Panduan Bisnis Trip Yang Aman dan Efektif

JavaMifi – Untuk melakukan bisnis trip yang aman dan lancar, kita akan berbagi informasi mengenai perjalanan bisnis yang efektif dan menyenangkan.

Business trip atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan perjalanan bisnis merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memenuhi keperluan bisnis di lokasi kerja berbeda yang telah ditentukan oleh perusahaan. Umumnya, business trip dilaksanakan oleh karyawan berkaitan dengan tugas dalam jangka waktu tertentu.

Berikut tips untuk bisnis trip yang aman dan lancar

Pilih Tempat Menginap

Pilihlah tempat menginap yang dekat dengan tujuan bisnis dan perhatikan komentar bagi yang telah menginap sebelumnya. Hotel atau penginapan yang cocok untuk bekerja seharusnya mempunyai koneksi wi-fi dan dry cleaning untuk pakaian bisnis.

 Lihat pula akses transportasi atau bahkan tempat kuliner yang enak di seputaran tempat tersebut.

 

Pilih Akomodasi  Sesuai Kebutuhan

Setelah tujuan perjalanan bisnis telah ditetapkan, dalam merancang travel policy selanjutnya kamu bisa menyiapkan detail transportasi dan akomodasi. Apabila perjalanan bisnis ke luar negeri, sebaiknya pilih moda transportasi udara dengan efisiensi, efektifitas, serta fleksibilitas dengan penawaran harga yang terbaik.

Kamu bisa merundingkan hal ini dengan divisi keuangan untuk menyesuaikan anggaran yang disediakan perusahaan

 

Baca Juga:

Rekomendasi Wisata Saat Liburan Musim Semi Di Korea

5 Destinasi Wisata Paling Instagenik Di Islandia

Hemat Budget, Simak Tips Liburan Seru ke US

 

Minimalisasi barang bawaan

Dalam perjalanan bisnis, kamu pasti dituntut untuk memiliki mobilitas yang tinggi. Belum lagi, jika kamu perlu pindah ke beberapa daerah dalam satu waktu. Agar lebih leluasa, sebaiknya kamu memilah barang bawaan agar lebih praktis selama bepergian. Gunakan pula tas yang memiliki banyak kantong agar kamu bisa memisahkan keperluan pribadi dan pekerjaan dengan mudah.

 

Travel Wifi

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa didapat ketika liburan. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, jika bisnis trip yang mengharuskan kita sering bolak balik keluar negeri berkali kali dalam satu bulan atau bahkan seminggu. Kamu bisa beli modem langsung di javamifi agar kamu bisa mendapatkan harga khusus jika internet di luar negeri. Ini sangat cocok bagi kamu yang sering keluar negeri

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah tips untuk bisnis trip yang aman dan lancar bagi kalian. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers !

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *