Sudah Pernah Coba Makan Cokelat Terbaik Di Dunia?

JavaMifi – Penasaran nggak sih seperti apa cokelat terbaik di dunia ? Dan siapa yang bisa menolak lezatnya cokelat saat meleleh di mulut ?! Selain diyakini memiliki nilai gizi yang tinggi, cokelat dianggap sebagai pembangkit mood, terutama buat kaum hawa.

Berikut negara dengan penghasil cokelat terbaik di dunia

 

Rasa Cokelat Terbaik di Swiss

Wah sudah tidak diragukan lagi kalau Swiss. Negara ini tidak hanya terkenal dengan kejunya, tapi juga cokelat. Banyak cokelat terkenal di dunia diproduksi di Swiss, yang memang mengutamakan kualitas dan rasa. Pembuatan cokelat di Swiss dimulai di abad ke-17 dan saat ini konsumsi cokelat per tahun mencapai 10,11 kg, merupakan konsumsi tertinggi di dunia. Toblerone, Swiss, Army, Cailler Nestle, Lindt dan Glando termasuk diantara cokelat yang terkenal dari Swiss.

 

Rasa Cokelat Terbaik di Belgia

Apa yang membuat cokelat Belgia unik adalah bahwa ia hanya didinginkan pada akhir proses produksinya, yang memungkinkannya menahan lebih banyak aromanya. Cokelat Belgia juga hampir seluruhnya merupakan kerajinan tangan. Kedua faktor ini membuat cokelat Belgia sedikit lebih mahal, tetapi seperti yang mereka katakan – manjakan diri mu !

 

Baca Juga:

Menjelajahi Pesona The Great Barrier Reef Australia

5 Tempat Wisata Untuk Pecinta Anime di Jepang

Liburan Seru Saat Musim Dingin Di Hokkaido, Jepang

 

Rasa Cokelat Terbaik di United Kingdom

Sulit untuk melewatkan Cadbury ketika melihat di toko, merek tersebut berasal dari Inggris dan awalnya menjual teh, kopi, dan minuman cokelat di tahun 1820-an. Cadbury bersaudara memasok cokelat kepada Ratu Victoria pada tahun 1850-an dan mengembangkan susu Dairy Milk yang populer, terkenal karena memiliki kandungan susu yang lebih tinggi, pada tahun 1905.Pasti kalian pernah kan merasakan cokelat Cadbury ?!

 

Di Italia

Nggak cuma terkenal sebagai negara penghasil cokelat terbesar, Italia juga termasuk tempat di mana cokelat padat pertama kali diproduksi. Italia memproduksi enam miliar pounds cokelat setiap tahunnya. Beberapa cokelat yang terkenal dari negara ini adalah Venchi, Perugina, Sutti dan Ferreo Rocher. 

 

Di Ecuador

Ecuador adalah rumah bagi beberapa biji kakao terbaik di dunia. Hanya sekitar 5% dari kakao di dunia diberi label “Aroma Baik,” dan Ecuador menghasilkan hampir 63% dari itu. Baru-baru ini, Ecuador memfokuskan upaya mereka untuk mengekspor kakao, tetapi dalam beberapa tahun terakhir. Lalu beralih untuk memproduksi cokelat sendiri. Brand cokelat yang terkenal yaitu Paraci, telah memenangkan puluhan penghargaan internasional dalam beberapa tahun terakhir, mengalahkan pembuat cokelat tradisional Eropa.

Itulah beberapa negara penghasil cokelat terbaik di dunia. Nah sambil eksplore ke negara dengan cokelat terbaik, jangan lupa bawa wifi sendiri ya seperti JavaMifi.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Nah itulah 5 hal saat traveling yang wajib dibawa. Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *