Inilah 5 Situs Baca Komik Online Gratis

JavaMifi – Kalian suka baca komik Jepang globers ? Kita ada rekomendasi 5 situs baca komik online yang seru dan bakal nemenin kamu selama #dirumahaja .

Komik asal Jepang yang terkenal tidak hanya di negerinya sendiri. penikmat manga sudah tersebar di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Berikut rekomendasi 5 situs baca komik online gratis yang harus kmau ketahui

 

Mangareader

Di sini kalian akan menemukan banyak koleksi komik Jepang dengan kualitas gambar yang optimal.

Metode membaca di Mangareader bisa dikatakan cukup mudah. Karena kamu harus klik ‘next’ atau ‘selanjutnya’ untuk mengganti halaman

 

Baca Juga:

Tahukah Kamu Perbedaan Kimono dan Yukata?

Rekomendasi Makanan Khas Perancis yang Wajib Kamu Coba

10 Oleh Oleh Korea Paling Banyak Diburu Wisatawan

 

Kissmanga

Situs baca komik online gratis yang menggunakan bahasa Inggris, yaitu Kissmanga. Di situs ini, globers tidak hanya sekedar membaca manga gratis saja, tetapi kamu juga bisa streaming anime.

Untuk persoalan koleksi komik, kamu tidak perlu meragukannya lagi. Di situs ini, koleksi komiknya sangat komplit. Akan tetapi, minusnya dari situs ini yaitu banyaknya iklan-iklan yang kadang mengganggu.

 

Komiku

Apabila kamu ingin membaca komik dengan nyaman tanpa gangguan pop up iklan, situs ini akan sangat cocok untukmu. Tampilan antarmukanya yang begitu sederhana tidak akan merusak pemandangan.

Database manga di Komiku juga terbilang lengkap dan juga up to date. Sebut saja manga-manga populer One Piece, One Punch Man, atau Shingeki no Kyojin bsa kamu temui di sini. Selain membaca manga secara online, Komiku juga memungkinkanmu untuk download manga dalam format PDF.

 

Mangapanda

Merupakan tempat baca komik online gratis yang juga menggunakan bahasa Inggris layaknya Mangareader. Meskipun begitu, update komik terbarunya tidak pernah berhenti. Bahkan koleksi komiknya pun sangat komplit.

Metode membaca di situs ini mengharuskanmu untuk mengklik ‘next’ guna mengganti halaman selanjutnya

 

Komikgue

Tampilan pada Komikgue terlihat sangat simpel dan jarang ditemui iklan-iklan yang mengganggu.

Apabila kamu ingin mengunjungi situs baca komik online gratis berbahasa Indonesia, Komikgue bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Koleksi-koleksi komik Jepang pada situs ini pun bisa dibilang lumayan lengkap.

Itulah 5 situs baca komik Jepang untuk kalian. Nah untuk kegiatan internet sehari-hari lancar, kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Untuk paket sudah termasuk biaya sewa mobile Wifi dan kuota internet Unlimited tanpa batas lalu gratis pengirimannya di seluruh Indonesia. Mobile wifi dari JavaMifi juga tersedia paket harian, mingguan dan bulanan.

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Dan pastinya, buat yang  ingin traveling ke luar negeri ngga lupa dong untuk tetap bawa JavaMifi. Dengan membawa travel WiFi JavaMifi, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa kendala baik itu di daerah perkotaan atau pinggiran.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

News, Tips & Trick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *