Intip Yuk, Wisata Tersembunyi Di Jepang

Tahukah kamu bahwa ada wisata tersembunyi di Jepang yang tidak banyak orang tahu dan memiliki pemandangan indah. Negara ini memiliki banyak objek wisata alam yang indah. Jika kamu mencari tempat “kabur” sejenak dari kepenatan kota untuk menyegarkan tubuh dan jiwa, kunjungi beberapa tempat berikut ini saat musim panas. 

Diantaranya adalah Hidden Gems Jepang yang tak banyak orang tahu

 

Chiiwakyo

Berlokasi di Tenryu Oku Mikawa Quasi-National Park. Kalau kamu berjalan di jalur pendakian dengan rawa yang dialiri air bening, kamu akan tiba di goa batu gamping. Ada banyak stalagmit dan stalaktit di dalam gua ini. 

Salah satu spot indah adalah batu dari zaman pra sejarah, Tsutenmon, yang berlokasi dekat dengan puncak gunung. Ini adalah batu besar dengan lubang di tengahnya. Jika berfoto di sini seakan-akan berfoto dengan bingkai alami, semua foto yang Instagenic !

 

Air Terjun Fukuroda

Air terjun agung Jepang ini berlokasi di Daigo, Ibaraki. Dan terkenal dengan julukan “The waterfall of four seasons”. Yap, air terjun Fukuroda menyuguhkan pemandangan eksotis yang berbeda di setiap musimnya. Kata orang sih paling indah saat musim dingin. Dimana air terjun akan seluruhnya membeku. Alhasil, ada festival di setiap winter dan bagi yang berani boleh aja mendaki. 

 

The Blue Pond

Kesan takjub dan enggan berkedip pasti akan kamu rasakan saat berkunjung ke tempat yang punya nama lain Aoiike ini. Kolam cantik bewarna biru ini menjadi salah satu destinasi surga tersembunyi yang sayang banget untuk dilewatkan.

Meskipun warna biru kolam berasal dari mineral alami yang larut di dalamnya, namun kolam ini adalah kolam buatan yang dibuat agar tidak terjadi erosi akibat Gunung berapi Tokachi yang ada di dekatnya.

 

Hitachi Seaside Park

Saat bulan April tepatnya ketika musim semi tiba kamu wajib banget berkunjung ke Nemophilas  alias Hitachi Seaside Park. Taman bunga biru ini terbentang seluas kurang lebih 190 hektar. Namun kalau kamu belum berhasil mengabadikan momen indahnya bunga-bunga berwarna biru, saat musim gugur akan tercipta pemandangan dengan bunga bewarna kemerahan yang tak kalah cantik dari warna sebelumnya. 

Nah saat kalian akan merencanakan liburan ke Jepang, jangan lupa untuk membawa JavaMifi.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *