Paket Berlibur ke Lokasi Shooting Drama Korea Terpopuler

JavaMifi – Korea akhir- akhir ini menjadi destinasi wisata yang sangat didambakan oleh para wisatawan yang ada di dunia. Seiring dengan booming nya drama Korea /K-Drama maka berkembang pula ragam paket liburan ke Korea dengan latar belakang pembuatan K-Drama, seperti :

 

  1. PAKET LIBURAN KE KOREA SERIAL DRAMA “GOBLIN”(The Lonely and Great God)Kamu akan diajak mengunjungi tempat dimana pemeran utama Goblin yaitu Ji-Eun-Tak  duduk diatas pemecah gelombang sambil meniup lilin ulang tahunnya yang ke -19 dan adegan romantisnya yaitu Goblin(Kim shin) tiba-tiba datang dan memberikan bunga Soba padanya. Pemecah gelombang yang merupakan sebuah bendungan rendah yang berfungsi sebagai pencegah pasir terdorong ke Pantai dan menjadi dangkal. Tempat ini merupakan latar drama Goblin  yang dianggap paling indah, dan terletak di pantai Yeongjin di Jumujin, Provinsi Gangwon. Tempat selanjutnya yaitu tempat pengakuan Goblin yang menyentuh yaitu di hutan cemara di Woljeongsa. Kemudian ada Sky Garden yang berada Yongpong resort ,dimana Goblin dan Jin-eun-tak menyatakan cinta. Satu tempat lagi yang akan kamu kunjungi di paket liburan ke Korea ini  yaitu peternakan domba daegwallyoung dimana setelah 9 tahun menghilang Goblin kembali.
  2. PAKET LIBURAN KE KOREA “DESCENDANTS OF THE SUN”Drama Korea yang diperankan oleh Soong Jong Ki dan  Song Hye Kyo ini sangat memukau dan mencuri perhatian masyarakat pecinta Drama Korea diseluruh dunia. Tempat Shooting Drama ini menjadi terkenal seiring dengan kesuksesan nya yang tayang di stasiun  tv diberbagai negara Asia. Wisatawan asing dan Dosmetik mengincar paket liburan ke Korea yang akan membawa mereka ke spot-spot dimana Drama favorit mereka ini berlangsung. Beberapa tempat yang akan dikunjungi di paket ini antara lain adalah; Hanbo Mine di Tabaek, Samtan Art Mine di Jeongseon, Kamp Militer di Paju Provinsi Gyeonggi , Kafe cantik dal. Komm Coffee dan juga Provinsi Gangwon.

Baca Juga:

Spot Terbaik Melihat Pemandangan Gunung Fuji

List Airport Termegah di Dunia versi JavaMifi

Destinasi Wisata Indonesia Populer di Dunia

 

  1. PAKET LIBURAN KE KOREA “ THE WORLD OF MARRIAGESatu lagi drama Korea yang menempati posisi tinggi di hati pemirsa dunia adalah The world of marriage yang berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang mendapat banyak cobaan karena orang ketiga. Diperankan oleh Kim Hee ae dan Park Hae Joon serta Han Soo Hee( orang ketiga). Beberapa tempat  shooting Drama Korea ini yang bisa kamu kunjungi antara lain:

    Humpreys Landing yaitu tempat Park Hae Joon dan Han So hee pindah ke Club House berupa perumahan sewaan tentara Amerika. Kemudian kamu akan menikmati suasana The world of marriage di Seoul University station coin batting cage Lokasinya di 172 Gwanak –ro, Bongcheon-dong,Gwanak-gu. MCB Village adalah tempat dimana Kim Hee Ae bertempat selama memerankan tokoh Sun wo. Tempat lainnya adalah Unyang Lafiano,Sunwongak,  Bella cita, Mediterium (berkonsep book cafe )donghwa Culture Village, dan Resom Resort Forest. Nah itu tadi beberapa tempat yang akan membawa mu menikmati suasana alur cerita The world of marriage. Tempat- tempat yang bikin kamu merasa masuk kedalam cerita.

     

Masih banyak tempat –tempat yang bisa kamu kunjungi di Korea dimana tempat tersebut sebaga latar pengambilan adegan Drama Korea favorit kamu dengan pemandangan yang indah. Kamu tinggal memilih paket liburan ke Korea mana yang sesuai dengan keinginan kamu dan tentu saja dengan kondisi keuangan mu.  Segera tentukan paket mana yang akan kamu pilih ya globers 🙂 

 

 

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga bermanfaat dan  selamat melakukan perjalanan…safety flight ya globers 🙂

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *