Tak Kalah Populer, Destinasi Wisata Indonesia Yang Mendunia

Destinasi wisata Indonesia tak kalah indahnya dengan negara-negara lain. Tak heran jika jumlah wisatawan yang datang terus bertambah, baik dari dalam maupun luar negeri untuk melihat langsung ragam keindahan wisata alam yang ada di Indonesia.

 Banyak tempat wisata di Indonesia yang sudah dikenal diseluruh dunia. Nah berikut beberapa destinasi wisata Indonesia yang mendunia 

 

Bunaken

Taman Nasional Bunaken terletak di Sulawesi Utara, tepatnya di Segitiga Terumbu Karang. Di kawasan ini, ada sekitar 390 spesies terumbu karang serta berbagai jenis ikan dan hewan laut. Tak heran jika banyak wisatawan datang ke Taman Laut Bunaken demi bisa menyaksikan habitat bawah laut ini dari dekat.

Bahkan, Bunaken disebut-sebut sebagai destinasi wisata menyelam terbaik di Indonesia. Spot yang paling disukai adalah Bunaken Timur Mandolin dan Puncak Barakuda. Aktivitas favorit selama berada di Taman Laut Bunaken adalah diving dan snorkeling.

 

Pulau Komodo

Sudah tidak asing lagi ditelinga wisatawan domestik atau mancanegara. Komodo merupakan spesies biawak terbesar didunia dan saat ini Komodo dilindungi karena jumlahnya yang semakin sedikit. Komodo hanya hidup di pulau Komodo yang merupakan habitat asli mereka karena itu berwisata ke Pulau Komodo merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

 

Pulau Belitung

Salah satu destinasi wisata yang menunjukkan keindahan alam Indonesia. Pengunjung yang datang ke daerah ini terus meningkat sepanjang tahun. Ada sejumlah spot yang menawarkan keindahan alam di Pulau Belitung, di antaranya Tanjung Binga, Pulau Leebong, Pantai Tanjung Kelayang, dan Pulau Lengkuas. Tempat-tempat ini identik dengan pasir putih dan air laut yang jernih.

 

Raja Ampat

Meskipun cukup jauh di wilayah timur Indonesia, Raja Ampat selalu menjadi primadona bagi para wisatawan. Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata ini pun sudah cukup lengkap dan nyaman.

Salah satu tempat menarik di Raja Ampat adalah Pianemo atau Painemu yang merupakan kawasan karst. Gugusan pulau karang ini tampak cantik membentang di laut sehingga sering dijuluki “surga kecil” di Tanah Papua.

Nah itulah beberapa destinasi wisata Indonesia yang mendunia, dan jangan lupa ketika kamu traveling bisa bawa wifi sendiri.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Itinerary, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *