Yuk Intip, Destinasi Wisata Terbaik Di Kanada

Ada banyak tempat wisata terbaik di Kanada. Negara yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung, mulai dari pemandangan pulau hingga ke air terjun pegunungan yang indah.

Kanada adalah negara terbesar di dunia dengan luas total. Perbatasan Kanada dengan Amerika Serikat di barat laut (Alaska) dan di selatan adalah perbatasan terpanjang di dunia. Inilah daftar tempat wisata terbaik di Kanada yang indah :

 

Churchill – Kanada

Ini mungkin hanya sebuah kota kecil yang terdiri dari 1.000 penduduk di provinsi Manitoba di pantai Teluk Hudson, namun Churchill menarik banyak orang setiap tahun untuk melihat penduduknya yang paling terkenal, beruang kutub.

Churchill juga merupakan sebuah tempat yang populer untuk melihat paus beluga, burung dan juga aurora borealis.

 

Niagara Falls

Niagara Falls adalah daya tarik alami paling terkenal di Kanada, membawa jutaan pengunjung setiap tahunnya. Terletak lebih dari satu jam perjalanan dari Toronto, di sepanjang perbatasan Amerika, jatuhnya masif ini turun sekitar 57 meter. Pengunjung dapat melihat kejatuhan pada jarak yang sangat mengejutkan dari tepi di puncaknya. Niagara Falls dan Niagara Gorge telah menarik wisatawan dan pemberani selama lebih dari satu abad.

 

Quebec

Old Quebec, adalah sebuah distrik bersejarah di Kota Quebec. Disini adalah kawasan wisata dengan banyak butik kecil dan ratusan tempat menarik sejarah dan fotografi. Pengunjung ingin mengambil Benteng, yang dikenal sebagai “Gibraltar of the Americas,” karena lokasinya yang strategis yang menghadap ke Sungai St. Lawrence

 

Taman Nasional Banff

Terletak di jantung Pegunungan Rocky yang megah di provinsi Alberta dan menampilkan beberapa pemandangan paling indah di Kanada. Danau hijau turquoise, puncak yang tertutup salju, dan gletser mudah diakses di taman yang menakjubkan ini. Permata taman adalah Danau Louise , di mana perairan hijau mencerminkan.

 

Rocky Mountains

Merupakan rangkaian pegunungan yang memanjang di sebelah barat Amerika Utara dan panjangnya lebih dari 3 ribu mil.

Di sini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti mendaki gunung, memanjat tebing, rafting, bersepeda menuruni bukit, ski, berkuda, memancing, atau sekedar piknik dan menikmati pemandangan.

Supaya liburanmu makin seru dan menyenangkan ke tempat wisata terbaik di Kanada, pastinya butuh sewa travel wifi kan, Globers. Untuk koneksi internet luar negeri, selain paket roaming, sewa travel wifi dari Indonesia merupakan salah satu yang dapat menghemat cost karena bisa patungan atau tethering sampai 5 gadget.

JavaMifi bisa jadi alternatif solusi buat sewa wifi (negara) karena selain keuntungan di atas, baterainya juga awet sampai 15 jam. Untuk sewa bisa langsung ke www.javamifi.com

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya dan untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi. Have a safe flight Globers

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *