Yuk Intip, Tempat Belanja Murah Di Eropa Yang Perlu Kamu Tahu

Kalian tahu bahwa ada tempat belanja murah di Eropa ? Berbelanja atau shopping merupakan salah satu kebiasaan yang mungkin tak akan terhindarkan ketika sedang liburan. Tak terkecuali jika kita sedang berlibur ke luar negeri, tentu saja kita juga akan berbelanja. Maupun itu untuk diri sendiri atau untuk oleh-oleh  ?

 Berikut tempat belanja murah di Eropa yang harus kamu tahu

 

Las Rozas

Mau shopping barang branded di Eropa tapi harga miring ? Kalian bisa mampir kesini, yaitu berlokasi di Spanyol, diberi nama Las Rozas Outlet. Jika travel mates sedang liburan bersama keluarga ke Spanyol tepatnya ke Madrid maka datanglah ke salah satu pusat fashion ini.

Di Las Rozas Outlet ini dijual berbagai macam brand ternama mulai dari Gucci, Hackett, Hugo Boss, Versace, dan masih banyak lagi. Tak kalah dengan Bicester Village tadi, di tempat ini tersedia lebih dari 100 outlet barang mewah dan branded. Dan ada outlet tertentu yang sering menawarkan diskon hampir 80%.

 

Fidenza Village

Selain La Vallee Village ada lagi konsep factory outlet yang serupa yaitu Fidenza Village yang berada di  negara Italia. Tempat belanja yang satu ini merupakan tujuan belanja oleh banyak wisatawan.

Ada banyak barang branded yang bisa didapatkan dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan barang yang dijual di perkotaan

 

Maasmechelen Village

Anda yang cukup suka dengan konsep belanja factory outlet dan kebetulan sedang berada di Belgia, kunjungilah Maasmechelen Village. Tempat belanja yang satu ini ada di kota Brussels.

Kawasan belanja ini buka dari jam 10.00 hingga jam 19.00 setiap harinya. Ada banyak toko yang menjual benda yang berkualitas tinggi. Tempatnya juga cukup rapi untuk kenyamanan para pengunjung.

Kebanyakan yang dijual adalah perlengkapan fashion. Namun ada juga yang menjual barang elektronik dan ada juga beberapa tempat makan di sana. Jika beruntung, mungkin kalian akan mendapatkan diskon yang membuat harga barang jadi semakin murah.

Itulah beberapa tempat belanja murah di Eropa. Selagi kamu merencanakan liburan yang ke Eropa, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu liburan ke luar negeri.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke liburan ke luar negeri, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *