Mau Tiket Pesawat International Murah? Ini Tipsnya!

Berlibur telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat sekarang ini. Apalagi sekarang para untuk keluar negari telah semakin dimudahkan dengan praktisnya beragam alat transportasi termasuk pesawat terbang. Banyak maskapai juga telah menyediakan promosi penerbangan murah ke berbagai rute mulai dari berbagai wilayah di dalam negeri hingga ke luar negeri. Tulisan ini bisa kamu jadikan tambahan informasi untuk bisa mendapatkan tiket murah pesawat untuk liburanmu ke luar negari.

 

TIKET PROMO

Sudah jadi rahasia umum kalau maskapai pada bulan-bulan tertentu, memberikan mengadakan promo online untuk rute penerbangan ke luar negeri. Ini menu wajib untuk bisa mendapatkan harga yang miring apalagi saat mau keluar negeri mengingat bisa untuk menghemat anggaran. Bahkan, kadang free seat! Sampai diberikan oleh maskapai jika kamu bisa beruntung mendapatkannya. Untuk mendapatkan tiket promo, kamu rajin-rajinlah untuk mengunjungi situs resmi dari maskapai – maskapai tersebut dan perlu pula untuk berlangganan newsletter maskapai mereka agar bisa mendapatkan  kabar terkini tentang tiket promo.

 

KETAHUI HARI TERBAIK UNTUK BOOKING PESAWAT

Kamu harus tahu kalau hari Minggu adalah waktu terbaik untuk mendapatkan tiket murah pesawat penerbangan internasional dari Indonesia, biasanya tiket termahal dari Indonesia justru didapatkan pada hari Selasa. Walau sebenarnya hari terbaik untuk booking pesawat di seluruh negara Asia nyaris sama, hanya Thailand dan Singapura yang memiliki waktu terbaik untuk booking tiket nya pada hari Sabtu karena kebanyakan negara di Asia memiliki waktu booking termahal pada hari Jumat.

JANGAN PILIH SAAT HIGH SEASON DI NEGARA TUJUAN

Setiap negara memiliki bulan-bulan tertentu dimana banyak event menarik yang ditawarkan kepada wisatawan. Seperti musim tulip di turki atau Jepang saat musim sakura, maka pada saat itu biasanya negara tersebut akan dikunjungi oleh banyak turis. Hindari pula saat musim libur musim panas atau musim dingin di Eropa atau Amarika, karena turis lokal biasanya akan memadati destinasi wisata di negara tersebut. Karena banyaknya peminat liburan biasanya tiket penerbangan pun akan lebih mahal dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya.

 

BELI TIKET MASING-MASING

Bagi kamu yang akan traveling bersama keluar negeri  maka untuk memperoleh tiket murah pesawat jangan membeli serombongan sekaligus tetapi beli tiketnya sendiri-sendiri atau dengan browser yang berbeda. Memang resikonya adalah kamu belum tentu akan bisa duduk berdampingan dengan teman-teman seperjalanan. Tapi itu tentu tak akan menjadi masalah karena kamu nantinya tetap akan dapat bersenang-senang bersama kawan-kawan saat di tempat tujuan nanti. Bila pemesanan berurutan masih memungkinkan bagi kamu untuk duduk berdekatan dengan teman-teman mu.

PILIH PENERBANGAN DENGAN RUTE TRANSIT

Penerbangan dengan rute alternatif atau transit bisa jadi pilihanmu. Cara ini dapat menghemat biaya perjalanan karena seringkali tiket terusan (tanpa transit) lebih mahal dibandingkan jika Anda membeli tiket dengan transit. Seperti contohnya, kamu ingin traveling ke Paris dengan membeli tiket terusan, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar $900 USD. Namun jika pakai rute ke Dublin kamu bayar tiket sebesar $600 USD lalu tiket ke Paris sebesar $60 USD, nah kamu sudah bisa dapat menghemat $240 USD. Jumlah yang cukup lumayan, bukan untuk nambah uang saku.

 

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

Tips diatas bisa kamu gunakan untuk referensi memperoleh tiket murah pesawat ke tempat tujuanmu, perbanyak sumber infomasi agar tidak ketinggalan update harga tiket yang ditawarkan, selamat traveling dan safety flight ya globers 🙂

 

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *