4 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Musim Dingin Di Hokkaido

Ada banyak hal menarik untuk dilakukan di liburan musim Dingin di Hokkaido nih globers ! Bagi kalian yang sudah pernah pergi berwisata ke negeri Sakura, mungkin juga sempat sejenak mampir ke wilayah Hokkaido kan ?

Yuk kita simak hal menarik apa saja yang bisa dilakukan saat musim dingin di Hokkaido

 

Main Ski

Aktivitas seru yang bisa kamu coba saat musim dingin di Jepang adalah main ski di Hokkaido. Di sini banyak destinasi ski resort yang wajib kamu kunjungi, salah satunya adalah Niseko Ski Resort. Saljunya berlimpah dan kualitasnya tinggi. Area resor ini juga mudah diakses oleh orang asing karena memiliki banyak restoran dan akomodasi yang menyediakan layanan dalam bahasa Inggris.

 

Memancing Ikan

Pernahkah globers membayangkan memancing ikan di atas es ?! Ya, sensasi ini bisa dirasakan di Danau Abashiri Hokkaido saat musim dingin.

Oleh karena memancing sembarangan di larang di Jepang, kalian perlu mendaftar terlebih dahulu agar bisa memancing dengan leluasa. Apabila sudah diizinkan, kegiatan memancing ikan Wakasagi bisa diawali dengan membuat lubang di es yang membeku. Tak perlu khawatir es-nya akan  ambrol, karena lapisan es kuat menopang tubuh manusia.

 

Tinggal di Igloo

Ternyata di Jepang juga ada igloo dan ini bisa dijumpai di Danau Shikaribetsu, Hokkaido. Danau ini airnya membeku dan suhu bisa mencapai  minus 30 derajat celcius. Pada musim ini, di tengah permukaan danau akan dibuat igloo oleh para penduduk lokal. Igloo versi Jepang itu pun berlantai es.

Selain asyik berfoto dan menikmati minuman di bar es yang bangunan dan peralatannya dari es, di sini Sahabat Silir bisa mencoba memancing ikan di atas es yang membeku.

 

Wisata ke Jigokudani Hell Valley

Tempat wisata terkenal di Hokkaido bernama Jigokudani Hell Valley. Di lembah ini, kamu bisa melihat sisa letusan Gunung Kuttara yang terjadi 20 ribu tahun lalu. Hasilnya adalah kawah dengan uap mengepul dan dikelilingi oleh tebing curam berwarna merah. Tak heran jika penduduk Jepang menyebutnya sebagai Lembah Neraka.

Di balik kepulan uap, kamu akan melihat geiser air panas yang menyembur ke atas. Suara air mendidih yang begitu bergemuruh menambah suasana magis di destinasi wisata musim dingin di Hokkaido.

Jangan sampai ketinggalan ya globers untuk menikmati musim  dingin di Hokkaido-Jepang. Selagi kamu merencanakan liburan musim dingin, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu di Hokkaido-Jepang.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke Hokkaido, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *