Top Destinasi Terbaik Berwisata ke Italia

JavaMifi – Bila berkesempatan mampir ke Italia, khususnya yang ingin liburan ke Milan ada rekomendasi wisata menarik yang harus dikunjungi.

Nah kota cantik nan istimewa ini mempunyai beragam tempat wisata dengan keunikannya masing-masing. Ketika akan liburan ke Milan, maka berikut ini terdapat kumpulan tempat wisata yang populer dan sangat menarik untuk dikunjungi.

 

Galeri Vittoro Emanuele II

Seringkali yang kita lihat yaitu pusat perbelanjaan dengan atap yang seperti biasanya yaitu yang tetutup dengan menggunakan bahan padat tertentu, nah di Milan mempunyai bangunan atau tempat yang sangat megah dengan atapnya yang terbuat dari kaca yang tebal yang telah menjadi populer di masyarakat dunia

 

Milano Navigli

Sepintas ini terlihat seperti Venezia dengan sungai di tengah kota, padahal tempat ini ada di Milan. Tempat ini penuh akan kafe dan toko souvenir yang selalu ramai pengunjung. Namun, ada pula beberapa atraksi lain seperti naik boat mengitari kanal atau mengunjungi sebuah katedral yang berdiri kokoh di sudut jalan.  

 

Baca Juga:

Tips Travel Photography Untuk Foto Estetik

Liburan Ke Hong Kong? Ini Rekomendasi Hotel di Hong Kong

Rekomendasi Wisata Saat Liburan Musim Semi Di Korea

 

10 Corso Como

Galeri seni lain di Milan yang bakal membuatmu merasa rugi jika tak mampir adalah 10 Corso Como. Galeri ini mewadahi karya seni berupa fotografi, seni kriya, desain, hingga fashion. Dikelilingi tumbuhan merambat dan lampu yang gemerlap, tempat ini terlihat sangat magis ketika malam menjelang.

 

 La Scala

Tempat atau gedung pertunjukan suatu opera yang telah mendunia yang tentu saja dikenal oleh banyak orang didunia. Dengan mengunjunginya, selain anda dapat menyaksikan opera maka anda juga bisa berwisata sejarah dengan mengenal berbagai macam alat musik kuno yang ada didalamnya. Bangunan yang megah serta beberapa keunikannya membuat La Scala menjadi populer dan menarik perhatian banyak orang

 

La Triennale di Milano

Tiap beberapa kali dalam setahun mereka selalu mengadakan pameran dengan tema yang berbeda-beda. Selalu seru dan ditunggu para penikmat seni. Beda dengan museum lain yang bergaya klasik dan vintage, La Triennale dibuat dengan konsep futuristik minimalis. 

Itulah beberapa destinasi yang harus dikunjungi ketika liburan ke Milan. Selagi kamu merencanakan liburan yang ke Milan, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu liburan ke luar negeri.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke liburan ke luar negeri, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *