Rekomendasi Tempat Terindah Di Dunia Yang Bisa Kamu Tinggali

Banyak negara yang memiliki tempat terindah di dunia dan bisa kamu tinggali lho globers. Dan siapa bilang desa itu membosankan ? Desa kerap diidentikkan dengan kesan kuno, membosankan, atau tak tersentuh kecanggihan teknologi.

Berikut tempat terindah di dunia yang bisa kamu tinggali

 

Antelope Canyon – Amerika Serikat

Terletak di Arizona, Amerika Serikat. Antelope Canyon berada di areal Ngarai, atau pertemuan dua tebing yang curam dan berbentuk seperti lembah. Kawasan tersebut terbentuk dari erosi batuan pasir oleh angin dan air, serta banjir bandang. Secara keseluruhan tempat wisata terindah di dunia ini terproses secara alami dan membentuk patahan bumi yang eksotis.

 

Desa Albarracin – Spanyol

Desa yang terletak di provinsi Teruel, Spanyol ini masih memiliki nuansa abad pertengahan yang sangat kental. Selain bernuansa abad pertengahan, uniknya lagi rumah-rumah di desa ini dibangun dengan material-material ringan dan dibangun di atas bukit.

 

Desa Wengen – Swiss

Desa ini berlatar belakang pegunungan Alpen serta villa tradisional yang terbuat dari kayu. Hal inilah yang menjadikan Desa Wengen sebagai desa dengan panorama alam yang sangat indah.

Uniknya, sejak 100 tahun silam kendaraan bermotor dilarang memasuki desa yang berada di Bernese Oberland. Hal tersebut, tentu membuat lingkungan di desa ini terjaga dari polusi dan tentu udara di desa ini bersih dan segar.

 

Santorini

Dengan pemandangan laut yang indah dari ketinggian. Oia juga menawarkan pemandangan yang menenangkan hati jika kita bisa tinggal di salah satu rumah yang menghadap laut. Rasanya enggak akan pernah bosan melihat paduan pemandangan deretan rumah ikonik. Ditambah laut biru yang memantulkan cahaya matahari terbenam dengan indahnya setiap sore.

 

Desa Hallstatt – Austria

Salah satu pemukiman tertua di Eropa yang dijuluki sebagai desa paling indah karena panoramanya yang luar biasa. Desa Hallstatt ini menawarkan keindahan panorama danau yang tiada duanya. Desa ini sendiri terletak di antara Kota Graz dan Salzburg.

Nah itulah beberapa tempat terindah di dunia. Untuk traveling ke luar negeri, pastikan kalian membawa modem wifi sendiri ya bisa lebih hemat lho globers.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *