Tempat Favorit Wisatawan di Maldives yang Mempesona

JavaMifi – Pesona maldives menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi pulau maladewa ini. Bagaimana tidak, dengan suasana yang nyaman, pantai yang bersih dan romantis membuat pulau ini banyak dikunjungi.

Maldives  kepulauan yang sering dikunjungi wisatawan untuk melakukan honeymoon. Alasan travelling ke Maldives sekaligus honeymoon karena landscape kepulauan yang indah dapat memikat hati setiap pasangan. 

Terletak di atas deretan pegunungan bawah laut dan memiliki lebih dari 1.000 pulau dan gumuk pasir menawan. Pulau-pulau ini dikelilingi laguna dan air laut berwarna kristal yang menawan.

Baca Juga:

10 Oleh Oleh Korea Paling Banyak Diburu Wisatawan

Rekomendasi Hotel di Hawaii Terbaik dan Paling Nyaman

Daftar Tempat Wisata Ikonik di Kuala Lumpur

Salah satu resor itu adalah Maldives Maamunagau Resort. Tempat ini memberikan fasilitas mewah yang lengkap sehingga liburan menjadi lebih berkesan.

Berikut pesona Maldives yang jadi favorit para wisatawan

 

Resort Atas Laut

Maamunagau Resort yang menawarkan pemandangan pantai, laguna, dan vila. Uniknya lagi, resor ini berada di perairan laut dangkal.

Di resor ini, pengunjung bebas melihat pemandangan bawah laut, lengkap dengan karang dan biota laut lainnya. Tanpa perlu menyelam, pengunjung bisa melihat kehidupan laut secara langsung karena airnya yang jernih.

 

National Museum

Cara menikmati indahnya maldives selain menikmati keindahan lepas pantainya adalah travel mates bisa mengunjungi museumnya. Jika ingin mengenal Maldives lebih dekat lagi maka travel mates bisa datang ke National Museumnya yang berada di Male. Travel mates bisa menemukan museum keicil ini di Sultan Park. National museum ini peertama kali dibuka untuk publik pada tahun 1952 yang menampilkan warisan budaya dan sejarah negara. 

 

Lingkungan Maldives

Pergi ke Maldives membuat mu dapat merasakan suasana yang santai dan nyaman. Lingkungannya tenang karena tidak ada kendaraan bermotor serta lokasi kepulauan jauh dari tempat industri. Oleh sebab itu udara di Maldives bersih bebas polusi. Bila kalian ingin liburan yang tenang, Maldives merupakan tempat yang cocok dikunjungi.

 

Keindahan Bawah Laut

Menikmati pesona Maladewa tidak lengkap rasanya jika belum menyelam ke dalam lautnya. Sebab, ada pemandangan yang indah, gabungan terumbu karang yang cantik dan biota laut bebas berenang. 

Pengalaman ini bisa kamu dapatkan dengan menyelam, snorkeling, scuba diving atau kegiatan bawah laut lainnya.

Wah menarik bukan ? Itulah fakta mengenai pesona Maldives yang banyak dikunjungi. 

Jangan lupa membawa JavaMifi agar bisa langsung update kegiatan liburan ke Maldives. Dengan membawa JavaMifi, kamu bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *