Destinasi Wisata Terbaik Di Islandia Yang Wajib Dikunjungi

Kalian perlu tahu nih, banyak destinasi wisata terbaik di Islandia yang harus dikunjungi. Islandia memiliki udara yang sangat bersih dan bentang alam indah yang menanti untuk dijelajahi.

Berikut destinasi wisata terbaik di Islandia yang harus kamu kunjungi

 

Blue Lagoon

Salah satu tempat wisata di Islandia satu ini bisa jadi solusi menghangatkan diri sekaligus relaksasi. Blue Lagoon adalah tempat pemandian air panas alami yang berada di kawasan bebatuan eksotis.

Air yang berasal dari mata air panas bawah tanah ini dapat mencapai 37-39 derajat celcius, dan dikatakan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kulit. 

 

Taman Nasional Thingvellir

Thingvellir merupakan destinasi wisata Islandia paling tepat untuk melihat lebih dekat bentang alam asli Islandia

Kalian bisa menyaksikan bentang alam negara yang berada paling dekat dengan Kutub Utara ini di Taman Nasional Thingvellir. Juga mencoba hiking, scuba diving dan berbagai aktivitas menarik di taman nasional kebanggaan Islandia ini.

 

Danau Es Jokulsarlon

Danau glasial yang terbesar di Islandia ini memang salah satu danau es yang akan menghipnotis kalian. Dengan panorama pegunungan es di tengah-tengah perairan yang sangat eksotis. Sebuah pengalaman yang hanya bisa ditemukan jika berlibur ke Islandia.

 

Air Terjun Dettifoss & Seljalandsfoss

Taman Nasional Vatnajokull juga terdapat dua air terjun yang populer sebagai tempat wisata Islandia yang digemari turis. Air terjun Dettifoss memiliki lebar 100 meter dengan ketinggian 45 meter, sedangkan air terjun Seljalandsfoss memiliki ketinggian mencapai 60 meter dan berada diatas tebing garis pantai Islandia.

 

Peninsula Snæfellsnes

Wisata alam di Islandia dengan panorama menakjubkan selanjutnya adalah Peninsula Snæfellsnes. Berbatasan langsung dengan lautan dan tebing-tebing eksotis, peninsula ini juga menawarkan panorama pegunungan yang sangat ikonik dan akan menghipnotis mata kalian.

Itulah beberapa destinasi wisata terbaik di Islandia. Ketika kalian merencanakan liburan ke Islandia, jangan lupa untuk bawa wifi sendiri ya. Seperti bawa JavaMifi agar bisa tetap eksis dan lancar internetan.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah 5 hal saat traveling yang wajib dibawa. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *