Iconic Tourist Attraction Terpopuler di Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan dengan ribuan pulau yang ada dimiliki banyak harta karun yang beranegaragan mulai dari budaya, panorama dan kota-kota yang unik. Dengan lebih dari 13 ribu pulau Indonesia menawarkan petualangan untuk kamu semua dari penjelajahan peninggalan candi, pendakian gunung berapi sampai dengan wisata laut yang masih alami. Untuk menghilangkan penat maka tourist attraction dibawah ini akan menjadikan kamu semakin menghargai betapa Indonesia kaya akan tempat-tempat yang menarik dan membuat pikiran segar kembali.

  1. Kepulauan Bali
    Bagi banyak orang ketika ke Bali adalah ke pantai, dan di Indonesia Bali adalah lokasi liburan yang paling popular. Bali memiliki budaya dan panorama  nomor wahid dan menjadikan liburan ke Bali sangat bermakna.


    Saat ke Bali kamu akan disuguhkan pantai yang bersih dan air laut yang biru utuk menyegarkan pikiran. Kuta adalah pantai yang paling terkenal untuk mendapatkan sinar matahari, surving dan lingkungan yang ramah. Nusa Dua juga tidak kalah dan Sanur menawarkan budaya dan olahraga air.

  2. Taman Nasional Komodo
    Lokasinya berada di Flores NTT dimana merupakan salah satu situs dunia yang diakui oleh UNESCO. Komodo merupakan kadal terbesar yang ada di dunia dan hanya hidup di Flores. Silakan kunjungi dan hati hati dengan Komodo yang liar.

    Lokasinya dapt di jangkau dengan pesawat dari Labuan Bajo atau dengan kapal dari Bali atau Lombok.

  3. Candi Borobudur
    Candi kuno ini merupakan candi yang paling popular di Indonesia. Borobudur terletak di Magelang Jawa Tengah dibangun pada abad ke 8 dan merupakan candi umat Budha. Ini juga merupakan warisan dunia yang diakui UNESCO dan merupakan situs Budha terbesar di dunia. Awalnya candi ini terkubur dalam tanah dan ditemukan kembali pada tahun 1800 an. Saat yang tepat adalah saat matahari terbit maka akan disuguhkan pemandaangan yang menakjubkan disekitar candi.

  4. Danau Toba
    Salah satu tourist attraction di Indonesia dan merupakan keajaiban alam adalah Danau Toba di Pulau Sumatera yang merupakan bagian dari badan gunung berapi raksasa yang terbentuk antara 69.000 sampai dengan 77.000 tahun yang lalu. Toba luasnya 1.145 km2 dengan kedalaman 450 m dan masih terjadi aktivitas volkaning di danau ini mejadikan pengalaman tak terlupakan untuk dikunjungi.

  5. Gunung Bromo
    Indonesia berada dalam the Ring of Fire yang berupakan wilayah dengan gunung api yang aktif. Gunung Bromo terkenal akan pemamdangannya yang indah terutama pada saat matahari terbit di lihat dari kawah maka lautan pasir yang luas akan sangat indah.

  6. Tana Toraja
    Mengunjungi Tana Toraja di Sulawesi Selatan tidak hanya merasa seperti berada di masa lalu namun juga menawarkan kekayaan pemandangan dan bermacam budaya yang tak lekang oleh waktu. Dari arsitektur rumah Tongkonan, rumah berbentuk perahu sangat menonjol dengan masyarakat yang ramah menbuat rasa yang nyaman.
    Yang utama ditawarkan di sini adalah situs pemakaman yang sudah berlansung ratusan tahun, yaitu gua pada tebing-tebing yang dipenuhi jenazah masyarakat Tana Toraja dan tradisi pemakaman merupakan perayaan yang special bagi mereka.

Bagi kamu yang memiliki hoby traveling atau ingin memperoleh pengalaman liburan yang istimewa maka tourist attraction diatas bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu mendapatkan pengalaman baru.

 

Mobile Wifi 

Untuk menemani liburan kalian jangan lupa bawa travel wifi JavaMifi. 
Jaringan Internet nya yang kencang dan stabil bisa di gunakan untuk mengakses maps pencarian lokasi tempat wisata dan juga untuk mengunggah foto foto keseruan selama liburan ke sosial media.
Untuk informasi lebih lanjut soal JavaMifi, bisa dibuka di situs JavaMifi.

Jangan lupa, untuk terus mengecek blog JavaMifi untuk aneka informasi seru seputar traveling lainnya Have a safe flight and happy holiday Globers… 🙂 

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *