Kota Sintra Portugal, Permata Tersembunyi di Eropa

JavaMifi – Ada sebuah kota bernama Sintra di Portugal yang seperti negeri dongeng dan disebut sebagai permata tersembunyi Eropa. Tak ada yang akan menyangsikan keindahan ibu kota negara Portugal, Lisbon. Kecantikan Lisbon dengan nuansa mediterania begitu mendunia hingga kerap dijuluki sebagai salah satu kota terpopuler yang ada di Eropa

Sebuah daerah yang menaruh kemegahan di dalamnya,  sebuah desa yang tidak jauh dari sentra kota Lisbon, dan nama desa itu yaitu Sintra.

Sintra yaitu sebuah desa yang bisa dituju dengan memakan waktu sekitar 40 menit bila mengaplikasikan kereta dari Lisbon. Desa ini masuk dalam daftar world heritage site versi UNESCO dan familiar sebab mempunyai banyak obyek tamasya. Mulai dari pantai, gunung, taman, sampai istana dan kastil dengan pelbagai gaya arsitektur seperti Gothic, Renaissance, Egyptian, dan Moorish. Bila mau memandang secara keseluruhan lokasi tamasya yang ada, para wisatawan memerlukan setidaknya satu hari penuh untuk berkunjung ke Sintra.

Baca Juga:

5 Destinasi Wisata Paling Instagenik Di Islandia

Hemat Budget, Simak Tips Liburan Seru ke US

Tips Travel Photography Untuk Foto Estetik

Yuk kita simak beberapa spot kota Sintra di Portugal berikut ini

 

Palácio Nacional da Pena

sintra di portuugal

Warna-warni Istana Pena yang berdiri di atas Kota Sintra ini memang sangat menarik untuk dijadikan objek foto, tidak sedikit pasangan yang berfoto pre-wedding di Sintra, terutama di Palácio Nacional da Pena.

Istana Pena ini memang sangat Instagrammable, kalau bahasa Portugisnya “Instagramáveis”

 

Castelo de Mouros

sintra di portugal 1

Merupakan peninggalan bangsa Moors, bangsa Muslim yang mendiami Peninsula Iberia pada abad pertengahan. Kastil sekaligus benteng ini dibangun di puncak Serra de Sintra pada abad ke-8 yang posisinya strategis.

 

Monserrate Park & ​​Palace

sintra di portugal 2

Resor istana ini adalah rumah musim panas tradisional istana kerajaan Portugis. Gaya eklektiknya sangat unik, dan menawarkan satu-satunya contoh gaya Moghul arsitektur di Portugal. Keunikannya jelas dan berbeda, bahkan di kota yang megah dengan istana sepeti Sintra.

Itulah beberapa spot kota Sintra di Portugal yang terlihat bak negeri dongeng. Ketika kamu ingin merencanakan liburan ke Portugal sebaiknya membawa wifi sendiri agar lebih hemat.

Karena itu, ada baiknya kamu memakai internet dari JavaMifi. Pasalnya, dengan internet dari JavaMifi kamu tidak perlu lagi roaming yang bisa menguras budget kamu. Selain itu, JavaMifi sudah mencakup lebih dari 160 negara sehingga kamu lebih luwes dan fleksibel dalam menentukan destinasi yang ingin kamu tuju.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *