restoran Payakumbuah di Jepang pada tanggal 20 Januari 2024 dan berlokasi di Kopi Kalyan, 6 Chome – 15-14 Jingumae,Shibuya,Tokyo.

 

Rumah makan tersebut sudah sangat populer di Indonesia berkat masakan khas Sumatera Barat yang menggambarkan cita rasa yang unik dan otentik untuk memanjakan para pecinta masakan khas Minang tersebut. Keputusan untuk ekpsansi ke Jepang mencerminkan komitmen Arief Muhammad untuk berbagi warisan kuliner Indonesia yang kaya dengan masyarakat global terkhusus di negara Jepang.

 

Dikenal karena hasratnya dalam eksplorasi kuliner dan dedikasinya untuk melestarikan tradisi budaya, Arief Muhammad menyatakan kegembiraannya tentang ekspansi ini mengatakan, “Saya percaya bahwa makanan memiliki kekuatan untuk menyatukan budaya dan menciptakan hubungan. Membawa Rumah Makan Payakumbuah ke Jepang bukan hanya tentang memperkenalkan masakan Indonesia yang lezat, tetapi juga memupuk pemahaman dan penghargaan yang lebih dalam terhadap tradisi kuliner kita yang beragam.”

 

Menu rumah makan ini akan menyajikan hidangan khas seperti Nasi Rendang, Teh Talua dan Es Kopmil. Semua menu tersebut disiapkan dengan bahan terbaik dan teknik memasak tradisional. Rumah makan Payakumbuah di Jepang akan tetap berpegang pada komitmen terhadap kualitas dan otentisitas untuk menjadi favorit di kalangan penduduk lokal dan wisatawan.

 

Ekspansi ini diharapkan dapat berkontribusi pada pertukaran budaya antara Indonesia dan Jepang. Visi Arief Muhammad untuk Rumah Makan Payakumbuah di Jepang tidak hanya sebatas memuaskan lidah, tetapi juga bertujuan menciptakan jembatan budaya yang merayakan persamaan dan perbedaan antara kedua negara tersebut.

 

Rumah Makan Padang Payakumbuah ini juga bisa menjadi obat rindu untuk pecinta nasi padang yang sedang merantau di Jepang. Untuk kamu yang ingin merasakan citarasa Nusantara khususnya Minangkabau, Rumah Makan Padang Payakumbuah buka pada pukul 15.00-19.00 di tanggal 20 & 21 Januari 2024. Rumah Makan Padang Payakumbuah, juaranya hidangan Minang.

 

Selain itu juga, jangan lupa abadikan moment tersebut di social media kamu & pastinya harus menggunakan jaringan  internet yang stabil.  Untuk masalah internet yang stabil percayakan sama Global Wifi dari JavaMifi.  Global Wifi ini menjangkau lebih dari 200 negara termasuk Japan. Global Wifi ini juga sangat mudah untuk digunakan. Tinggal nyalakan, masukkan password, dan internet langsung connect.

Tidak hanya Global Wifi, JavaMifi juga memiliki produk eSIM Traveling yang sangat cocok untuk kamu yang sedang melakukan solo travelling ke suatu negara tanpa membeli kartu SIM Card negara tersebut. Cara menggunakannya pun cukup mudah yaitu tinggal scan QR dan internet langsung connect. Tidak perlu ribet scan wajah atau memasukkan data pribadi. Jika kamu mengalami kendala, customer support kami juga siap siaga 24 jam. 

Jangan lupa untuk terus mengikuti informasi dari blog JavaMifi agar tidak ketinggalan informasi seputar tips & trik travelling, tempat wisata yang menarik, itinerary, dan informasi dari berbagai negara-negara di dunia. Have a safe flight Globers!

News, Update

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *