Wajib, Kunjungi 4 Taman Bermain Terbesar Di Dunia

JavaMifi – Liburan ke taman bermain di luar negeri memang mengasyikkan, terutama untuk anak-anak. Nah kalian harus tahu 4 taman bermain di dunia yang wajib dikunjungi. Apa saja sih ?

Berikut 4 taman bermain di dunia yang wajub dikunjungi. 

 

Everland Korea

Merupakan taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di Kota Yongin. Taman hiburan ini pertama kali beroperasi pada tahun 1976. Tiap tahunnya, jutaan pengunjung mengunjungi tempat ini. Karenanya, tak heran jika taman hiburan ini masuk nominasi terbaik di dunia.

Berkunjung ke Everland Korea, pengunjung bisa menikmati 41 wahana yang dibagi ke dalam 8 tema mulai dari Global Fair, Global Village, American Adventure, Carribean Bay, Zootopia, Everland Speedway, Magic Land dan Europen Adventure.

 

Europa-Park, Rust, Jerman

Merupakan taman bermain terbesar di Jerman, Europa Park berlokasi di Jerman bagian barat daya dengan Ibu Kota Stuttgart. Di theme park ini terdapat 12 roller coaster yang mempunyai keunikan masing-masing. Setiap hari terdapat setidaknya 50.000 pengunjung mencoba wahana tersebut. Selain memiliki lokasi yang luas, di Europa Park juga berlangsung pertunjukan tahunan Euro Dance Festival yang selalu menarik minat jutaan orang di seluruh dunia.

 

Baca Juga:

Panduan Trip ke Negeri Seribu Candi Myanmar

Fakta Menarik Macau Sebagai Kota Penuh Hiburan

7 Oleh-oleh Khas Jepang Unik Sebagai Buah Tangan

 

Beto Carrero World

Di Penha, Brazil, kamu bisa menyambangi Beto Carrero World, taman hiburan terbesar di Brazil dan, bahkan, Amerika Latin. Bagaimana tidak? Kompleks hiburan ini memiliki lahan seluas 14 kilometer persegi atau 1,4 juta hektare! Wah! Bayangkan berapa banyak waktu yang harus kamu siapkan untuk menjelajahi semua kawasan ini !

 

Walt Disney World Resort

Adalah taman bermain yang paling banyak orang kunjungi di dunia. Setiap tahun, rata-rata jumlah pengunjung mencapai 18 juta orang. Di dalam area theme park ini terdapat berbagai amusement parks, seperti Magic Kingdom, Epcot, Disney’s Animal Kingdom dan Disney’s Hollywood Studios. Siapkan stamina kamu dan keluarga agar bisa menjelajahi area theme park ini.

 

Port Aventura, Barcelona, Spanyol

Memiliki 30 wahana bermain dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Berlokasi di Costa Darada, satu jama perjalanan dengan mobil dari Barcelona. Ada lima zona permainan, yaitu Imperial China, The Wild Far West, The Exotic Polynesia, The Mexico of the Aztecs dan The Warm Mediterrania.

Jangan sampai tidak mengunjungi salah satu taman bermain di dunia ini ya globers. 

Selagi kamu merencanakan momen di taman bermain, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di traveling.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke luar negeri, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *