Selain Paris, Berikut Adalah Wisata Pantai yang Jarang Dikunjungi di Prancis

Prancis telah lama menjadi tujuan wisata populer dengan pesona kotanya yang indah seperti Paris dan keindahan pemandangan pedesaannya. Namun, ternyata negara ini juga menyimpan rahasia keindahan alam yang jarang dikunjungi wisatawan. Bagi Anda  pecinta alam dan gemar berpetualang, inilah saatnya menemukan keindahan pantai-pantai tersembunyi Prancis. 

1. Plage de Saleccia, Corsica

Plage de Saleccia, Corsica

 Corsica, pulau Mediterania yang indah, menawarkan pantai terpencil bernama Plage de Saleccia. Terletak di  padang rumput, pantai ini menawarkan pasir putih  lembut dan air laut biru kehijauan yang jernih. Mencapai pantai ini tidaklah mudah, Anda bisa sampai di sana dengan menelusuri jalur alam selama beberapa jam di sepanjang jalur pendakian yang indah atau dengan menyewa perahu dari desa terdekat. Namun usaha menuju ke sana sepadan dengan pesona alam  menakjubkan yang akan Anda temukan di sana. 

2. Plage de l’Île Vierge, Brittany

Plage de l'Île Vierge, Brittany

Tersembunyi di wilayah Brittany,  Plage de l’Île Vierge menawarkan keindahan alam liar yang  belum tersentuh wisatawan. Dibutuhkan beberapa menit dengan perahu dari Plouguerneau untuk sampai ke sana. Saat tiba, Anda akan disambut oleh pasir putih  lembut dan pemandangan teluk yang menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan pulau  Île Vierge yang  juga memiliki mercusuar tertinggi di Eropa. 

3. Île de Porquerolles, Côte d’Azur

 Île de Porquerolles, Côte d'Azur 

Côte d’Azur terkenal dengan pantainya yang mewah, tetapi Île de Porquerolles adalah pantai tersembunyi yang menawarkan pesona alam yang lebih tenang. Terletak di lepas pantai Hyères,  pulau ini dapat diakses dengan  feri dari daratan. Di pulau ini Anda akan menemukan pantai berpasir putih yang indah, perbukitan hijau dan ladang bunga. Untuk petualangan yang tak terlupakan, Anda juga bisa snorkeling atau bersepeda mengelilingi pulau.

4. Estagnol, Côte d’Azur

  Estagnol, Côte d'Azur

Masih di Cote d’Azur. Estagnol adalah pantai yang indah di French Riviera, terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya yang biru kehijauan. Pantai di dekat Le Lavandou ini menawarkan ketenangan dan pemandangan alam yang indah. Meski aksesnya agak sulit, keindahan Estagnol menjadikannya surga tersembunyi yang layak dikunjungi bagi mereka yang mencari ketenangan dan petualangan

5. Plage de la Palud, Corsica

Plage de la Palud, Corsica

Corsica kembali menunjukkan keindahannya dengan pantai tersembunyi lainnya, Plage de la Palud. Pantai ini tersembunyi di  sebuah teluk yang dikelilingi bebatuan raksasa. Akses ke pantai ini bisa dibilang sulit, namun sesampainya di sana, Anda akan merasa seperti menemukan surga yang tersembunyi. Air laut yang tenang dan jernih serta  tebing yang megah akan membuat Anda terpesona dalam waktu singkat.

6. Île d’Yeu, Vendée

  Île d'Yeu, Vendée

Île d’Yeu adalah pulau tersembunyi  di lepas pantai Vendée. Karena suasananya yang damai dan alamnya yang indah, pulau ini menawarkan pantai yang jarang dikunjungi. Nikmati keindahan pantai berbatu seperti Plage des Sabias dan Plage des Vieilles, atau jelajahi benteng bersejarah yang mengelilingi pulau. Pulau ini menawarkan pengalaman petualangan yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang masih alami.

7. Pantai Granit Rose, Brittany

Pantai Granit Rose, Brittany

Pantai Granit Merah Muda atau Côte de Granit Rose adalah objek wisata alam yang indah di Brittany, Prancis. Terletak di dekat Perros-Guirec dan Trégastel, pantai ini terkenal dengan  granit merah muda yang langka dan pasirnya yang lembut. Jalur pendakian Sentier des Douaniers menawarkan pemandangan yang menakjubkan, dan pulau kecil serta olahraga air menjadikan tempat ini sempurna untuk bersantai. Pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang memesona. Pantai Granit Merah Muda adalah tujuan yang sempurna untuk melihat keajaiban alam Brittany.

 

Jadi, jika Anda menginginkan petualangan pantai yang berbeda dari wisatawan pada umumnya, mengunjungi pantai-pantai tersembunyi ini di Prancis adalah pilihan tepat. Lebih tepat lagi jika penyedia internet ketika anda sedang menjelajahi pantai-pantai tersebut berasal dari Javamifi. Karena selain mudah tanpa registrasi, Anda pun tidak perlu khawatir perihal sinyal, karena jaringannya sudah memakai multi operator.

Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *