Rekomendasi Hotel di Hawaii Terbaik dan Paling Nyaman

Seperti yang telah diketahui, Hawaii menjadi salah satu destinasi liburan favorit banyak orang. Tentu saja hal ini karena keindahan laut dan juga keberagaman budaya yang dimilikinya. Nah, jika kamu ingin berkunjung ke Hawaii, jangan lupa untuk segera memesan hotel di Hawaii, ya!

Walaupun terdengar sederhana, namun pemilihan tempat penginapan yang tepat ternyata sangat berpengaruh terhadap liburan kamu nantinya. Jangan sampai liburanmu terasa kurang menyenangkan karena penginapan di Hawaii yang disewa tidak sesuai keinginan.

Rekomendasi Hotel di Hawaii Agar Liburanmu Semakin Nyaman

Banyaknya destinasi wisata yang bisa ditemukan di Kepulauan Hawaii, tentu saja berkaitan erat dengan banyaknya hotel yang ada. Namun jika kamu ingin merasakan pengalaman berlibur di Hawaii yang sempurna, bisa coba menginap di beberapa hotel di Hawaii berikut ini.

1. Hilton Hawaiian Village Waikiki Beach Resort

Pertama ada Hilton Hawaiian Village Waikiki Beach Resort, penginapan ala ‘desa romantis’ yang lokasi ada di 2005 Kalia Rd, Hawaii. Penginapan ini juga dekat dengan Pantai Waikiki, dimana kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, selancar, dan lain sebagainya.

Hilton Hawaiian Village Waikiki mempunyai 5 menara, yang salah satunya bisa kamu kunjungi untuk melihat pemandangan yang menakjubkan dari Diamond Head. Dijamin, landscape yang terlihat dari menara ini benar-benar istimewa.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengunjungi Pantai Shark’s Cove dengan mudah dan cepat. Bisa dibilang jika Shark’s Cove menyediakan pengalaman snorkeling yang berbeda dari pantai-pantai lain, dimana kamu bisa bertemu dengan lumba-lumba, penyu, dan kura-kura secara bersamaan.

2. Hyatt Regency Maui Resort & Spa

Hyatt Regency Maui Resort & Spa menjadi salah satu resort terbesar di Hawaii yang menarik untuk dikunjungi. Hotel di Kepulauan Hawaii ini, terletak di 200 Nohea Kai Dr, Hawaii. Terdapat 806 kamar dan suite yang sangat tenang, berkat desain yang mewah, modern, dan sentuhan rotan yang khas.

Menariknya, setiap kamar yang ada di resort ini menyediakan pemandangan yang berbeda-beda. Ada kamar yang memberikan pemandangan berupa laut biru, ada yang pantai, dan ada juga yang berupa pepohonan hijau yang sangat menawan.

Berkat lokasinya yang dekat dengan hamparan pasir putih yang luas, kamu dapat berjalan-jalan sembari menikmati keindahan pantai. Ada pula kursi pantai lengkap dengan payung yang memang disediakan oleh penginapan, dan kamu bisa bebas menggunakannya.

3. Renaissance Wailea Beach Resort

Resort Wailea Beach terletak di antara Pantai Wailea di bagian selatan, serta Pantai Ulua di bagian utaranya. Penginapan yang menawarkan 547 kamar serta suite mewah ini, dapat kamu jadikan sebagai opsi jika ingin berlibur ke Hawaii.

Dengan menggunakan desain minimalis dan dilengkapi dengan furniture kontemporer, membuat setiap ruangan terlihat sangat rapi dan juga terjaga kebersihannya. Kemudian lantai berwarna putih dan dinding abu-abu pucat, mampu menciptakan kesan hangat bagi penghuni kamar.

Untuk tipe kamarnya sendiri, ada beberapa tipe yang bisa kamu pilih. Di antaranya seperti Standard With Double Queen Bed, dan juga Two Bedrooms Suite yang menyediakan ruang tamu terpisah. Silahkan pilih tipe kamar sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

4. Four Seasons Resort Maui at Wailea

Posisi dari Four Season Resort Maui menghadap ke arah pantai pasir emas di Wailea yang sangat indah. Area resort mewah di pulau Maui ini, menawarkan beberapa layanan yang sangat menarik. Seperti pusat perbelanjaan mewah, 3 lapangan golf, hingga pemandangan pantai pasir emas yang membentang.

Yang tidak kalah unik, yakni gaya desain yang dibawakan oleh hotel ini, yang mana menyerupai istana Hawaii klasik. Terdapat 376 kamar dan juga suite yang bisa kamu gunakan untuk menginap selama berlibur di Hawaii.

Setiap kamar di hotel ini juga mempunyai teras pribadi, mini bar, dan juga kamar mandi marmer yang benar-benar terkesan mewah. Jika kamu merasa bosan berada di hotel, bisa berjalan-jalan di area pantai maupun di kawasan pepohonan plumeria yang indah.

5. The Kahala Hotel & Resort

Lokasi dari The Kahala Hotel & Resort ada di 5000 Kahala Ave, Honolulu County. Resor yang satu ini, menyediakan 338 kamar serta suite dengan interior yang mewah. Ya, mungkin hanya di hotel ini kamu akan menemukan jendela dari bagian lantai ke langit-langit.

Ada pula balkon pribadi yang bisa kamu gunakan untuk menikmati pemandangan pantai, laut, laguna, lumba-lumba, hingga gunung yang ada di sekitar. Selain itu, kamu juga bisa menemukan dan mengunjungi pekarangan pantai yang penuh dengan bunga-bunga indah, air terjun, kolam ikan, dan pepohonan palem.

Menariknya lagi, kamu dapat berenang bersama lumba-lumba di laguna bernama Dolphin Quest yang memang sudah disediakan oleh The Kahala Hotel & Resort. Namun jika ingin melakukan aktivitas tersebut, tentu saja nantinya akan dikenakan biaya tambahan.

Dari beberapa hotel di Hawaii yang sudah disebutkan di atas, apakah ada yang menarik perhatian kamu? Silahkan tentukan dulu hotel atau resort mana yang ingin dijadikan tempat menginap, ketika berlibur ke Hawaii nantinya.

Baca juga: Liburan ke Hawaii? Jangan Lupa Kunjungi Pantai di Hawaii Ini

Terlepas dari pemilihan tempat menginap, kamu juga perlu mempersiapkan berbagai hal agar liburan semakin menyenangkan. Misalnya seperti kebutuhan paket internet ketika kamu sampai di lokasi tujuan. Di era serba digital seperti sekarang, jaringan internet yang diandalkan menjadi salah satu kebutuhan penting agar tetap terkoneksi dengan keluarga, teman atau rekan kerja.

Nah, kamu bisa memanfaatkan layanan paket wifi internasional dari JavaMifi yang siap menemani di segala destinasi wisata, termasuk Hawaii. Yuk, pesan sekarang!

Itinerary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *