5 Tempat Wisata Untuk Pecinta Anime di Jepang

JavaMifi – Dikenal sebagai destinasi wisata pecinta anime dan manga di Jepang pasti sudah tidak asing lagi bagi traveler. Kita ada rekomendasi tempat wisata bagi kalian pecinta anime dan manga.

Simak berikut tempat wisata pecinta anime dan manga di Jepang.

 

Akihabara

Memiliki banyak nama seperti “Electric City”, “Electric Town”, atau “Akiba”. Bagi banyak penggemar anime yang bermimpi terbang ke Jepang, Akihabara hanya dikenal oleh mereka sebagai tujuan otaku utama. Akihabara sering ditandai sebagai perwujudan budaya anime untuk alasan yang sangat bagus. Sejumlah toko elektronik dan tempat berorientasi otaku terletak di sini, menyambutmu dengan visual anime yang besar.

 

Museum Fujiko

Museum yang secara khusus didedikasikan untuk komikus Fujiko F. Fujio. Museum ini memamerkan berbagai figur-figur karya Fujiko seperti Doraemon. Wisatawan yang akan berkunjung dapat memesan tiket masuk jauh-jauh hari. Museum ini berlokasi di 2 Chome-8-1 Nagao, Tama Ward, Kawasaki, Kanagawa 214-0023, Jepang.

 

Baca Juga:

Tips Mencegah Tertular Virus Saat Traveling ke Luar Negeri

5 Rekomendasi Hotel Paling Unik di Eropa

Hemat Biaya, Umrah Backpacker Cuma 8 Jutaan

 

Sanrio Puroland

Sebuah taman hiburan dengan wahana bertema karakter Sanrio seperti Rilakkuma, Hello Kitty, hingga Pompompurin. Setiap harinya akan dipertunjukkan kabaret keliling area bersama berbagai karakter Sanrio. Sanrio Puroland berlokasi di 1 Chome-31 Ochiai, Tama, Tokyo 206-8588, Jepang.

 

Tokyo Character Street

Siapa pun yang ingin menghabiskan uang mereka dengan susah payah untuk membeli barang anime akan pergi ke Tokyo Character Street. Jalan perbelanjaan bawah tanah tepat di bawah Stasiun Tokyo ini memiliki banyak toko barang yang didedikasikan untuk waralaba anime dan game terbesar di Jepang. Ada Toko Resmi Studio Ghibli, Toko Hello Kitty, Toko Rilakkuma, dan banyak lagi.

 

J-World Tokyo

Seperti karakter anime Disney World of Shonen Jump skala kecil. Taman hiburan dalam ruangan di Sunshine City Ikebukuro ini merayakan waralaba aksi anime terbesar dari majalah seperti One Piece, Hunter X Hunter, dan Dragon Ball Z.

Setiap penggemar Toonami akan melompat kegirangan karena mengunjungi taman hiburan J-World Tokyo dan berpartisipasi dalam semua kegiatan yang menyenangkan berdasarkan pertunjukan favorit mereka.

Nah itulah beberapa rekomendasi wisata pecinta anime dan manga di Jepang. Pastinya kalian harus bawa wifi sendiri ya globers. Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan membuat liburan kamu di Jepang semakin seru.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke Jepang, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *