Tips Hemat Liburan ke Maldives

JavaMifi – Sebagai negara kepulauan, Maldives memiliki banyak pantai indah untuk dikunjungi. Banyak yang urung liburan ke Maldives karena berpikir bisa bikin kantong jebol. Padahal bila tahu triknya, sebenarnya bisa ramah kantong lho. Tidak percaya? Simak Panduan Liburan ke Maldives berikut ini.

Bebas Visa

Masih jarang yang tahu kalau negara di Asia Selatan ini membebaskan visa bagi pemegang paspor Indonesia. Dengan adanya bebas visa ini, liburan ke Maldives bisa menjadi lebih murah dibanding dengan negara-negara yang tidak membebaskan visa.

Bagi kamu warga negara Indonesia, kamu bisa langsung mengambil Arrival Card di Arrival Hall pada Bandara Male. Setelahnya, kamu pergi ke bagian imigrasi untuk registrasi. Pihak Imigrasi nantinya akan menanyakan beberapa pertanyaan standar seperti di mana menginap, tujuannya apa, dan berapa hari. Perlu dicatat, bebas visa ini hanya berlaku untuk kunjungan paling lama 30 hari.

Baca juga:

Liburan ke Turki, Ini Wisata Terpopuler yang Wajib Kamu Kunjungi

Daftar Negara yang Sudah Bisa Dikunjungi Wisatawan di Tahun 2022

Paket Liburan ke Korea > Lokasi Shooting Drama Terpopuler

Low Season

Maldives adalah negara yang terkenal akan pantai-pantainya. Oleh karena itu, saat musim panas biasanya negara ini ramah dikunjungi wisatawan mancanegara dan membuat harga-harga melambung tinggi, baik penginapan, akses pariwisata, hingga ke kuliner. Inilah yang disebut dengan high season.

Bagi kamu yang ingin liburan murah ke Maldives, bisa datang di luar dari musim panas atau kemarau. Tenang saja, kamu tetap bisa menikmati pantai-pantai indah di Maldives kok. Dengan datang pada low season yang terjadi di luar musim panas, budget yang kamu keluarkan bisa lebih hemat lho.

Penginapan murah

Bagi kamu yang pernah berwisata lokal di kepulauan seribu, pasti tahu cara mendapatkan penginapan murah adalah menginap di penginapan warga lokal. Tidak jarang, kamu bahkan bisa menginap di rumah warga lokal dimana pemilik penginapan akan tinggal seatap dengan kamu.

Begitupun di Maldives. Walaupun memiliki pilihan tempat penginapan yang menakjubkan seperti resort atau hotel, ada baiknya kamu pertimbangkan untuk mencari penginapan warga lokal di Maldives.

Internet dari JavaMifi

Banyak orang yang meremehkan kebutuhan internet dan hanya mengandalkan roaming dari sim card yang dipakai. Padahal, biaya roaming ini bisa membengkak bila kamu memakainya tanpa perhitungan. Ada baiknya kamu membawa JavaMifi sebagai sarana komunikasi kamu di Maldives.

Selain internetnya unlimited, JavaMifi bisa dipakai hingga 5 gadget sekaligus. Bukan hanya untuk berkomunikasi, internet dari JavaMifi juga bisa digunakan untuk eksis di media sosial, melihat YouTube, bahkan sampai meng-upload video-video kamu selama di Maldives.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *