Hemat Budget, Simak Tips Liburan Seru ke US

JavaMifi – Traveling ke luar negeri merupakan impian bagi setiap orang namun karena perhitungan biaya banyak dan akses serta pengalaman liburan membuat para traveler mengurungkan niat. Tapi jangan khawatir kali ini kita akan  bahas panduan ke US dengan hemat, karna pasti butuh biaya yang tak sedikit.

Nah simak beberapa panduan ke US dengan hemat ala JavaMifi.

 

Tiket di Bulan Tertentu

Cari tiket untuk trip ke Amerika berbulan-bulan sebelum memutuskan untuk pergi. Lalu, belilah tiket antara periode Februari-April karena di periode inilah tiket pesawat menuju ke Amerika berada di titik terendah. Salah satu maskapai yang menerapkan hal ini adalah American Airlines, tapi begitu memasuki bulan Mei, harga tiket akan naik kembali karena di Amerika sana sudah mulai masuk ke musim panas yang biasanya digunakan untuk liburan.

Ada beberapa website yang menjadi referensi untuk kalian nih yaitu cheapoir.com, oneflight.com, vayama.com dan kayak.com.

 

Baca Juga:

Wisata Kuliner Khas Jepang Ini Harus Dicoba, Favorit!

Intip Pesona Bernuansa Eropa di Kota Quebec Kanada

Jaipur, Destinasi Wisata Menarik di India

 

Tempat Penginapan

Hampir di setiap sudut kota dan desa, disini ditemukan hotel-hotel budget yang ujungnya pake Inn, seperti Holiday Inn, Days Inn. Bentuk bangunannya, bukan gedung tinggi menjulang, tapi kubus yang penampakannya lebih mirip kontrakan bertingkat. Jika sekelas Hilton rate-nya mencapai USD 80-150 per malam, hotel-hotel “Inn” tersebut hanya sekitar USD 50-70 per malam.

 

Tempat Wisata Gratis

Banyak juga tempat atau taman yang gratis bisa kalian kunjungi. Foto di Hollywood Walk of Fame juga gratis, naik ke puncak tulisan Hollywood gratis. Foto di Golden Gate, main di Central Park, menikmati pantai La Jolla di San Diego, menyusuri bay walk Manhattan Beach di LA, gratis. Jangan sedih ya globers karena masih banyak tempat wisata gratis lainnya di US.

Kamu yang meremehkan keberadaan internet, harus berpikir ulang. Pasalnya, banyak informasi yang bisa menghemat budget liburan di US di internet. Jadinya, kamu bisa browsing tentang restoran murah tapi enak, tips hemat liburan, hingga mengakses maps.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga. 

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. 

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers !

 

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *