Intip Yuk, 5 Hotel Terunik di Eropa

Traveling ke luar negeri pastinya mencari tempat penginapan yang nyaman bukan ? Nah kita ada informasi nih mengenai 5 hotel terunik di Eropa. Siapa tahu bisa menjadi rekomendasi kalian yang ingin berlibur ke Eropa dan menjadi momen yang tak terlupakan.

Berikut 5 Hotel Terunik di Eropa yang perlu kalian tahu.

 

No Man’s Fort, Portsmouth

Bangunan ini berdiri di kawasan perairan Portsmouth, Inggris, sejak tahun 1867. Berbentuk bundar, bangunan ini dibangun menyerupai benteng pertahanan di laut, lengkap dengan mercusuar dan ruang kontrol militer. 

Saat ini, bangunan tersebut disulap menjadi hotel mewah dengan 22 kamar yang bersuasana privat.

 

The Oberoi, India

Menginap di tempat ini serasa bermalam di Taj Mahal, karena arsitektur bangunannya benar-benar menyerupai bangunan termegah di India itu. Kolam renang di penginapan ini dibuat mengelilingi bangunan utama, sehingga tampak seperti sungai.

 

Kakslauttanen Hotel di Saariselka, Finlandia

Buat kalian yang suka ngebayangin tinggal di rumah salju, berbahagialah karena impian kalian terwujud. Kakslauttanen Hotel di Finlandia menawarkan kamar berbentuk ‘igloo’ dengan atap kaca transparant yang langsung menghadap ke langit loh! Hotel ini hanya dibuka pada minggu ketiga bulan Agustus hingga akhir April, yakni ketika musim ‘northern lights’ berlangsung.

 

Le Voyage Extraordinaire (Nantes, Perancis)

Pembangunan hotel Le Voyage Extraordinaire didasarkan pada tulisan-tulisan science fiction dari Jules Verne, dengan beberapa souvenir dari hasil traveling-nya yang diletakkan sebagai dekorasi. Di dalam kamar-kamarnya yang didominasi bahan kayu, terdapat double bed dan kasur bayi yang hanya bisa diakses menggunakan tangga karena terletak di atas kamar mandi. Ada pula perpustakaan elektronik yang menyimpan koleksi tulisan Jules Verne di area lounge.

 

Juvet Hotel di Valldal, Norwegia

Hotel Juvet yang terletak di dekat pegunungan Alpen ini dibangun di tengah hutan pinus dengan jendela kaca besar mengelilinginya. Pemandangannya benar-benar menakjubkan, ditambah dengan sungai Valldøla yang memaksimalkan suasana tenang dengan suara aliran airnya. Hotel Juvet juga menyediakan fasilitas hot tub dan sauna untuk menghangatkan tubuh. Kamu tidak akan kecewa dengan fasilitas yang disuguhkan di hotel ini.

Nah itulah 5 hotel terunik di Eropa, mungkin kamu bisa mengunjungi salah satunya dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Oia globers, dan jangan lupa untuk membawa JavaMifi ya.

Dengan membawa JavaMifi, kamu juga bisa mendapat akses internet yang bisa diandalkan. Selain itu, JavaMifi juga sudah mencakup lebih dari 160 negara. Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. 

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers!

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *