Destinasi Liburan Ke Jaipur-India Yang Ngga Kalah Menarik

Liburan ke Jaipur-India cocok untuk dijadikan pilihanmu ! Informasi menarik mengenai Pink City – nya India yaitu Jaipur

Jaipur yang berada didalam bagian India yang bernama Rajasthan termasuk salah satu daerah terluas dengan bagian gurun pasirnya. Saat liburan ke Jaipur-India sebaiknya perhatikan dahulu bulan kapan akan kesini karna suhu panas gurun pasir tentunya sangat tidak bersahabat. Januari – Maret adalah waktu yang terbaik karna cuaca tidak terlalu panas.

Perbedaan yang sangat mencolok dari kehidupan peradaban mereka yang tinggal di Old Jaipur dan New Jaipur sangatlah mencolok sekali jika kita lihat. New Jaipur dengan kehidupan yang rapi dan mewah

Jaipur terdiri dari 2 kota yaitu New Jaipur dimana bangunan-bangunan rumah dan gedung disini tentunya sudah sangat modern dan terdapat mal yang juga dibangun dengan desain modern dan Old Jaipur atau yang disebut dengan Pink City. Untuk dapat mengetahui sejarah dan tempat-tempat bangunan sejarah tentunya semua hanya terdapat di kota tua Jaipur atau Pink City.

Dari seluruh benteng yang menghadap kota Jaipur, Jaigarh bisa jadi benteng yang paling megah di antara ketiganya. Lokasinya berjarak 15 Kilometer dari Jaipur dan dibangun oleh Sawai Jai Singh II di sekitar abad ke-18 di tengah perbukitan gersang dan berbatu. Meskipun konstruksinya kuno, penampilan yang mengesankan masih melekat pada bangunan. Pengunjung dapat menyaksikan kanon terbesar di dunia – Jaiban, di benteng ini.

 

Travel Wifi

Untuk kamu yang ingin liburan ke Jaipur-India, jangan lupa untuk tenteng wifi sendiri dengan travel wifi JavaMifi.  Jadinya, kamu bisa browsing tempat-tempat rekomendasi di Jaipur-India dan juga cari tahu akses untuk kesananya.

Apalagi, JavaMifi juga satu-satunya travel wifi tanpa deposit yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Jadinya kamu tidak perlu menyiapkan biaya besar walaupun nantinya akan dikembalikan juga.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. 

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers !

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *