Tempat Wisata Hits di Kota Malang yang Harus Kalian Kunjungi

Saat kamu mendengar daerah Malang maka yang terlintas adalah sejuk dan Apelnya, karena Malang terletak di dataran yang relative tinggi dan menghasilkan aneka makanan yang diolah dari buah apel selalin apel segar nya yang sudah melegenda. Daerah-daerah manakah yang menjadi lokasi wisata Kota Malang maka dibawah ini bisa jadi referensi kamu saat berkunjung ke Malang.

  • Jatim Park I dan Jatim Park II
    Wisata Kota Malang
    Kedua lokasi ini menyuguhkan tema yang berbeda, Jatim Park I mengusung konsep taman rekreasi yang menonjolkan wahana air dengan wajah Ken Arok dan edukasi untuk menghibur seluruh anggota keluarga. Untuk wahana edukasi, ada laboratorium outdoor dan indoor yang diberi nama Science Stadium berisikan informasi dan peragaan mulai dari fisika, biologi, kimia sampai matematika. Jatim Park II memiliki konsep wisata alam menawarkan dua zona wisata utama yaitu Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Secret Zoo menyuguhkan hewan-hewan eksotik sedangkan Museum Satwa dipajang replika kerangka raksasa dinosaurus yang menjadi objek foto favorit wisatawan.  Selain itu ada juga binatang dari berbagai benua yang diawetkan dan diletakkan di lokasi yang dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya kumbang, belalang, laba-laba sampai kupu-kupu berbagai warna.
  • Budug Asu
    wisata kota semarang
    Bagi kamu yang suka dengan adventure maka Budug Asu adalah lokasi yang cocok, Namanya yang unik ini merupakan  wisata kota Malang perbukitan yang letaknya berada di lereng Gunung Arjuna. Untuk sampai ke lokasi maka kendaraan harus diparkir di Kebun Teh Wonosari dan dilanjutkan jalan kaki kurang lebih 2 jam untuk sampai puncaknya. Namun pemandangan diatas bukit sangat indah dapat menyegarkan mata dan pikiran.
  • Batu Night Spectacular
    wisata kota malang
    Tempat ini menawarkan sensasi wisata yang mberbeda karena dibuka pada malam hari dan sangat ramai terutama saat libur tiba. Suasana yang ditawarkan mirip pasar malam dengan banyak lampoian sehingga kira terbawa kembali ke masa kecil. Wahana seperti Rumah Hantu, Baby Wheel, Mouse Coaster, Art Trick, Gravitron dan Avatar jangan lewatkan dan saat letih dapat menikmati jajanan yang beraneka ragam di tawarkan.
  • Wisata Petik Apel
    wisata kota malang
    Rasanya tidak lengkap jika wisata di Malang namun tidak membeli buah apel, namun di sini, kamu bisa memetik apel langsung dari pohon pilihanmu sendiri bersama keluarga atau teman-teman kamu. Lokasinya masih sangat terjangkau terletak di Kota Batu hanya 15 km dari Malang. Harga tiket masuk kebun apel malang sekitar Rp. 25.000 per orang dan bila ingin membungkus hasil petikan apel kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 12.000 per kilo.
  • Museum Angkut
    wisata kota malang
    Buat kamu penggemar otomotif maka lokasi wisata yang satu ini wajib di kunjungi. Selain tempat yang kece untuk berfoto sini kamu akan mendapat informasi sejarah dan perkembangan transportasi di dunia. Di tempat wisata ini, ada banyak koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1. Ada banyak tematik yang bisa kamu jelajahi, antara lain Zona Jerman, Italia Las Vegas, Jepang Inggris, Hollywood Perancis, Broadway &  Gangster, dan tentu saja Batavia. Setiap zona tema semirip mungkin dengan aslinya, mulai dari jalanan sampai landmark khasnya.

Bagi kamu yang akan ke kota malang jangan lupa mengunjungi wisata Kota Malang yang lagi hits dan instagramable, dan informasi diatas bisa di jadikan inspirasi agar kamu mendapatkan quality time saat liburan.

Agar travelingmu makin lancar dan tetap eksis di sosial media, kamu bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus.

Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *