4 Layanan Streaming Online Drama Korea Favoritmu

JavaMifi – Bagi yang saat ini melakukan isolasi dirumah aja dan  sudah mulai bosan , kita ada 4 aplikasi nonton drama korea buat menemani kebosanan dan menonton drama favorit. 

kamu bisa menikmati dengan tayangan menghibur lewat layanan streaming online. Berikut 4 aplikasi nonton drakor untuk menemani mu saat Physical Distancing.

 

Netflix

Kalian bisa menonton film maupun drama korea kesuakaanmu di aplikasi ini . Meski kesannya Netflix lebih condong ke arah tempat menonton serial barat Netflix Originals seperti Money Heist, Ozark, The Witcher, dan Stranger Things, ternyata di sini juga menyediakan streaming drama Korea.

 

Baca Juga:

Rekomendasi Makanan Khas Perancis yang Wajib Kamu Coba

10 Oleh Oleh Korea Paling Banyak Diburu Wisatawan

Daftar Tempat Wisata Ikonik di Kuala Lumpur

 

Iflix

Salah satu alternatif untuk menonton tayangan film dan serial drama Korea. Tidak cuma drakor saja, sih, ada juga berbagai tayangan Hollywood dan Asia. Kamu bisa menonton drakor yang seru-seru pastinya di sini.

 

Viu

Nah aplikasi ini tidak diragukan lagi, bukan ?! Kalau ini memang sarangnya film-film dan juga series Asia, jadi jangan khawatir dengan koleksi film drama Korea yang selalu update. Yang lagi booming baru-baru ini ‘A World of Married Couple’ juga bisa kamu saksikan melalui aplikasi ini dengan biaya berlangganan yang terjangkau supaya bebas iklan.

 

Vidio

Tahu kah kamu kalau Vidio bukan sekadar aplikasi streaming televisi tetapi juga bisa streaming drama Korea dengan koleksi yang lumayan.

Film-film legendaris seperti ‘Legend of the Blue Sea’ yang diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho atau series si manis Lee Jong Suk ‘W’.

Itulah rekomendasi aplikasi nonton drama korea yang kamu suka. Nah untuk kegiatan internet sehari-hari lancar, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

 

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *