5 Alasan JavaMifi Menjadi Pilihan Terbaik untuk Sewa Wifi Luar Negeri

JavaMifi – Masih bingung untuk sewa wifi luar negeri? Lebih baik kamu mulai mempertimbangkan untuk memakai JavaMifi setiap sewa wifi luar negeri. Karena, sebagai travel wifi luar negeri, JavaMifi menjadi travel wifi paling banyak kelebihannya lho, Globers.

Untuk sewa wifi luar negeri, JavaMifi memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut:

1. Travel Wifi Tanpa Deposit

View this post on Instagram

Cara Pesan Travel WiFi Tanpa Deposit . – Pastikan kamu memesan JavaMifi, Karena hanya JavaMifi satu-satunya Travel WiFi tanpa deposit di Indonesia – Tentukan tanggal keberangkatan dan kepulanganmu – Pesan JavaMifi via website – Lakukan pembayaran dengan kartu kredit tipe apapun dan debit (selama itu Visa & Master Card) . Bila semua kamu lakukan dengan benar, selain tanpa deposit, kamu juga bisa pergi ke luar negeri dengan internet yang kencang dan stabil di negara manapun kamu berada. Karena hanya JavaMifi yang sudah mencakup lebih dari 160 negara. . Kamu sendiri udah pernah nikmatin JavaMifi tanpa deposit belum, Globers? . #UntungBawaJavaMifi #SimplyConnectedAbroad #JavaMifi #MoreToExplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Sampai saat ini, JavaMifi masih menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia. Hal ini membuat kamu bisa lebih tenang dan tidak perlu repot mengurus pengambilan deposit Setelah pemakaian JavaMifi kamu berakhir.

Untuk mendapatkannya juga mudah. Kamu cukup memesan via website dengan memilih metode pembayaran kartu kredit atau kartu debit yang memiliki Visa atau Master Card. Dengan memilih opsi tanpa deposit ini, nominal yang kamu bayarkan benar-benar hanya untuk biaya peminjaman modem saja.

2. Aman

View this post on Instagram

Di setiap liburan ada baiknya kamu bawa travel WiFi ketika traveling ke luar negeri, Globers. Karena, kalau kamu mengandalkan wifi publik seperti di hotel, café, atau restoran, ternyata banyak kejahatan cyber yang mengintai kamu loh . Yang paling umum, kamu bisa terkena 3 hal berikut ini: ⠀ ⠀ ✔Pencurian identitas 🤳🏻⠀ Karena memakai jaringan publik, akan banyak orang-orang lain yang sejaringan sama kamu, Globers. Bukan nggak mungkin, ada peretas yang ikut masuk dalam WiFi publik tersebut. Karena berada dalam jaringan yang sama, ditambah dengan beberapa trik, peretas tersebut bisa mendapatkan identitas kamu dan melakukan pencurian identitas.⠀ ⠀ ✔Virus 📲⠀ Virus merupakan hal yang paling umum terjadi ketika internetan menggunakan WiFi publik. Jaringan yang kamu gunakan tidak ada jaminan memiliki keamanan yang baik. Bisa jadi, jaringan tersebut sudah rusak dan disusupi virus. Virus ini ada berbagai macam. Yang paling bahaya, kamu bisa terkena Trojan atau bahkan malware.⠀ ⠀ ✔Pembajakan Media social 🔐⠀ Informasi login di media sosial kamu bisa terdeteksi orang lain bila menggunakan WiFi publik. Bila hanya pembajakan, hal itu sudah lumrah. Yang paling berbahaya adalah akun media sosial kamu seperti e-mail, Facebook, Instagram, dan berbagai hal lainnya dipakai untuk tindakan criminal lainnya, misalnya scamming atau pura-pura meminjam uang yang viral belakangan ini.⠀ ⠀ Di luar negeri bahaya WiFi publik semakin banyak, pastikan kamu tidak melakukan login situs penting atau mengisi data konfidensial. Selain itu kamu juga bisa bawa JavaMifi agar selalu aman terkoneksi dimana saja kamu berada, karena hanya JavaMifi yang sudah terintegrasi dengan secure VPN dan kamu bebas melakukan aktivitas internet tanpa rasa khawatir. Wah bahaya juga ya memakai WiFi Publik. Kalau kamu sendiri, punya pengalaman ke-hack gara-gara pakai WiFi publik? Coba ceritain di kolom komentar ya, Globers.😀🤔 . #JavaMifi #MoreToExplore #SimpyConnectedAbroad

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Belakangan, mulai banyak kasus pembobolan data melalui internet yang digunakan saat traveling. Pembobolan data ini banyak macamnya. Ada yang bisa melihat aktivitas yang kamu lakukan di gadget kamu. Ada juga yang sampai bisa membobol rekening kamu.

Bila tidak mau terkena hal semengerikan itu, JavaMifi adalah jawaban sewa wifi luar negeri paling tepat. Pasalnya, modem JavaMifi sudah tertanam secure VPN yang membuat internet yang kamu pakai tidak bisa diretas oleh pelaku cyber crime. Meskipun tertanam keamanan yang menjanjikan, sinyal dari JavaMifi tetap akan stabil dan kencang digunakan di lebih dari 160 negara.

3. Booth Bandara

View this post on Instagram

3 Keuntungan pesan di Booth JavaMifi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang Bikin Traveling Kamu Makin Praktis . Last Minute booking . Mendadak harus ke luar negeri tapi belum punya travel Wifi untuk dibawa? Kamu bisa langsung datang ke booth JavaMifi tanpa harus booking dari jauh-jauh hari. . Proses mudah, bisa langsung connect, dan pastinya memiliki cakupan negara yang begitu beragam, hingga lebih dari 160 negara. . Bisa Langsung Ambil dan Return . Kamu bisa melakukan pengambilan dan return langsung di bandara, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi menggunakan jasa ekspedisi atau jalan ke toko offline JavaMifi. . Pelayanan 24 Jam . Jam keberangkatan dini hari? Jangan khawatir, booth kami buka 24 jam dan siap untuk melayani anda kapanpun Buat kamu yang mau nikmati keuntungan-keuntungan yang udah mimin jabarin, kamu hanya perlu datang ke booth JavaMifi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya dekat Eat n Eat dan pintu masuk Imigrasi. . By the way, Kamu pernah pesan di booth JavaMifi yang ada di Terminal 3 bandara Soekarno Hatta? 😊 . #UntungBawaJavamifi #SimplyConnectedAbroad #moretoexplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

JavaMifi memiliki booth di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Hal ini membuat JavaMifi lebih mudah dijangkau dan diakses saat kamu mau sewa wifi ke luar negeri. Sampai saat ini, hanya ada dua penyedia travel wifi yang ada di bandara, salah satunya adalah JavaMifi.

Booth di bandara ini bisa sangat membantu apabila kamu harus melakukan last minute booking. Jadinya, kamu yang harus pergi ke luar negeri mendadak dan buru-buru tetap bisa membawa wifi saat ke luar negeri.

Selain itu, booth bandara ini juga mempermudah proses pick-up dan return modem JavaMifi. Bahkan, kamu bisa melakukan pick-up meskipun kamu ke booth JavaMifi saat dini hari. Karena, booth Javamifi buka selama 24 jam penuh lho, Globers.

4. Jaminan Langsung Connect, Free reschedule dan Free Cancellation

View this post on Instagram

Globers suka bingung dan kesel gak sih kalau kamu di luar negeri, internet yang kamu andelin ternyata gak bisa langsung dipakai atau mesti setting2 dulu? . Itu tandanya kamu salah pilih internet. Andai kamu bawa JavaMifi, kejadian kayak gini gak akan ada lagi. . Karena, JavaMifi memiliki Service Guarantee Langsung Connect . Service guarantee Langsung Connect itu apa sih min?🤔 . Jadi Service Guarantee Langsung Connect itu adalah garansi yang diberikan oleh JavaMifi berupa refund apabila modem yang kalian gunakan tidak bisa langsung digunakan begitu landing di negara tujuan. . Nah untuk 'meng-claim' garansi ini, Globers bisa langsung lapor ya ke Customer Service 24 Jam JavaMifi, dan apabila benar tidak bisa langsung digunakan maka globers akan mendapatkan kompensasi berupa 100% refund sesuai biaya yang dibebankan pada hari pertama itu. . Kalau awalnya gak connect terus abis lapor apa bisa tetap digunakan untuk hari pertama itu min? . Yes, Tim Technical Assistance 24 Jam JavaMifi akan langsung menghandle problem kamu hingga solved. Sehingga kamu akan tetap dapat pakai internet plus kamu juga tetap dapat biaya refund kok, Globers. . Karena, memang udah komitmen JavaMifi untuk bisa menghadirkan travel wifi Langsung Connect biar kamu bisa langsung internetan setibanya di negara tujuan. . Penasaran? Yuk Langsung Dipesen biar kamu bisa nyobain Service Guarantee Langsung Connect 😁 . Untuk Globers yang udah nyobain, coba ceritain pengalaman langsung Connect kamu bersama JavaMifi 😊 #SimplyConnectedAbroad #MoreToExplore #untungbawajavamifi #JaminanLangsungConnect

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Kelebihan ini sangat membantu begitu kamu sampai di negara tujuan kamu. Apabila kamu roaming atau memakai sim card lokal, kamu perlu melakukan registrasi yang cukup memakan waktu. Jika kamu memakai JavaMifi, begitu kamu menginjakkan kaki di negara tujuan, kamu bisa langsung menggunakan internet.

Jika tidak bisa langsung connect, JavaMifi siap mengganti 100% biaya pembayaran untuk hari pertama tersebut. Meskipun setelahnya masalah telah diperbaiki, kamu tetap dapat mengklaim biaya tersebut atau bisa dibilang, pemakaian kamu di hari itu dianggap gratis.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan free reschedule dan free cancellation apabila kamu mengalami perubahan jadwal mendadak yang tidak terelakkan lagi. JavaMifi menjamin tidak akan ada penalti selama modem belum dikirim dan diaktivasi.

5. Layanan 24 jam

View this post on Instagram

3 Keuntungan pesan di Booth JavaMifi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang Bikin Traveling Kamu Makin Praktis . Last Minute booking . Mendadak harus ke luar negeri tapi belum punya travel Wifi untuk dibawa? Kamu bisa langsung datang ke booth JavaMifi tanpa harus booking dari jauh-jauh hari. . Proses mudah, bisa langsung connect, dan pastinya memiliki cakupan negara yang begitu beragam, hingga lebih dari 160 negara. . Bisa Langsung Ambil dan Return . Kamu bisa melakukan pengambilan dan return langsung di bandara, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi menggunakan jasa ekspedisi atau jalan ke toko offline JavaMifi. . Pelayanan 24 Jam . Jam keberangkatan dini hari? Jangan khawatir, booth kami buka 24 jam dan siap untuk melayani anda kapanpun Buat kamu yang mau nikmati keuntungan-keuntungan yang udah mimin jabarin, kamu hanya perlu datang ke booth JavaMifi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya dekat Eat n Eat dan pintu masuk Imigrasi. . By the way, Kamu pernah pesan di booth JavaMifi yang ada di Terminal 3 bandara Soekarno Hatta? 😊 . #UntungBawaJavamifi #SimplyConnectedAbroad #moretoexplore

A post shared by JavaMifi – Global Travel Wifi (@javamifi) on

Ada kendala pemakaian JavaMifi di luar negeri bisa langsung ditanggapi oleh tim technical support yang terus siaga selama 24 jam penuh. Jadi kamu tidak perlu segan dengan perbedaan waktu negara yang kamu kunjungi dengan Indonesia. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi.

Selain technical support, customer service dan live chat dari JavaMifi juga terus siaga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu seputar JavaMifi. Dengan begitu, kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Dengan 5 alasan ini, tentu JavaMifi menjadi pilihan terbaik untuk sewa wifi luar negeri yang kamu butuhkan. Untuk mendapatkan informasi JavaMifi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengunjungi situs JavaMifi.

Jangan lupa untuk terus mengecek blog JavaMifi agar kamu bisa dapat update seru tentang traveling ya, Globers.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *