Yuk Kunjungi Tempat Lokasi Syuting Drama Hits “The World Of The Married”

Kamu pasti sudah tahu kan drama yang lagi hits ini yaitu The World Of The Married, nah ternyata ini daftar lokasi syuting yang harus dikunjungi ketika ke korea.

Berikut daftar lokasi syuting drama The World of The Married ini :

 

Forest of Wisdom

Terkenal dengan rak-rak bukunya yang menjulang hingga plafon ruangan, dan penuh dengan buku-buku. Saking ikoniknya perpustakaan ini, Forest of Wisdom sudah muncul berkali-kali di berbagai drama Korea, termasuk Find Me In Your Memory (2020) yang juga sedang berlangsung saat ini, Hotel Del Luna (2019), dan What’s Wrong With Secretary Kim (2018).

 

Humphrey’s Landing

Kawasan khusus yang menjadi tempat tinggal anggota militer Amerika ketika bertugas di Korea Selatan. Hal ini menjelaskan kenapa perumahan tersebut punya nuansa berbeda dibandingkan rumah-rumah orang Korea pada umumnya.

Sebagian besar syuting drakor ‘The World of The Married’ dilakukan di townhouse bergaya Amerika ini

 

Sono Felice Village – Vivaldi Park

Dalam adegan tersebut diceritakan para anggota asosiasi sedang latihan menembak di lapangan luas, lengkap dengan meja dan kursi makan mewah.

Lokasi untuk mengambil adegan cukup memorable itu dilakukan di Sono Felice Village, sebuah klub golf dan klub berkuda yang berada di resort mewah Vivaldi Park, Gangwondo, Seoul.

 

Asosan (Goyang-si,Gyeonggi-do)

Restoran otentik Jepang dengan desain interior yang sangat khas. Tak heran kalau restoran ini berulang kali jadi lokasi syuting berbagai drama Korea, termasuk Hyena (2020), Chief of Staff (2019), SKY Castle (2018), What’s Wrong With Secretary Kim, hingga Because This Is My First Life (2017).

 

Helsinki Espresso Bar

Kafe ini muncul setidaknya dua kali di drama korea The World of the Married: pada episode 5 ketika Go Ye-rim (Park Sun-young) bertemu dengan Sun-woo untuk “curhat” tentang kondisi pernikahannya, dan di akhir episode 6 ketika Sun-woo dan anaknya, Lee Joon-yeong, sedang bersantai dan tanpa sengaja melihat Da-kyung dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) pulang berbelanja di seberang jalan.

Jangan sampai ketinggalan ya globers untuk nonton drama korea yang lagi hits ini dan mengunjungi lokasi syuting drama satu ini. Nah agar streaming online nya lancar jaya dan kegiatan internetan sehari-harimu aman pastinya butuh internet dengan jaringan stabil kan ?! Kalian bisa pakai mobile wifi dari JavaMifi.

Jaminan Internet Tanpa Batas yang bisa kalian pakai mobile wifi dari JavaMifi sehingga bakal ON terus. Dan sekarang sudah ada paket Entertainment : Netflix On The Go Unlimited plus sudah termasuk langganan akun mobile Netflix lho globers. Wah tambah seru pastinya ?!

Semakin mudah karena bisa pakai JavaMifi di Indonesia dan internetan lancar langsung connect. Karena Javamifi selalu siap membantu untuk kamu mendapat pengalaman terbaik saat menggunakan JavaMifi. Yuk segera order dan nikmati kemudahannya untuk bebas internetan.

Untuk informasi JavaMifi lebih lengkap bisa dibuka di situs JavaMifi. Jangan lupa, untuk informasi seputar traveling juga bisa dilihat di blog JavaMifi.

Itinerary, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *