Rekomendasi Wisata Kuala Lumpur yang wajib di kunjungi

Kuala Lumpur yang seringkali di singkat menjadi KL memiliki nama lengkap wilayah persekutuan Kuala Lumpur dilihat dari wikipedia .Kuala lumpur merupakan salah satu tempat favorit kunjungan wisata di Malaysia . Mengapa demikian karena diversitas budaya dan gedung-gedung pencakar langitnya lah yang menjadikan Ibukota Malaysia ini wajib untuk dikunjungi.

Kamu harus tahu tempat wisata Kuala Lumpur mana saja yang nantinya bisa kamu masukkan dalam daftar tempat berlibur kamu … yuk disimak…?!

 

Menara Kuala Lumpur / KL Tower

Menara yang memiliki ketinggian 420 meter ini wajib dikunjungi ketika ke  Kuala Lumpur. Kota Kuala Lumpur dapat terlihat dengan sudut pandang 360 derajat. Banyak yang beranggapan bahwa ketempat ini hanya naik saja kemenara melihat pemandangan Kota Kuala Lumpur turun kemudian pulang. Jangan salah ya… di KL tower ini kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas seperti ; Sky Box: nyalimu diuji untuk masuk kedalam kotak yang bahan kaca tebal diketinggian 300 meter diatas tanah. Revolving Restaurant: Restaurant yang dibangun diketinggian 282 meter diatas tanah memberikan sensasi makan diketinggian.Kuala Lumpur Observation Deck: Melihat pemandangan Kuala Lumpur mengunakan teropong dari ketinggian 267 meter. Kemudian kamu juga bisa berkeliling di hutan ECO KL Park,mini zoo, naik mobil F1,nonton film 6D di XD Theater dan ykegiatan terakhir melihat kebudayaan Malaysia di Flavour of Malaysia.

 

 Menara Petronas

Menara ini memiliki tinggi 452 m begitu megah ketika dikunjungi pada malam hari karena ratusan lampu yang ada di menara menyala dan air mancur yang menari diiringi musik semakin menambah indah pemandangan Petronas dimalam hari.

 

Batu Caves

Batu Caves merupakan tempat wisata Kuala Lumpur berupa tempat untuk menhormati Dewa Murugan, yang kemudian menjadi ikon batu caves karena dibangun patung Dewa Murugan setinggi 42,7 meter dan merupakan patung tertinggi di dunia. Di Batu Caves ada sebuah gua yang untuk menuju kesana kamu harus menaiki anak tangga sejumlah 272 buah. Cukup menantang bukan?

 

Dataran Merdeka

Kamu bisa berburu foto cantik di tempat wisata Kuala Lumpur yang satu ini dengan latar belakang bangunan bersejarah yang masih dirawat dengan baik sehingga hasil fotomu akan terlihat vintage dan unik. Ada sebuah gedung yang menjadi tujuan utama wisatawan yaitu Gedung Abdul Sultan Samad karena memiliki ikon kubah diatasnya dan  bangunannya berdesain Maroko serta ada Menara Jam ada ditengah bangunan ini. Maih ada beberapa bangunan yang bisa kamu kunjungi di area Dataran Merdeka ini, antara lain; Masjid Jamek,St. Mary’s Cathedral,Royal Selangor Club,National Textile Meseum, dan KL City Gallery.

 

Jalan Alor

Jalan Alor adalah tempat wisata kuliner Kuala Lumpur yang ada di Bukit Bintang. Tempat kuliner ini berkonsep Street Food .  Disarankan bagi kamu untuk ke Jalan Alor pada Malam hari karena sajian makanannya  lengkap  mulai dari makanan khas Malaysia,makanan Melayu, China dan Jepang. Jadi kamu tinggal pilih saja mana yang kamu suka.

 

Petaling Street dan Central Market

Dua tempat wisata Kuala Lumpur ini merupakan surganya wisata belanja. Sebelum meninggal kan Kuala Lumpur sempat kan mengunjungi Petaling Street dan Central Market untuk membeli oleh-oleh. Di Petalling Street banyak kios yang menjual buah tangan seperti gantungan kunci,hiasan dinding dll.

Selain di Petaling Street kamu bisa pergi ke Central Market , pasarnya lebih otentik dan lebih bagus. Di Central Market kamu bisa mendapati barang kerajinan dan seni yang bagus dan ada pula sepatu dan pakaian serta beberapa restoran.

 

Selama liburan di luar negeri pastinya kalian butuh internet yang kencang, stabil, dan bagus untuk mengunggah foto foto keseruan selama liburan dong ? Selain itu kalian juga butuh internet untuk memperlancar komunikasi serta browsing lokasi wisata melalui maps juga kan ?

Kebutuhan kalian itu bisa terjawab dengan kehadiran travel wifi JavaMifi. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. 

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Selain itu, JavaMifi menjadi satu-satunya travel wifi tanpa deposit di Indonesia. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Have a safe flight Globers…

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *