Menawan, Berikut 4 Taman Nasional di Jepang Yang Tak Boleh Dilewatkan

Siapa yang tak kenal dengan negeri sakura ini, beragam budaya dan taman nasional di Jepang yang membuat jatuh hati para traveler.

Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara paling maju di Asia bahkan dunia. Namun di balik kemajuan yang ada, Jepang juga memiliki alam yang indah yang bisa kamu temukan di beberapa taman nasional yang ada di seluruh negeri.

Berikut ini 4 taman nasional di Jepang yang bakal bikin kamu jatuh hati !

 

Fuji Hakone Izu

Taman nasional paling terkenal di Jepang yang mencakup wilayah gunung Fuji, Hakone dan semenanjung Izu. Taman ini merupakan taman nasional paling ramai di Jepang dan kamu bisa menikmati berbagai macam aktivitas disini. Kamu bisa mendaki gunung Fuji, berkunjung ke pemandian air panas populer di Hakone dan pulau Izu. Barangkali hal terbaik dari taman nasional ini adalah keragaman alamnya dari gunung berapi sampai pantai menawan yang tidak bisa dilewatkan apalagi ketika kamu menginap di Tokyo.

 

Kerama Island

Kerama Shoto terletak di Okinawa yang sungguh spektakuler cantiknya, namun sayang sekali kurang mendapat kunjungan dari para wisatawan. Taman Nasional ini berbeda dengan taman nasional lain, bukan hiking yang kamu dapatkan melainkan indahnya laut, pantai dan karangnya yang menawan. Ada beberapa pulau kecil lainnya yang berada di taman nasional ini yaitu Pulau Tokashiki dan Pulau Zamami. Disini kamu dapat snorkeling atau menyelam, bahkan kamu dapat menyewa perahu untuk melihat ikan paus.

 

Taman Nasional Nikko

Tempat yang sempurna untuk liburan karena semuanya ada disini. Berkunjung kesini, kamu bukan hanya bisa menemukan hutan belantara, tapi juga air terjun Kegon, dan danau Chuzenji yang berada tepat di belakang air terjun Kegon.

Satu hal yang dimiliki oleh taman nasional Nikko dan tidak dimiliki oleh taman nasional lain adalah sejarahnya.

 

Yoshino-Kumano

Berasal dari dua tempat yang berada di sekitar taman nasional ini yaitu gunung Yoshino dan komplek suci Kumano Sanzan yang kuno.

Uniknya selain jurang, hutan belantara, dan sungainya yang berkelok-kelok, taman nasional Yoshino-Kumano ini juga memiliki sebuah pantai yang langsung menghadap laut lepas. 

Itulah beberapa taman nasional di Jepang. Selagi kamu merencanakan liburan yang ke Jepang, pastinya kamu harus membawa travel wifi sendiri yaitu JavaMifi.

Karena hanya JavaMifi yang selalu siap menyediakan internet kencang dan stabil selama kamu liburan ke luar negeri.

JavaMifi juga menjadi satu-satunya penyewaan travel WiFi tanpa deposit dan sudah mencakup lebih dari 160 negara. Jadi buat kamu yang mau melipir ke liburan ke luar negeri, bisa dengan mudah mengakses internet bila memakai JavaMifi.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi

 

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *