Pasti Nggak Tega Makannya, Ini 5 Makanan Paling Instagramable Di Tokyo

Masih tega buat makan makanan yang unik dan menarik di mata kita ? Nah kali ini kita akan bahas makanan instagramable di Tokyo yang wajib dicoba. Buat kamu  yang punya destinasi ke Tokyo wajib mencoba makanan ini.

Dan juga bisa buat kalian yang suka dengan foto-foto pastinya nggak mau melewatkan kafe dengan makanan instagramable di Tokyo yang punya makanan dan spot kekinian. Yuk intip apa saja makanan instagramable di Tokyo ini.

 

Shirohige’s Cream Puff

makanan instagramable di tokyo1

Sumber : https://savvytokyo.com/

Shirohige’s Cream Puff Factory yang terletak di Setagaya Ward, Tokyo ini juga menyajikan sebuah krim puff super manis berbentuk karakter terkenal Studio Ghibli, Totoro (My Neighbor Totoro).

Krim puff di Shirohige’s Cream Puff Factory tersedia dalam rasa yang berbeda seperti puding, cokelat, stroberi dan mangga tergantung pada musim.

 

Coisof

makanan instagramable di tokyo2

Sumber : https://www.intheluggage.com/

Sajian es krim lembut dengan taburan Oiri berwarna-warni yang merupakan camilan tradisional dari Kyoto.

Coisof adalah toko es krim hits di Tokyo, yang dibuka di Harajuku Takeshita Street pada musim panas 2017 lalu.

Di Coisof kamu juga bisa menjumpai spot-spot foto super instagramable abis.

 

Kitten & Donuts

makanan instagramable di tokyo3

Sumber : https://www.japanect.com/

Suka Donut ? Bagi kalian yang menyukai Donat mampirlah ke kafe Kitten & Donuts, tempat ini adalah pilihan terbaik. Terletak di bawah 10 menit berjalan kaki dari daerah Gion. Keistimewaannya adalah donat yang dikombinasikan dengan es krim. Mereka memiliki 15 jenis donat di kafe termasuk raspberry, matcha, kelapa, ubi jalar, labu, coklat putih dan banyak rasa lain yang disajikan pada donat. Kejutan terbesar adalah donat ukuran 18cm dengan hanya 1.800 yen untuk ulang tahun dan acara khusus lainnya.

 

Rocca & Friends

makanan instagramable di tokyo4

Sumber : https://www.moshimoshi-nippon.jp/230785

Truk kecil dengan warna kayu hijau dan biru yang dirancang adalah Rocca & Friends. Truk ini terletak 1 menit berjalan kaki dari Kuil Hokanji di mana merupakan tempat atraksi terkenal di Kyoto. Mereka menyajikan kopi, teh, dan minuman khusus lainnya. Untuk makanan atau minuman yang direkomendasikan yaitu minuman yang dilapisi dengan krim lembut, kue yang renyah, dan cokelat. Itu sangat lezat.

 

LE SHINER

makanan instagramable di tokyo5

Sumber : https://www.alojapan.com/

LE SHINER ini wajib kamu kunjungi buat kamu para Traveler penggemar es krim berwarna unicorn dan bola lampu pelangi. Baru dibuka musim semi 2018, LE SHINER (レ ・ シ ャ イ ナ ー ) adalah sebuah kafe kecil di Harajuku. Recommended juga untuk mencobalah sandwich keju pelangi eye-popping ynag super instagramable abis.

Bila kamu menyempatkan ke negeri sakura ini, jangan lupa untuk membawa JavaMifi. Karena dengan JavaMifi bisa memudahkan komunikasi dan internetan mu.

Kamu bisa mengambil dan mengembalikan JavaMifi di 10 bandara, 7 kantor cabang JavaMifi,  20.000 minimart lebih. Kamu juga bisa mengambil dan mengembalikan melalui layanan pengantaran. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, bisa dibuka di situs JavaMifi. dan membaca ulasan menarik lainnya di blog JavaMifi ya.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya ya. Have a safe flight Globers!

 

 

 

 

Cullinary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *