Berikut Kumpulan Airport Termegah di Dunia versi JavaMifi

Tolak ukur dari kemajuan negara dalam hal memanfaatkan teknologi untuk kepentingan orang banyak adalah dilihat dari Airport (Bandara)nya. Prasarana transportasi massal ini sering pula menjadi landmark dinegara tersebut.

Karena menjadi tempat persinggahan pertama bagi para pendatang yang menggunakan transportasi udara maka biasanya Bandara- bandara didesain sebagus dan seindah mungkin.

Kalau kamu yang suka berpergian keluar negri ketika menunggu keberangkatan pesawat  cobalah perhatikan pasti  akan ada  saja hal yang indah dan  unik.  Simak ya  beberapa bandara termegah yang ada didunia berikut ini :

 

  1. INCHEON INTERNATIONAL AIRPORT-KOREA SELATANSelain menjadi Bandara tersibuk didunia Incheon juga terkenal menjadi salah satu bandara yang paling bersih dan memiliki tempat transit terbaik menurut penilaian SkyTrack dan juga Airport Council International. Faslitas di sana pun terbilang sangat lengkap antara lain ; Tempat Spa, ice skating ring,golf, casino, taman indoor game center sampai dengan museum Korea, gimana keren ya… sudah seperti di tempat wisata aja.
  2. LOS ANGELES INTERNATIONAL AIRPORT – AMERIKA SERIKAT Tempat ini diklaim sebagai BAndara yang memiliki Ruang VIP untuk tamu termewah sedunia. Tempat ini disebut The Private Suite LAX yaitu terminal penumpang reservasi khusus dan terpisah. Pengunjung tidak perlu mengantri dan disediakan ruang khusus untuk menunggu keberangkatan  dengan  fasilitas seperti sofa , TV berukuran jumbo serta kamar mandi yang besar dan lengkap, tidak ketinggalan food and drink juga tersedia kemudian ketika keberangkatan tiba  aka nada mobil yang sudah disiapkan untuk mengantar menuju ke pesawat. Oleh karena itu bandara dianggap sebagai titik keberangkatan dan destinasi paling populer didunia.
  3. ABU DHABI INTERNATIONAL AIRPORT- UNI EMIRAT ARAB Bandara yang ada di Uni Emirat arab ini merupakan hub dari maskapai Etihad Airways yang juga menerima penghargaan sebagai salah satu maskapai terbaik di dunia.  Walaupun lokasi ini tidak sebesar Dubai tetapi bangunan nya tampak mewah dengan desain unik yaitu seperti kapal terapung dan terletak antara Abu Dhabi dan Dubai.
  4. ASGHABAT INTERNATIONAL AIRPORT- TURKMENISTAN Lokasi nya terletak di 10 Km dari ibu kota Ashgabat merupakan satu-satunya bandara yang ada di Turkmenistan. Bagaimana tidak dibilang megah dana yang digunakan untuk membangun bandara ini sekitar 30 Triliun…wow kan? Airport ini sangat unik karena dirancang dengan bentuk elang yang sedang mengembangkan sayap. Hebatnya lagi bandara ini bisa menerbangkan 1600 penumpang perjam nya.
  5. WASHINGTON DULLES INTERNATIONAL AIRPORT-AMERIKA SERIKATTempat ini merupakan terobosan baru karya arsitek-arsitek dunia ini memiliki konsep ,rancangan dan desain yang sangat megah. Patung-patung merupakan ikon utama dalam arsitektur dan furniture nya. Arsitek dari pembangunan bandara ini adalah Eero Sarineen ,Kevin Roche dan Yesus. Nama Dulles yang tercantum pada nama Airport ini diambil dari nama seorang Menteri Luar Negeri AS yaitu John Foster Dulles yang ada dimasa pemerintahan Presiden Dwight. D. Eisenhower.
  6. KANSAI INTERNATIONAL AIRPORT – JEPANG Airport yang terletak di Teluk Osaka dan dibangun dipulau buatan ini merupakan pintu masuk Jepang bagian barat. Airport  ini juga merupakan Airport  pertama di Jepang yang beroperasi selama 24 jam dan digunakan oleh 170.000 orang dalam setiap tahunnya. Untuk mempermudah akses ke pulau utama maka dibangun jembatan Sky Gate sepanjang 12.303 kaki dan termasuk jembatan tingkat terpanjang di dunia. Pada abad -20 ini  Kansai International Airport  merupakan salah satu keajaiban keinsinyuran karena bangunan dan arsitekturnya.

 

Travel Wifi

Pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri nggak lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi.  Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas serta jaringan yang stabil menjangkau ke seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi.. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Semoga bermanfaat dan  selamat melakukan perjalanan…safety flight ya globers 🙂

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *